Kronologi Kecelakaan yang Dialami Seleb TikTok Aji Firmanto hingga Meninggal Dunia

Oleh Camelia pada 03 Agu 2022, 12:07 WIB
Diperbarui 03 Agu 2022, 12:15 WIB
Aji Firmanto
Perbesar
Aji Firmanto Seleb TikTok Meninggal Akibat Kecelakaan, Ini 7 Potret Kenangannya (Sumber: Instagram/ajifirmanto_official)

Liputan6.com, Jakarta - Seleb TikTok bernama Aji Firmanto dikabarkan meninggal dunia, setelah alami kecelakaan. Aji Firmanto dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Veteran, Kota Malang, Jawa Timur pada Selasa (2/8/2022) dini hari. Kabar meninggalnya Aji pun langsung menjadi perbincangan warganet di TikTok

Menurut informasi dari teman Aji, Fadh Tri Wahyudo, hasil pemeriksaan polisi dan rekaman CCTV, kecelakaan yang menimpa Aji murni kecelakaan tunggal. Lebih lanjut, Fadh, pun memberikan keterangan soal kronologi kecelakaan yang dialami Aji. Awalnya Aji pulang dari kumpul dan ngopi bersama teman-temannya.

Aji pun pulang dengan mengendarai motor CBR miliknya. Saat perjalanan pulang, Aji diketahui sempat mengendarai motor dengan lambat, dan tak mengenakan helm. Helm miliknya hanya diletakkan di tangan dan tidak digunakan di kepala.

Namun di tengah perjalanan, Aji tiba-tiba menarik gas hingga motor melaju kencang dan tak terkendali. Akibatnya, Aji pun mengalami kecelakaan. Aji dikatakan mengalami luka parah di bagian tulang rusuk dan kepala.

Aji dikatakan masih sempat bernapas sesaat setelah alami kecelakaan. Namun, pertolongan yang datang terlambat membuat nyawa Aji tidak tertolong. Aji pun meninggal di lokasi kejadian dan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSAA) Malang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Konten Motor

Aji Firmanto
Perbesar
Aji Firmanto Seleb TikTok Meninggal Akibat Kecelakaan, Ini 7 Potret Kenangannya (Sumber: Instagram/ajifirmanto_official)

Aji Firmanto merupakan salah satu seleb TikTok kelahiran Malang, Jawa Timur, pada tahun 2001. Selain di TikTok, Aji juga aktif di berbagai media sosial seperti Instagram dan YouTube.

Selama ini Aji dikenal sebagai seleb TikTok yang memiliki jumlah pengikut lebih dari 600 ribu orang. Melalui akun TikTok-nya, Aji kerap membagikan konten tentang dunia otomotif khususnya motor. Aji memiliki sebuah motor CBR dan kerap membagikan tips tentang perawatan motor, kegiatan sunmori, dan juga konten ngebut-ngebutan. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sepeda Motor Hilang Setengah Bulan, Ternyata Tersangkut di Semak-Semak

Honda Scoopy ada di semak-semak (Instagram/@terangmedia)
Perbesar
Honda Scoopy ada di semak-semak (Instagram/@terangmedia)

Tak ada yang ingin merasakan kehilangan sepeda motor kesayangan. Jika sampai terjadi, tentu perasaan campur aduk akan melanda pemiliknya. Namun bapak satu ini berhasil menemukan motornya yang hilang beberapa waktu lalu.

Tempat penemuannya pun tak biasa, yakni di semak-semak yang diduga berada di kebun atau bahkan hutan. Video yang memperlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @terangmedia pada Sabtu (30/7/2022). Berikut ini ulasan selengkapnya! 

Hilang 2 Minggu

Kejadian ini bermula saat seorang pria paruh baya di Cikidang, Sukabumi, Jawa Barat kehilangan motornya Honda Scoopy. Motor matik ini sendiri sudah hilang selama 2 minggu.

Siapa sangka bapak-bapak tersebut berhasil menemukan motornya itu di semak-semak. Dalam video pun ia dibantu dengan warga lainnya berusaha untuk mengevakuasi Scoopy tersebut.

Mereka memotong semak-semak yang melilit bodi Scoopy dengan parang. Ketika sudah bersih motor tersebut segera dibawa pergi ke tempat lain. Meski hilang dan berada di semak-semak, terlihat bahwa bodi motor masih mulus.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Tentunya peristiwa ini menuai pro dan kontra sendiri di tengah mereka.

"oh iya motor nya dipakai jin," tulis syarifabrar_69

"Udah indent nya lama pake acara ngambek 2minggu lu py scoopy," jelas nandaauroraa_29

"manteb. Mungkin yang curi bingung. Alhamdulillah masih rezekinya," komentar farhanhb

"Ahh...bapak saa aeee ni modusnya," ungkap getinarbuka

"Scoopy jagakebun," tulis rifky.r.putro

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya