Top 3: Zodiak Paling Cerdas, Namun Tak Suka Pamer

Oleh Yulia Lisnawati pada 09 Agu 2022, 11:04 WIB
Diperbarui 09 Agu 2022, 11:04 WIB
Ilustrasi orang percaya diri, cerdas, sukses
Perbesar
Ilustrasi orang percaya diri, cerdas, sukses. (Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda seorang pengunjung tetap perpustakaan, jago matematika, atau hanya memiliki ingatan ekstra tajam, ada kemungkinan Anda adalah salah satu zodiak paling cerdas. Apakah Anda menyukai astrologi atau tidak, akui saja—bukankah Anda sedikit penasaran?

Beberapa dari kita tidak berinvestasi dalam kecerdasan intelektual, yang tidak apa-apa! Namun, yang lain menemukan kegembiraan dalam membaca buku teks, mendalilkan teori, dan mengumpulkan pengetahuan dari guru baik secara formal maupun informal.

Mungkin gairah Anda adalah filsafat atau mitologi kuno, atau bahkan fisika atau biologi. Mungkin Anda mempelajari leluhur Anda, atau telah diberi keahlian dari para sesepuh atau guru dari garis keturunan spiritual tertentu Anda.

Kecerdasan sangat subjektif dan terlihat berbeda untuk semua orang. Anda tidak harus memiliki gelar Ivy League untuk dianggap "pintar." Namun di sisi lain, ada tiga tanda paling cerdas di roda zodiak. 

Artikel tentang tiga zodiak paling cerdas, namun tidak suka pamer menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita ini hampir meninggal saat orgasme gara-gara aortanya robek.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang bikin kagum, nenek 63 tahun ini punya tubuh kekar bak binaragawan.

Berikut Top 3 Citizen6

1. Ini 3 Zodiak Paling Cerdas, namun Tidak Suka Pamer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Perbesar
Ilustrasi Zodiak Cancer Credit: pexels.com/Tiima

 

1. Aquarius

Aquarius adalah jenius jahat dari zodiak. Anda senang menjadi orang terpintar di ruangan itu—dan, terkadang, Anda memang begitu.

Anda adalah tanda zodiak yang konsisten, yang berarti Anda adalah kombinasi kuat antara keras kepala dan intelektual.

Aquarius memiliki reputasi untuk tatapan tajam dan kepribadian mereka yang penuh perhitungan, tetapi memiliki  empati dan intuisi jauh di lubuk hati. Hanya saja, jangan mendorong orang menjauh dengan pamer.

Selengkapnya...


2. Tak Terima Dipecat, Pekerja Konstruksi Hancurkan Rumah Mewah dengan Ekskavator

14 Ekskavator dari Polda Jatim dikirim ke Semeru. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Perbesar
14 Ekskavator dari Polda Jatim dikirim ke Semeru. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Seorang operator ekskavator yang tidak terima dipecat oleh atasannya baru-baru ini membalas dendam dengan menghancurkan beberapa rumah mewah di Muskoka Marina yang terbilang cukup eksklusif di Ontario, Kanada. 

Seorang pria berusia 59 tahun telah didakwa melakukan kerusakan dan didenda $5.000 setelah video viral yang beredar online menunjukkan dia menggunakan ekskavator untuk merusak beberapa properti di Muskoka Marina, tempat peristirahatan musim panas yang populer bagi orang kaya dan terkenal di Ontario. 

Petugas polisi yang tiba di tempat kejadian tepat setelah pukul 9 malam pada tanggal 21 Juli lalu itu menemukan kerusakan signifikan pada properti di Danau Rosseau di Kotapraja Danau Muskoka itu, tetapi tidak ada tersangka.

Baru setelah video yang direkam oleh seorang lokal menjadi viral di Twitter, pelaku berusia 59 tahun itu diidentifikasi. Dia sekarang dijadwalkan untuk muncul di pengadilan dan berisiko menghabiskan waktu di balik jeruji besi.

“Itu hampir tidak nyata apa yang terjadi. Untuk sesuatu seperti itu terjadi... itu seperti fiksi," kata Geordie Newlands, pemilik marina SWS Muskoka dilansir dari Odditycentral, Senin (8/8/2022), dia menambahkan bahwa biaya kerusakan dalam jutaan dolar.

Selengkapnya...


3. Sejarah Hari Kucing Sedunia yang Diperingati Setiap Tanggal 8 Agustus

Ilustrasi kucing mandi
Perbesar
Ilustrasi kucing mandi (dok. Pexels/Pixabay/Brigitta Bellion))

Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih menjadi hewan peliharaan. Tingkahnya yang lucu dan sifatnya yang setia kepada majikan membuat kucing disenangi banyak orang. Namun bagi kalian pecinta kucing tahukah bahwa tanggal 8 Agustus diperingati sebagai Hari Kucing Sedunia?

Dilansir dari National Today, kucing telah dijadikan sebagai hewan peliharaan sejak zaman kuno, meskipun mereka berasal dari kucing Liar Afrika dan mereka biasa menangkap hama.

Catatan sejarah manusia pertama tentang kucing dapat ditemukan dalam budaya Peradaban Mesir Kuno. Kita semua tampaknya menghubungkan kucing dengan orang Mesir, karena pemujaan dan pertimbangan mereka terhadap kucing sebagai dewa. 

Mafdet adalah dewa kucing pertama yang dikenal dan dianggap sebagai pelindung terhadap ular, kalajengking, dan kejahatan selama Dinasti Pertama, jadi bagi mereka, kucing bukan hanya dewa, tetapi juga pelindung.

Belakangan, setelah Dinasti Mesir runtuh, kucing menjadi populer di mana-mana. Orang Yunani dan Romawi menggunakannya sebagai pengendalian hama, dan di Timur, kucing pada awalnya dimiliki oleh orang kaya dan kaya. 

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya