Sukses

Top 3: Duka Warganet Atas Meninggalnya Eddy Gombloh

Artikel tentang duka warganet atas meninggalnya pelawak senior Eddy Gombloh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak senior Eddy Gombloh dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (4/8/2022). Eddy Gombloh meninggal dunia di usianya yang ke-80 tahun. Kabar ini datang melalui sebuah pengumuman dari Ketua Humas Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Evry Joe, disampaikan kepada wartawan.

Disampaikan oleh Evry Joe, Eddy Gombloh meninggal dunia di Rumah Sakit Sarjito, Yogyakarta, pada pukul 12.30 WIB. Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan pada Jumat (5/8/2022) siang besok. Kini jenazah sedang disemayamkan di rumah duka di Yogyakarta.

"Betul sekali, beliau meninggal di Yogyakarta. Beliau lumayan cukup panjang umur, ya. Beliau adalah komedian populer, bersama Ateng, saat itu kita masih kecil," ujar Evry Joe saat mengonfirmasi kabar duka ini kepada wartawan, Kamis (4/8/2022).

"Semoga almarhum berpulang dengan khusnul khotimah. Karya beliau akan jadi ladang amal di kemudian hari. Pembelajaran untuk para seniman budayawan komedian Indonesia, betapa mereka itu memiliki karakter yang sangat kuat," lanjutnya.

Artikel tentang duka warganet atas meninggalnya pelawak senior Eddy Gombloh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang punya pacar ereksi 100 kali tiap hari, wanita ini mengaku kewalahan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang menurut astrologi, ini karier terbaik untuk zodiak Leo.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Duka Warganet Atas Meninggalnya Pelawak Senior Eddy Gombloh

 

Jenazah Eddy Gombloh akan dimakamkan di Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari ini Jumat (5/8/2022). Kabar meninggalnya Eddy Gombloh sontak membawa duka tak hanya bagi kerabat, tapi juga penggemar. 

Martina Lubalu, istri Eddy Gombloh, menjelaskan bahwa suaminya punya riwayat penyakit jantung. Lantaran hal itu, Eddy Gombloh harus keluar masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Berawal dari penyakit jantung lalu menyebar ke organ tubuh lainnya. Sehingga produktivitasnya pun semakin menurun.

"Sakitnya sudah lama sakit jantung. Dari jantung menyebar ke paru-paru, ginjal, dan hati," kata Martina Lubalu dalam video yang diunggah di kanal YouTube Macul Channel dikutip Kamis (4/8/2022).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Pacar Ereksi 100 Kali Tiap Hari, Wanita Ini Mengaku Kewalahan

Seorang wanita mengatakan bahwa pacarnya mendapatkan hingga 100 ereksi setiap hari dalam setiap situasi yang bisa dibayangkan dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mengekang libido merajalela itu.

Vikki Brown, 31, dan Lucas Martins, 39, bertemu di supermarket Morrisons selama lockdown Covid pada tahun 2020 dan langsung cocok, dan sekarang mereka menjalin hubungan yang berkomitmen.

Mereka hidup terpisah tetapi sering bertemu. Hubungan mereka termasuk harmonis, tetapi ada sedikit masalah, Vikki mengatakan "tidak ada istirahat" dari ereksi konstan Lucas.

Wanita itu mengatakan bahwa apa pun dapat membuat pacarnya terangsang, apakah itu di rumah menonton film atau keluar berbelanja, dan sekarang dia kehabisan akal.

Vikki, seorang petugas kesehatan, mengatakan: "Dari awal hingga sekarang, di mana pun kita berada, dia bisa ereksi, hingga lima puluh bahkan seratus kali sehari."

"Kami hanya duduk menonton film, berjalan di jalan atau pergi ke teman untuk minum kopi dan dia ereksi. Terkadang memalukan tapi dia hanya menertawakannya."

Vikki sebelumnya telah melajang selama beberapa tahun setelah mengakhiri hubungannya dengan ayah anak-anaknya - kemudian dia bertemu Lucas.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menurut Astrologi, Ini Karier Terbaik untuk Zodiak Leo

Bagan kelahiran Anda tidak hanya merupakan alat yang berguna untuk memahami diri sendiri dengan lebih baik, tetapi juga merupakan cara yang bagus untuk mengungkap kekuatan astrologi Anda di tempat kerja.

Ketika berbicara tentang Leo yang galak, yang jarang menganggap serius hidup, mereka berkembang paling baik dalam suasana profesional di mana mereka dapat mengekspresikan kreativitas mereka.

Tanda-tanda api yang penuh semangat ini didorong oleh gairah, itulah sebabnya karier terbaik untuk tanda-tanda zodiak Leo melibatkan hiburan dan seni.

“Leo adalah tanda zodiak yang sangat terbuka dan ekspresif, dan nyaman menjadi pusat perhatian, sejujurnya mereka menginginkannya,” Imani Quinn, seorang mistikus kuantum dan peramal, mengatakan kepada Bustle.

“Leo menjadi seniman dan pemain hebat dalam dunia hiburan karena mereka memiliki sumber energi sebagai penguasa planet mereka, matahari.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini