Sukses

Blackpink Siap Comeback dengan Single Pink Venom, Bikin Fans Penasaran

Blackpink baru-baru ini memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan mengumumkan comeback pada bulan Agustus ini.

Liputan6.com, Jakarta Sementara Blackpink mungkin membutuhkan waktu mereka sendiri untuk melakukan comeback, mereka memastikan untuk membuat kehadiran mereka terasa di setiap sudut dunia begitu mereka memutuskan untuk naik ke atas panggung.

Blackpink baru-baru ini memberikan kejutan kepada para penggemarnya dengan mengumumkan comeback pada bulan Agustus ini. Blackpink membagikan postingan di media sosial mereka di mana mereka merilis poster perilisan single pra-rilis mendatang mereka, Pink Venom. Ketegangan untuk hal yang sama sama megahnya dengan nama itu sendiri kini menjadi perbincangan besar di internet.

Sesuai poster, single pra-rilis Pink Venom akan keluar pada 19 Agustus 2022 mendatang pukul pada 1 siang waktu Korea atau sekitar pukul 10.00 WIB. Sesaat setelah postingan tersebut diunggah di media sosial, Blink membanjiri unggahan tersebut dengan pesan, harapan dan semangat, mengungkapkan keinginan mereka untuk mendengarkan lagu terbaru sang idola.

 

Tentunya kabar Blackpink comeback ini sangat dinanti-nantikan para penggemar karena sudah sekitar dua tahun Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose tidak melakukan comeback bersama. Hal ini pun terlihat dari antusias para penggemar. 

"Akhirnya! Para Ratu kembali! Sekarang dengan teaser ini, saya kira grup lain juga akan memiliki lagu berjudul "Venom"," tulis seorang warganet. 

"Sangat senang dengan kabar comebacknya mereka," tulis warganet lain. 

"Sebuah jalan baru akan segera dibuat. Sejarah K-pop akan segera lahir. Hanya BLACKPINK yang bisa melakukannya," komentar warganet lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Comeback setelah 2 tahun

Sebelumnya, para personel Blackpink telah memberi hadiah kepada Blink dengan pengumuman trailer untuk album mendatang mereka Born Pink. Single pertama dari album ini akan segera dirilis pada bulan Agustus, diikuti dengan perilisan album pada bulan September, dengan tur dunia yang dijadwalkan pada bulan Oktober.

Blackpink terakhir kali comeback pada tahun 2020 dengan album full-length berjudul THE ALBUM dengan Lovesick Girls sebagai single utamanya. Sejak itu, mereka mengambil beberapa waktu untuk terlibat dalam sponsor merek dan kegiatan lainnya. Personel yang tertua, Jisoo membintangi sebuah K-drama berjudul Snowdrop sementara Lisa dan Ros muncul dengan lagu solo yang kemudian membuat rekor di beberapa tangga lagu.

Sementara itu, Jennie membuat debut Hollywood-nya di serial TV HBO The Idol. Sebuah trailer untuk hal yang sama telah dirilis di mana dia terlihat dalam peran pendukung dengan Abel Tesfaye alias The Weeknd dan Lily Rose-Depp sebagai pemeran utama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Teaser Born Pink

Pekan lalu, Blackpink memanaskan suasana dengan merilis teaser untuk Born Pink melalui kanal YouTube resmi grup K-Pop tersebut. Tak sampai 24 jam setelah diunggah video berdurasi 30 detik itu sudah ditonton 6 juta kali.

Dalam video bernuansa pink ini, diungkap bahwa para pelantun "Whistle" akan mengeluarkan single pra-rilis pada bulan Agustus, disusul album baru pada September dan tur dunia sebulan setelahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.