Sukses

Link Nonton BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persija Jakarta di Vidio

Bagi kalian yang ingin menyaksikan sengitnya laga kedua tim tersebut bisa menyaksikannya melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio lewat link berikut.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar dan Persija Jakarta akan bertanding pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (5/8/2022) besok. Sebelumnya PSM Makassar mengawali BRI Liga 1 2022/2023 dengan impresif. Pasalnya klub berjulukan Juku Eja itu meraih dua kemenangan dari laga-laga yang sudah dimainkan.

Sementara itu, performa Persija Jakarta juga belakangan ini mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Meski sempat mengawali musim dengan kekalahan, namun pasukan Thomas Doll berhasil bangkit dan meraih kemenangan pada laga terakhir.

Lantas, siapa saja pemain-pemain yang berpeluang menghadirkan peran penting dalam laga PSM Makassar vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023? Dikutip dari Bola.com, Andritany Ardhiyasa masih jadi andalan Persija Jakarta di bawah mistar gawang. Andritany sejauh ini belum mampu mencatatkan clean sheet di BRI Liga 1. Meski demikian, Andritany masih mendapatkan kepercayaan dari pelatih Thomas Doll. Sementara itu, PSM akan kembali menurunkan Reza Arya Pratama. Kiper berusia 20 tahun itu merupakan aset dari PSM. Reza Arya Pratama dikenal memiliki kemampuan menjaga arah bola yang bagus.

Sementara itu, PSM akan mengandalkan Yuran Fernandes di jantung pertahanan. Dalam dua laga yang sudah dimainkan, pemain berusia 27 tahun itu mampu membuktikan kualitasnya.

Yuran Fernandes merupakan pemain yang tak kenal ampun dalam menjaga lini pertahana. Sementara itu, Persija masih akan mengandalkan Ondrej Kudela. Kualitas pertahanan Persija semakin meningkat setelah kehadiran pemain asal Ceska tersebut. Selain menjaga pertahanan, Kudela juga sering membantu serangan.

Pertarungan lini tengah diyakini bakal berlangsung ketat. Persija mengandalkan Hanno Behrens sebagai kreator serangan. Pemain asal Jerman itu juga bisa diandalkan untuk mencetak gol. Adapun PSM akan bergantung pada kreativitas Yakob Sayuri.

Seperti diketahui, Yakob Sayuri adalah pemain yang punya kecepatan berlari. Laga melawan PSM Makassar jadi kesempatan buat Michael Krmencik mencetak gol debut di BRI Liga 1. Pemain asal Ceska itu sejauh ini telah memberikan penampilan gemilang di lini depan.

Sayangnya, performa apiknya belum mampu menghadirkan gol untuk Persija. Sementara itu, PSM bakal mengandalkan ketajaman Wiljan Pluim. Dalam dua laga terakhir, Pluim mendapatkan peran baru sebagai penyerang. Pemain asal Belanda itu sukses mempersembahkan dua gol di BRI Liga 1.

Nah, bagi kalian yang ingin menyaksikan sengitnya laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta bisa menyaksikannya melalui siaran langsung Indosiar atau live streaming Vidio lewat link berikut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ketiga: PSM vs Persija, Borneo FC Lawan Persib

BRI Liga 1 2022/2023 akan memasuki pekan ketiga pada minggu ini. Sejumlah pertandingan seru dan menarik akan tersaji.

Salah satunya adalah laga PSM Makassar menghadapi Persija Jakarta. Laga ini bakal dimainkan di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Jumat (5/8) pukul 16:00 WIB. 

PSM mengawali dua laga BRI Liga 1 dengan tidak terkalahkan. Skuat racikan Bernanrdo Tavares Fernando Jose ini menang 2-1 melawan PSS Sleman dan 2-0 atas Bali United.

Sementara Persija mampu bangkit di pekan kedua. Usai takluk 0-1 dari Bali United, Macan Kemayoran menang 2-1 atas Persis Solo.

Sementara itu, Persib Bandung bakal bertandang ke markas Borneo FC Samarinda. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (7/8) pukul 16:00 WIB.

Bermain tandang, Persib mencoba meraih kemenangan pertama setelah dipermalukan 1-3 oleh Madura United dan bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC. Sedangkan Borneo FC kalah 1-3 dari Barito Putera setelah menang 3-0 atas Arema FC.

Simak jadwal lengkap BRI Liga 1 2022/2022 pekan ketiga di halaman berikutnya:

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 4 Agustus 2022

20:30 WIB, Bali United vs Rans Nusantara Live Indosiar

Jumat, 5 Agustus 2022

16:00 WIB, PSM Makassar vs Persija Jakarta Live Indosiar

20:30 WIB, Arema FC vs PSS Sleman Live Indosiar

Sabtu, 06 Agustus 2022

15:30 WIB, PSIS Semarang vs Barito Putera Live Indosiar

18:00 WIB, Madura United vs Persik Kediri Live Vidio

Minggu, 07 Agustus 2022

16:00 WIB, Bornoe FC Samarinda vs Persib Bandung Live Indosiar

18:15 WIB, Persikabo 1973 vs Persis Solo Live Vidio

20:30 WIB, Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya Live Indosiar

20:30 WIB, Persita Tangerang vs Dewa United Live Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.