Sukses

Ini 4 Zodiak Paling Kuat dan Berkuasa, Cocok Jadi Pemimpin

Berikut ini zodiak-zodiak paling kuat dan berkuasa

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanda zodiak dominan dengan caranya sendiri yang unik. Butuh bukti? Lihat saja Pisces yang cenayang, Aquarius yang pemberontak, dan Taurus yang keras kepala. Kedua belas tanda memiliki karakteristik yang memiliki potensi untuk mempengaruhi orang dan dunia.

Tapi Anda tahu individu yang terlahir sebagai pemimpin alami, yang energinya mendominasi ruangan dan memancarkan getaran mengintimidasi? Mereka sama-sama mengagumkan dan menakutkan.

Anda agak ingin menjadi sahabat mereka tetapi juga agak ingin bersembunyi dari mereka. Tidak terlalu dramatis, tetapi kemungkinannya ada di salah satu dari empat zodiak di bawah ini. Tanda-tanda zodiak ini memiliki tingkat pengaruh sosial dan pengendalian diri tertentu yang mendefinisikan sifat kuat mereka.

Apa saja? Ini dia.

1. Leo

Diwakili oleh singa, Leo adalah pemimpin dengan karakter dan naluri yang kuat. Mereka lahir antara 23 Juli dan 22 Agustus dan diperintah oleh Matahari. Mengenal seorang Leo berarti mencintai mereka.

Sering dianggap sebagai yang membuat pesta hidup, karena pesona magnetis dan kepribadian ekstrovert mereka, Leo tahu bagaimana memimpin kerumunan dan menjadi pusat perhatian.

Mungkin hal yang paling Leo tentang Leo adalah bahwa bahkan tidak terpikir oleh mereka bahwa orang lain mungkin lebih siap untuk memimpin, mereka hanya mengambil peran. Mereka benar-benar percaya bahwa mereka tahu apa yang terbaik.

Seperti pemimpin yang baik, mereka menjaga orang-orang mereka, selalu mengadvokasi yang tertindas dan mengambil tanggung jawab bila diperlukan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Daftar ini tidak akan ada tanpa Scorpio kita tercinta. Kuat, mandiri, dan jeli hanyalah beberapa kata untuk menggambarkan mereka yang lahir antara 23 Oktober dan 21 November.

Tidak ada yang memiliki kekuatan untuk menyakiti Anda seperti Scorpio. Sama seperti namanya, sengatan Scorpio bisa berakibat fatal. Dalam arti romantis, kekuatan mereka bisa terasa menggembirakan. Tapi ini juga berarti dekat dengan sisi bahaya mereka.

Sepotong nasihat ramah, jangan sampai berada di sisi buruk Scorpio. Diperintah oleh Pluto, planet yang terkait dengan kegelapan yang mengorbit terjauh dari Matahari, sisi bayangan Scorpio strategis, pendendam, dan cukup gigih.

Mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan, tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan. Jangan buang napas Anda mencoba meyakinkan mereka tentang sesuatu setelah mereka membuat keputusan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 4 halaman

3. Aries

Lahir antara 21 Maret dan 19 April, Aries adalah tanda zodiak pertama dan mereka juga harus menjadi yang pertama dalam segala hal lainnya. Tanda api ini dikenal karena kemampuannya untuk menerangi ruangan. Mereka berbelas kasih dan terdorong—jika mereka tidak berada di puncak, mereka tidak puas. Namun, ini sering membuat mereka merasa tidak aman dan bertindak sedikit ceroboh untuk menang (bahkan jika itu bukan kompetisi).

Itu sebabnya tidak mengherankan bahwa Aries diperintah oleh Mars, planet yang terkait dengan perang dan Anda dapat menebaknya, kekuatan. Sementara tingkat energi Aries yang tidak habis-habisnya mungkin melelahkan orang lain, kita harus memberikannya kepada mereka, mereka tahu bagaimana memperjuangkan keyakinan mereka. Seorang Aries tidak akan menyerah, yang bisa dibilang merupakan kekuatan dan kelemahan terbesar mereka.

 

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Jika pernah ada tanda yang tahu cara memulai bisnis, itu adalah Capricorn. Lahir antara 22 Desember dan 16 Januari, Capricorn dikaruniai energi kontrol besar dan golongan darah CEO. Mereka bisa kejam, terutama dalam mengejar usaha mereka. Saturnus mewakili tanggung jawab, kerja keras, dan tekad, dan itu adalah penguasa Capricorn.

Kontrol diri seorang Capricorn tidak tertandingi. Bukan hal yang aneh jika tanda bumi yang praktis dan teguh ini menjadi figur otoritas. Mereka dengan mudah memikat orang banyak, berkat kemampuan khusus mereka untuk melihat orang apa adanya dan membuat mereka merasa aman.

Sifat bawaan mereka adalah untuk merawat dan memelihara, aspek kunci dari esensi kuat mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.