Sukses

Ini 4 Zodiak Paling Pemaaf, Tak Bisa Menyimpan Dendam

Berikut ini zodiak-zodiak paling pemaaf, mereka tak bisa menyimpan dendam

Liputan6.com, Jakarta Seberapa pemaaf Anda dapat ditentukan oleh berbagai faktor seperti pengalaman masa lalu, situasi spesifik yang Anda hadapi, seberapa besar empati yang Anda miliki, dan bahkan zodiak Anda. Dalam astrologi, beberapa zodiak dikenal lebih pemaaf daripada yang lain. Menurut para astrolog, zodiak yang paling pemaaf memiliki beberapa kesamaan.

"Beberapa zodiak pada dasarnya lebih berbelas kasih, sementara yang lain memiliki rasa keadilan yang lebih kuat dan percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua," kata astrologi Sofia Celestino kepada Bustle.

"Tetapi benang merah di antara semua tanda pemaaf adalah bahwa mereka cenderung lebih positif dan optimis dalam pandangan hidup mereka, yang membuat mereka lebih cepat memaafkan dan beralih dari pengalaman negatif apa pun."

Secara umum, tanda kardinal dan tanda air cenderung lebih pemaaf daripada yang lain, kata Emily Newman, seorang peramal dan pembaca psikis. Tanda-tanda kardinal, khususnya, terus bergerak maju. Mereka adalah "penggagas" zodiak yang membawa energi baru dan segar. Mereka tidak tertarik untuk memikirkan luka masa lalu, yang membuat mereka lebih mudah untuk memaafkan dan bergerak maju.

Tanda-tanda air, di sisi lain, cukup mengikuti arus. Mereka juga sangat sensitif, intuitif, dan empati, yang memudahkan mereka untuk memahami dari mana seseorang berasal. Mereka menyadari bahwa terkadang menyakiti orang menyakiti orang lain.

Sementara tanda kardinal dan air cenderung paling pemaaf, ada tiga tanda zodiak yang berdiri di atas yang lain. Dengan itu, berikut adalah tanda-tanda zodiak yang paling pemaaf, menurut Celestino dan Newman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Cancer masuk daftar karena mereka adalah tanda kardinal dengan elemen air. Menurut Newman, Cancer selalu bersedia untuk memaafkan karena mereka menghargai orang lain di atas ego mereka sendiri. Namun, sebagian besar berlaku untuk mereka yang paling dekat dengan mereka.

Biasanya butuh beberapa saat bagi Cancer untuk membiarkan orang lain masuk ke lingkaran dalam mereka. Setelah Anda masuk, ada kemungkinan besar Anda akan berada di sana seumur hidup. "Para Cancer dapat memaafkan untuk alasan yang paling konyol dan akan selalu menerima permintaan maaf yang tulus," kata Newman. “Namun, terkadang mereka mungkin terbakar oleh kecenderungan mereka untuk memaafkan.”

2. Libra

Libra yang lembut diwakili oleh timbangan, dan merupakan tanda keseimbangan dan keadilan. Menurut Celestino, seharusnya tidak mengherankan bahwa tanda ini adalah salah satu zodiak yang paling pemaaf.

"Libra itu penyayang dan berpikiran adil, dan mereka percaya setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua," katanya. "Jika Anda telah melakukan kesalahan pada seorang Libra, mereka akan memaafkan Anda selama Anda menunjukkan penyesalan yang tulus dan mengambil langkah untuk memperbaikinya."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius adalah tanda api yang suka bersenang-senang yang tidak tertarik menyimpan dendam. Menurut Celestino, pemanah selalu mencari yang terbaik dalam diri orang lain dan benar-benar percaya bahwa setiap orang mampu berubah. Mereka sangat optimis, memiliki selera humor yang tinggi, dan tidak suka dibebani oleh apa pun, termasuk hal-hal negatif.

Menurut Newman, Sagitarius juga merupakan pemecah masalah di antara kelompok teman mereka. Bahkan, “mereka percaya menyelesaikan masalah dunia adalah tugas mereka,” katanya. Karena itu, mereka cenderung membuka hati setiap saat. “Jika Anda menginginkan permintaan maaf, mereka akan segera memaafkan Anda,” kata Newman. "Mereka akan selalu ada untukmu, bahkan jika kamu tidak menginginkannya."

4. Pisces

Baik Newman dan Celestino setuju bahwa Pisces adalah tanda zodiak yang paling pemaaf dari semuanya. Mereka adalah tanda air yang sangat sensitif yang melihat kehidupan melalui kacamata berwarna mawar. Mereka percaya setiap orang pada dasarnya baik, jadi mereka pantas mendapatkan pengampunan dan kesempatan kedua.

"Bahkan jika seseorang melakukan kesalahan, mereka akan berusaha untuk memperbaiki situasi," kata Newman. “Mereka kadang-kadang akan memaafkan hanya karena mereka tidak ingin orang lain menderita, terlepas dari seberapa banyak mereka harus menderita. Mereka baik dan ingin membantu semua orang.”

4 dari 5 halaman

3 Zodiak Ini Sering Berbohong pada Pasangan

Salah satu cara termudah untuk menghindari pertengkaran atau perselisihan dalam suatu hubungan asmara adalah menjaga perdamaian dengan mengatakan yang sebenarnya dan jujur dengan pasanganmu tentang segala hal.

Namun, ada beberapa zodiak yang tidak percaya kejujuran menjadi cara terbaik dalam hubungan. Tidak peduli seberapa pengertian atau liberal pasangannya, mereka cenderung berbohong kepada pasangannya, sehingga mereka bisa mendapatkan waktu untuk diri mereka sendiri.

Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak yang sering berbohong kepada pasangannya hanya untuk mendapatkan ruang pribadi ekstra, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (8/8/2022).

1. Scorpio

Scorpio dikenal mudah bersosial di tempat kerja, tapi banyak dari orang-orang ini adalah introvert. Mereka benar-benar menikmati tidak lebih dari menghabiskan berjam-jam dalam kesendirian dengan memainkan ponsel atau bersantai sambil memantau media sosial.

Jadi jika pasangannya keberatan dengan waktu senggang ini, mereka biasanya berbohong kepada pasangan dan memalsukan panggilan kerja atau pertemuan yang membutuhkan perhatiannya.

5 dari 5 halaman

2. Taurus

Sementara seorang Taurus akan memprioritaskan pasangannya, namun ada kalanya mereka lebih memilih sendiri.

Pemilik zodiak ini akan bermain video gim atau hanya tidur sebentar tanpa ada pasangan yang mengomel. Mereka juga berbohong karena mereka tidak ingin membuat pasangannya marah atau berbicara yang tidak nyaman tentang bagaimana mereka harus menghabiskan waktunya.

3. Leo

Leo dikenal sosok yang malas untuk berkontribusi di lingkungan sosial. Jadi, ketika liburan atau akhir pekan berlalu, Anda bisa mengandalkannya untuk memunculkan alasan terburuk agar keluar dari pekerjaan.

Kebanyakan dari mereka akan berbohong atau berpura-pura sakit untuk menghindari melakukan pekerjaan rumah sehingga mereka bisa tenang sementara pasangannya bekerja keras menyelesaikan pekerjaan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.