Meski Tak Siap, Nycta Gina Rela Dipoligami Rizky Kinos

Oleh Yulia Lisnawati pada 09 Agu 2022, 14:03 WIB
Diperbarui 09 Agu 2022, 15:06 WIB
10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos memasuki tahun ketujuh pada 2 Agustus 2022. Dalam merayakan momen tersebut, Gina—sapaan akrab Nycta Gina pun membuat sebuah video mengenai perjalanannya cintanya bersama Rizky Kinos.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Gina memberikan sebuah pernyataan bahwa dirinya rela dipoligami sang suami.

“Gue pernah bilang sama Kinos. Gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya kaya di luaran sana banyak pelakor, ada orang yang nikah lagi, dan segala macem. Kalo elo mau ngelakuin itu monggo, silahkan,” kata Gina.

Aktris dan juga presenter itu hanya meminta Kinos—sapaan Rizky Kinos berlaku adil jika ingin menikah lagi.

“Kalo Kinos minta izin mau poligami ya monggo silahkan asal bisa adil. Gue enggak masalah yang penting elo ga menyakiti keduanya,” pungkasnya.

Gina mengaku, dengan mengizinkan suaminya menikah, itu akan menjadi ibadah dan dirinya bisa mendapatkan pahala.

“Yang penting elo bisa adil, elo tidak menyakiti salah satunya. Kan gue dapet pahala. Pokonya otak gue tuh ibadah, apa pun yang terjadi di otak gue ya ibadah,” jelas ibu dua anak ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Berharap mendapat pahala

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

Meski tak siap dipoligami suami, Gina mengaku ikhlas dan berharap mendapat pahala dari keputusannya tersebut.

“Kalau ditanya siap engga siap, ya engga sih. Cuma gue tuh nyari pahala aja, cari ridha Allah aja. Kan itu bukan hal yang dilarang agama, mungkin kategori sayang gue sama Kinos udah setahap itu,” ucapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 


Suami dan anak hanya titipan Tuhan

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami
Perbesar
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Sumber: Instagram/missnyctagina)

Di akhir pernyataannya, dia merasa selama di dunia, suami dan anak-anaknya hanya titipan Tuhan.

“Gue selalu ngerasa anak gue, suami gue ya itu cuma titipan, berkah dan ujian. Jadi semua itu ada itu. Dititipin Allah sebagai rezeki dan ujian. Jadi seberapa bisa gue memanfaat itu dengan baik,” tutup Gina.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya