Sukses

Jangan Mudah Percaya, 5 Zodiak Ini Sering Tak Menepati Janji

Berikut beberapa zodiak yang sulit dipercaya dalam menepati janji.

Liputan6.com, Jakarta - Janji bila ditepati akan membantu memperkuat kepercayaan dan loyalitas. Kita sering membuat janji, tapi banyak dari kita tidak bisa menepatinya. Itu tentu akan menghambat hubunganmu dengan orang lain sehingga mereka tidak akan mempercayaimu lagi.

Dengan itu, menepati janji jauh lebih sulit daripada membuatnya dan beberapa individu memiliki kebiasaan membuat janji yang tidak jelas.

Orang-orang seperti itu tidak akan pernah bisa dipercaya karena mereka tidak terlalu bisa diandalkan. Nyatanya, sifat tersebut bisa dilihat berdasarkan zodiaknya.

Berikut beberapa zodiak yang sulit dipercaya dalam menepati janji, seperti melansir dari Pinkvilla, Selasa (9/8/2022).

1. Aries

Aries dikenal sosok yang tidak bisa dipercaya. Orang-orang ini hanya mementingkan tentang dirinya sendiri dan menonjol karena kehidupannya yang bergerak cepat dan bisa dengan mudah membuat janji palsu hanya untuk alasan mencapai tujuannya.

Pemilik zodiak ini biasanya membuat janji bahkan tanpa memikirkan kepraktisan dan akibatnya, sering kali tetap tidak efektif dalam memenuhi janjinya.

2. Libra

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang memprioritaskan orang lain dibanding dirinya sendiri. Jadi, Libra membuat janji hanya untuk menjaga hati orang lain dan mereka tidak pernah bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka janjikan.

Orang-orang ini tidak bisa mengatakan tidak di awal dan karenanya, mereka membuat janji yang tidak bisa ditepati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius suka mengikuti arus dan dalam arus itu mereka membuat janji tetapi niat mereka tidak pernah buruk. Mereka ingin menepati janjinya tapi sifat petualangnya membuat mereka terjebak dalam banyak tugas atau masalahnya sendiri sehingga mereka melupakan janji yang mereka buat dan secara tidak sengaja melanggarnya.

4. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal karena sikap egoisnya dan mereka hanya terlibat dalam drama janji hanya jika mereka menginginkan sesuatu sebagai balasan darimu.

Waspadalah terhadap niat egois orang-orang seperti itu. Setelah urusan dengan Anda selesai, mereka bahkan tidak akan datang, berbicara atau menyebutkan janji yang mereka buat kepadamu.

 

**Pantau arus mudik dan balik Lebaran 2022 melalui CCTV Kemenhub dari berbagai titik secara realtime di tautan ini

3 dari 3 halaman

5. Pisces

Individu dengan zodiak ini sangat baik hati dan suka membantu orang lain, tapi banyak hal yang dipikirkannya sehingga membuatnya tidak bisa memenuhi janjinya sendiri.

Pisces tidak bisa menolak orang dan melampaui dirinya sendiri untuk entah bagaimana menepati semua janji yang telah mereka buat, tapi dengan begitu banyak hal mereka sering tidak bisa melakukannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.