Sukses

Top 3: Viral Wanita Temukan Dirinya di Foto Masa Kecil Suami, 15 Tahun Sebelum Bertemu

Artikel tentang wanita temukan dirinya di foto masa kecil suami, 15 tahun sebelum bertemu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita menjadi viral di TikTok setelah melihat dirinya di foto suaminya dari tahun-tahun sebelum mereka bertemu, dalam kebetulan yang menakutkan yang benar-benar mengejutkannya. Ailiz Melina Zambrano Pinargote, 26, dari Ekuador, sedang melihat-lihat foto masa kecil suaminya ketika dia melihat sesuatu yang sulit dipercaya.

Di latar belakang salah satu gambar yang diambil 15 tahun sebelumnya, dia melihat dirinya sebagai seorang anak berusia 11 tahun yang menatap seorang anak laki-laki secara acak. Namun sedikit yang Ailiz tahu, bahwa saat itu dia benar-benar menatap calon suaminya, Pedro Pablo Pico Moreira, 29.

Ailiz berkata: 'Saya tidak ingat apa-apa tentang foto itu, karena saya adalah seorang gadis muda dan saya tidak mengenalnya, saya belum melihatnya.'

"Aku hanya ingat bahwa setiap tahun kami pergi ke parade kota bersama ibuku."

Artikel tentang wanita temukan dirinya di foto masa kecil suami, 15 tahun sebelum bertemu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak paling pemaaf.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tema HUT RI ke-77 lengkap dengan makna filosofisnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Wanita Temukan Dirinya di Foto Masa Kecil Suami, 15 Tahun Sebelum Mereka Bertemu

Mengingat hari dia membuat penemuan yang luar biasa itu, dia berkata: 'Suatu hari kami pergi ke rumah ibu mertua saya dan saya memintanya untuk menunjukkan album foto suami saya dari ketika dia masih kecil dan saat itulah kami menemukan foto itu.'

'Kami benar-benar terkejut, kami tidak bisa mempercayainya, itu memberi kami ketakutan, kebahagiaan, banyak emosi karena luar biasa bahwa fotografer di tengah parade menghentikannya tepat pada saat saya muncul menatapnya.'

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini 4 Zodiak Paling Pemaaf, Tak Bisa Menyimpan Dendam

Seberapa pemaaf Anda dapat ditentukan oleh berbagai faktor seperti pengalaman masa lalu, situasi spesifik yang Anda hadapi, seberapa besar empati yang Anda miliki, dan bahkan zodiak Anda. Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal lebih pemaaf daripada yang lain. Menurut para astrolog, zodiak yang paling pemaaf memiliki beberapa kesamaan.

"Beberapa zodiak pada dasarnya lebih berbelas kasih, sementara yang lain memiliki rasa keadilan yang lebih kuat dan percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua," kata astrologi Sofia Celestino kepada Bustle.

"Tetapi benang merah di antara semua tanda pemaaf adalah bahwa mereka cenderung lebih positif dan optimis dalam pandangan hidup mereka, yang membuat mereka lebih cepat memaafkan dan beralih dari pengalaman negatif apa pun."

Secara umum, tanda kardinal dan tanda air cenderung lebih pemaaf daripada yang lain, kata Emily Newman, seorang peramal dan pembaca psikis. Tanda-tanda kardinal, khususnya, terus bergerak maju. Mereka adalah "penggagas" zodiak yang membawa energi baru dan segar. Mereka tidak tertarik untuk memikirkan luka masa lalu, yang membuat mereka lebih mudah untuk memaafkan dan bergerak maju.

Tanda-tanda air, di sisi lain, cukup mengikuti arus. Mereka juga sangat sensitif, intuitif, dan empati, yang memudahkan mereka untuk memahami dari mana seseorang berasal. Mereka menyadari bahwa terkadang menyakiti orang menyakiti orang lain.

Sementara tanda kardinal dan air cenderung paling pemaaf, ada tiga tanda zodiak yang berdiri di atas yang lain. Dengan itu, berikut adalah tanda-tanda zodiak yang paling pemaaf, menurut Celestino dan Newman.

Selengkapnya...

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

3. Tema HUT RI ke-77, Lengkap dengan Makna Filosofis Logonya

Dalam satu pekan masyarakat Indonesia akan memperingati HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 mendatang. Sudah menjadi hal yang umum jika setiap tahunnya diluncurkan logo dan tema peringatan HUT Kemerdekaan RI. 

Untuk tahun ini, tema HUT RI ke-77 yaitu "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih kuat". Sementara itu tahun ini logo HUT RI 2022 menggambarkan angka 77 yang mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas. 

Hal ini menjadi sebuah refleksi dari nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju. Rupanya ada beberapa sederet filosofi dari logo HUT RI ke-77 tersebut, dilansir dari laman resmi Kemdikbud, Rabu (10/8/2022) berikut ulasannya: 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.