Miliki Alis Super Besar, Alasan Wanita Ini Patut Diacungi Jempol

Oleh Sulung Lahitani pada 05 Agu 2022, 13:07 WIB
Diperbarui 05 Agu 2022, 13:07 WIB
Miliki Alis Super Besar, Alasan Wanita Ini Patut Diacungi Jempol
Perbesar
Doc: Tiktok

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita yang memiliki alis raksasa mengatakan dia membuat keputusan untuk memakai alisnya dengan berani untuk menantang industri kecantikan.

Sammie-Jo Hailford telah mengumpulkan lebih dari 150.000 pengikut di TikTok di mana dia membuat video yang menunjukkan dia dengan alis hitam besar.

Kemudian wanita berusia 27 tahun itu mengadakan siaran langsung untuk menjelaskan mengapa dia menggambar alisnya sedemikian rupa. Demikian menurut laporan GrimsbyLive.

Dia mengatakan keputusan untuk memakai alis seperti itu adalah dalam upaya untuk menantang industri kecantikan karena dia "tidak setuju" dengan itu dan dampaknya terhadap kesehatan mental banyak orang.

Melalui akun media sosialnya, ia mencoba memulai gerakan kecantikan yang dijuluki BROWS - yang merupakan singkatan dari 'Beauty Redefined or We Suffer.'

Dia berkata: "Saya telah memulai gerakan kecantikan yang disebut BROWS dan BROWS adalah singkatan dari Beauty Redefined or We Suffer."

“Saya banyak berbicara tentang kesehatan mental dan industri kecantikan dan apa pengaruhnya terhadap kesehatan mental dan gadis-gadis muda dan anak laki-laki dan harga diri mereka."

"Saya tidak setuju dengan industri kecantikan, saya tidak percaya apa yang diajarkannya kepada orang-orang. Saya di sini menjelaskan kepada orang-orang dan membantu mereka menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk menjadi diri mereka sendiri, tidak menghakimi orang lain, merangkul kecantikan alami mereka, merangkul cara mereka ingin mengekspresikan diri."

“Saya di sini tanpa penilaian dan saya membantu orang setiap hari di aplikasi ini dengan gerakan kecantikan saya yang saya mulai, dan alis adalah bagian dari itu. Itu semua didasarkan pada itu.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jangan menilai seseorang dari penampilannya

Miliki Alis Super Besar, Alasan Wanita Ini Patut Diacungi Jempol
Perbesar
Doc: tiktok

Sang ibu melanjutkan dengan meminta orang untuk tidak pernah menilai seseorang dari penampilan mereka.

Dia juga mengecam netizen yang merisaknya secara online dan mengatakan bahwa "lebih memalukan" bahwa orang-orang menilai dia karena alisnya yang besar daripada dia yang memiliki alis demikian.

Kemudian dia mencerca "perilaku terkondisi dan standar kecantikan yang bahkan tidak nyata" yang dia katakan didorong oleh industri kecantikan kepada orang-orang.

Sammie-Jo menambahkan: "Mereka ada di sana untuk mencuri uang Anda dan membuat Anda sakit jiwa sehingga Anda ingin terlihat dengan cara tertentu dan berperilaku dengan cara tertentu."

Sang ibu pertama kali menjadi viral di media sosial pada Maret awal tahun ini ketika dia mengklaim bahwa troll telah mengancam untuk memanggil layanan sosial padanya karena penampilannya.

Dia berkata pada saat itu: “Orang-orang mengatakan saya tidak boleh menjadi seorang ibu dan mereka akan menelepon layanan sosial karena alis saya.

“Ini menjadi sangat ekstrem di internet. Mereka dapat menelepon layanan sosial karena saya tidak menyembunyikan apa pun. Alisku tidak menentukan apakah aku ibu yang baik atau tidak.”

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


4 Makanan Super yang Wajib Dikonsumsi Setiap Hari

Memperbaiki Pola Makan
Perbesar
Ilustrasi Pola Makan Sehat Credit: freepik.com

Ada beberapa makanan yang memiliki sejumlah nutrisi yang dibutuhkan oleh bagian tertentu dari tubuh kita. Lalu ada superfood atau makanan super yang dikemas dengan banyak vitamin yang bermanfaat bagi seluruh tubuh kita.

Makanan-makanan super ini memengaruhi kesehatan kita secara keseluruhan dan bisa digunakan dalam berbagai cara.

Oleh karena itu, berikut beberapa makanan super yang harus Anda tambahkan ke dalam makanan harianmu, seperti melansir dari Times of India, Selasa (2/8/2022).

1. Biji rami

Jangan terkecoh dengan ukurannya, biji cokelat kecil ini kaya nutrisi. Kandungan asam lemak omega-3 yang tinggi meningkatkan produksi minyak alami tubuh dan membantu menjaga kelembapan kulit.

Ini adalah makanan super yang bagus untuk memfasilitasi penurunan berat badan. Selain itu, mereka bebas kolesterol, karenanya sangat baik untuk jantungmu.

Rambut rontok menjadi masalah umum lainnya yang dihadapi banyak individu dan biji ini adalah cara terbaik untuk membuat rambutmu sehat.

2. Pepaya

Dengan kandungan papain yang tinggi, papaya banyak digunakan dalam masker pemutih kulit, krim dan lotion. Pepaya kaya akan vitamin A, C dan E yang berarti bahwa papaya sangat membantu dalam mencegah masalah kesehatan seperti penyakit jantung dan diabetes.

Jus pepaya sangat bagus untuk wanita dengan siklus tidak teratur karena bisa menormalkan siklus. Selain itu, buah bewarna oranye dan kuning ini juga membantu meningkatkan kekebalan tubuh.


3. Lidah buaya

Menggunakan Lidah Buaya
Perbesar
Ilustrasi Gel Aloe Vera Credit: freepik.com

Sama menakjubkannya dengan kelapa, aloe vera adalah rajanya makanan serba guna. Gel yang diekstrak dari bagian dalam tanaman adalah ramuan kebaikan.

Ini digunakan dalam berbagai produk untuk mengobati masalah kulit, jerawat, jaringan parut dan kulit terbakar.

Gel lidah buaya bahkan bisa digunakan sebagai produk mandiri untuk memperbaiki tekstur kulit dan memperlambat penuaan.

Minum jus aloe vera juga membantu menyembuhkan sembelit dan mulas. Selain itu juga memberikan manfaat pencernaan bersama dengan kulit yang bersih.

 

4. Minyak zaitun

Gunakan minyak zaitun ekstra-virgin untuk membantu mengelola kadar gula darah dan mengurangi risiko kolesterol, jantung, payudara, atau masalah pencernaan.

Ini tidak hanya menambah rasa sehat pada makananmu, tapi juga bisa digunakan sebagai bagian dari rutinitas kecantikanmu.

Secara alami, dikemas dengan antioksidan, anti-penuaan bersama dengan kualitas menghidrasi. Tak heran jika minyak zaitun banyak digunakan untuk rambut, kuku dan scrub bibir.

Infografis Istri Tentara Nyinyir di Media Sosial
Perbesar
Infografis Istri Tentara Nyinyir di Media Sosial. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya