Spoiler One Piece 1057: Akankah Yamato Bergabung dengan Bajak Laut Topi Jerami?

Oleh Camelia pada 12 Agu 2022, 17:00 WIB
Diperbarui 12 Agu 2022, 17:37 WIB
[Bintang] 3 Sifat Luffy yang Bikin Kamu Betah Nonton One Piece
Perbesar
3 sifat Luffy ini bikin kamu makin suka nonton One Piece! (Via: forum.wakfu.com)

Liputan6.com, Jakarta - One Piece chapter 1057 akan dirilis pada 21 Agustus 2022 mendatang. Tentunya sudah banyak penggemar yang tak sabar.

Bab One Piece sebelumnya menceritakan Bajak Laut Topi Jerami bersiap untuk meninggalkan Negara Wano untuk selamanya, beberapa minggu setelah kekalahan Yonko Kaido dan pembebasan tanah. 

Dengan Log Pose mereka siap ke lokasi berikutnya, inilah saatnya bagi One Piece untuk memasuki arc yang benar-benar baru yang juga akan menjadi yang pertama dalam saga terakhir dari cerita tersebut.

Bersamaan dengan Bajak Laut Topi Jerami, kru bajak laut Kid and the Heart juga terlihat siap untuk meninggalkan Wano akhirnya. Dengan masing-masing dari mereka semakin dekat dengan One Piece, sekarang saatnya bagi generasi berikutnya untuk membangun dominasi penuh atas usia setelah jatuhnya Kaisar. 

Dengan beberapa plot point yang sangat menarik, seperti pria dengan bekas luka bakar dan Cross Guild yang terbentuk di chapter sebelumnya, semua mata tertuju pada One Piece 1057 untuk memberikan kesimpulan yang sempurna untuk arc Wano Country.

Menjelang akhir bab sebelumnya, penggemar melihat Yamato menyatakan bahwa sudah waktunya baginya untuk mengikuti kata hatinya dan hidup seperti yang pernah dilakukan Kozuki Oden. Seperti yang akan diingat penggemar, Oden berangkat dari Wano bersama Shirohige dan akhirnya melakukan perjalanan jauh ke Laugh Tale, sambil menjelajahi seluruh dunia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Akankah Yamato jadi Kru Topi Jerami?

One Piece
Perbesar
Anime One Piece. (Twitter @ToeiAnimation

Yamato memiliki mimpi yang sama di hati setelah diperbudak di Onigashima selama 20 tahun. Akhirnya tiba saatnya baginya untuk berlayar dan menjelajahi dunia untuk dirinya sendiri dan mengungkap rahasia yang pernah dilakukan Oden. Dengan demikian, One Piece 1057 pasti akan melihat Yamato menuju Luffy dan memintanya secara resmi untuk bergabung dengan kru. 

Meskipun mungkin bagi Luffy untuk mengatakan tidak, dengan semua pengaturan di sana, sangat mungkin bagi Yamato untuk menjadi anggota kru terakhir. Bagi Yamato, Bajak Laut Topi Jerami mendapatkan anggota yang sangat kuat yang mampu bertahan bahkan melawan orang-orang seperti Yonko. 

Selain itu, Yamato memiliki cita-cita yang sangat menarik di hati dan tujuannya untuk bebas adalah sesuatu yang akan disukai oleh banyak penggemar serial ini. Dengan demikian, karakter Yamato akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi kru dan One Piece 1057 pasti akan mewujudkannya.

Yamato tentu bukan satu-satunya karakter yang menjadi fokus One Piece 1057. Di chapter terakhir, penggemar melihat apa yang terjadi dengan mantan Shichibukai. Ternyata, mayoritas kelompok telah bersekutu bersama di bawah Buggy si Badut Bajak Laut.


Nasib Boa Hancock

One Piece - Rekomendasi anime terbaik sepanjang masa
Perbesar
Deretan anime terbaik yang menarik untuk Anda saksikan. (Dok. Vidio)

Orang-orang seperti Dracule Mihawk dan Crocodile adalah tangan kiri dan tangan kanannya, yang menjelaskan mengapa dia dipilih sebagai Kaisar Laut sejak awal. Edward Weevil, anggota lain dari Shichibukai, kemungkinan besar berjuang melalui pasukan Angkatan Laut. Kasus yang paling aneh di antara para Panglima Perang tentu saja kasus Boa Hancock.

Di One Piece 956, penggemar melihat Marinir di sekitar Nyogashima dan Kuja bersiap untuk pertempuran. Sejak itu, sedikit atau tidak ada yang diketahui tentang mereka. One Piece 1057 akhirnya bisa memberi para penggemar pandangan sekilas tentang nasib Boa Hancock. 

Ada kemungkinan baginya untuk ditangkap oleh Angkatan Laut, namun Hancock juga seorang wanita yang cukup kuat yang mampu menghadapi Laksamana dan juga memiliki sekutu yang kuat seperti Rayleigh. Dengan demikian, Nyogashima dapat menahan serangan Angkatan Laut. Terlepas dari itu, One Piece 1057 diharapkan memberikan beberapa informasi tentangnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya