Sukses

Punya Pacar Ereksi 100 Kali Tiap Hari, Wanita Ini Mengaku Kewalahan

Seorang wanita mengaku kewalahan menghadapi pacarnya yang dapat ereksi hingga 100 kali tiap hari

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita mengatakan bahwa pacarnya mendapatkan hingga 100 ereksi setiap hari dalam setiap situasi yang bisa dibayangkan dan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk mengekang libido merajalela itu.

Vikki Brown, 31, dan Lucas Martins, 39, bertemu di supermarket Morrisons selama lockdown Covid pada tahun 2020 dan langsung cocok, dan sekarang mereka menjalin hubungan yang berkomitmen.

Mereka hidup terpisah tetapi sering bertemu. Hubungan mereka termasuk harmonis, tetapi ada sedikit masalah, Vikki mengatakan "tidak ada istirahat" dari ereksi konstan Lucas.

Wanita itu mengatakan bahwa apa pun dapat membuat pacarnya terangsang, apakah itu di rumah menonton film atau keluar berbelanja, dan sekarang dia kehabisan akal.

Vikki, seorang petugas kesehatan, mengatakan: "Dari awal hingga sekarang, di mana pun kita berada, dia bisa ereksi, hingga lima puluh bahkan seratus kali sehari."

"Kami hanya duduk menonton film, berjalan di jalan atau pergi ke teman untuk minum kopi dan dia ereksi. Terkadang memalukan tapi dia hanya menertawakannya."

Vikki sebelumnya telah melajang selama beberapa tahun setelah mengakhiri hubungannya dengan ayah anak-anaknya - kemudian dia bertemu Lucas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu di masa pandemi

Pasangan itu bertemu ketika mereka berdua berada di Morrisons selama penguncian pada tahun 2020 dan Lucas menyebut Vikki cantik setelah melihatnya dalam antrian.

Meskipun menolaknya ketika dia pertama kali mengajak kencan, Lucas akhirnya memenangkan Vikki dan mereka akhirnya berkencan bersama.

Sejak itu, mereka telah bersama selama dua tahun dan meskipun hidup terpisah, mereka sering bertemu.

Dia mengatakan keinginan pacarnya yang konstan untuk seks menghabiskan waktunya sendiri dan dia berjuang untuk bekerja sambil memenuhi keinginan pacarnya yang untuk bercinta.

Meskipun telah berkonsultasi terkait masalah ini ke dokter, mereka telah diberitahu itu bukan masalah medis - dan mengatakan itu tidak pernah terjadi sebelum bertemu Vikki.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 4 halaman

Kewalahan menghadapi pacarnya

Vikki berkata: "Kami benar-benar bertemu di supermarket masa kecil favorit saya Morrisons - saya mengenakan seragam saya dengan rambut basah dan masker dan ketika kami mengantri, dia berjalan di tikungan dengan sepotong besar steak fillet di keranjangnya dan berkata 'wah kamu cantik sekali.'

"Kami berbicara dan saya menolak tiga kencan kopi di awal karena saya sangat senang sendirian - kami tidak akan pernah bertemu kecuali kami bertemu satu sama lain di Morrisons."

"Melalui seluruh hubungan dia selalu mengalami ereksi - di toko-toko, restoran, gym - tidak ada istirahat sama sekali dan saya hanya bertanya-tanya apakah ada pasangan lain yang sama."

“Di ranjang juga sama, dia bisa tidur dengan ereksi dan bangun dengan ereksi, meskipun dia shift malam tidak ada perubahan sama sekali."

"Di setiap tempat kita berada - kita dapat melakukan percakapan sehari-hari yang sangat normal seperti 'haruskah kita pergi dan mendaki gunung ini akhir pekan depan' dan dia mengalami ereksi."

"Saya bisa turun tangga dan berjalan melewati pintu kaca dan berada di kamar sebelah dan itu masih terjadi."

"Saya sudah berbicara dengannya tentang hal itu dan dia selalu percaya pada hubungan yang baik dengan wanita dan calon istrinya - dia mengatakan itu akan membawa hubungan lebih dekat dan saya juga percaya itu, dia hanya menginginkan saya sepanjang waktu."

 

4 dari 4 halaman

Mengalami hal tersebut sejak bersama Vikki

Lucas, yang bekerja di bidang manajemen, mengatakan: "Tampaknya wajar saja, saya memiliki seorang wanita luar biasa di sebelah saya - dia seorang dewi, dia hanya perlu melihat saya dan berbicara kepada saya dan saya merasa lapar untuk itu."

"Ketika kami pertama kali memulai, saya mengatakan saya senang dengan hubungan kami selama kami baik-baik saja - dan setelah satu tahun ketika sebagian besar pasangan akan mati dan mulai bosan, kami malah semakin lapar untuk masing-masing lainnya."

"Jika feromon dan testosteron itu terhubung dengan benar, saya dapat dengan mudah datang ke tempat tidur dan melihat Vikki dan mengalami ereksi."

"Begitulah cara dia membuatku merasa terangsang dan aku belum pernah mengalami ini sebelumnya. Tubuh kami sangat terhubung dan itu sangat mudah," pungkas Lucas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.