Sukses

Ramalan Kehidupan Cinta Tiap Zodiak di Bulan Agustus 2022 - Part 2

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Agustus ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan cinta setiap individu selalu bergerak saat kita terus tumbuh. Itu tidak selalu baik dan juga tidak terlalu buruk. Memasuki bulan Agustus tahun 2022, tiap individu tentu mengalami kondisi kehidupan cinta yang berbeda.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan cintamu di bulan Agustus ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Selasa (2/8/2022).

1. Libra

Bulan ini, pasanganmu akan mencoba membodohimu tentang situasi. Anda bahkan akan percaya pada pasanganmu secara membabi buta.

Ingatlah bahwa mengikuti orang lain secara membabi buta bisa membahayakan dirimu sendiri.

2. Scorpio

Bulan ini terbukti akan menjadi sedikit sulit bagi Scorpio. Anda perlu melakukan upaya ekstra untuk mencapai tujuanmu atau mewujudkan sesuatu dalam hubunganmu.

Pastikan bahwa Anda tidak akan meninggalkan pekerjaan yang tidak lengkap.

3. Sagitarius

Agustus akan memberi zodiak Sagitarius banyak peluang. Mungkin ada lamaran romantis yang akan menghampirimu atau ada orang yang akan mencoba berteman denganmu.

4. Capricorn

Bulan ini, kehidupan cinta Capricorn akan bergerak lambat. Anda juga akan mengikuti keputusan dan bergerak maju, tapi Anda akan bergerak dengan hati-hati.

Jika Anda menjalin hubungan, pasanganmu akan bertindak sebagai panduan untuk Anda bulan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

5. Aquarius

Hal-hal yang terbalik dalam kehidupan pribadimu pada hal-hal yang berkaitan dengan pasangan atau hubunganmu.

Rencana Anda tidak berjalan seperti yang Anda bayangkan. Jadi, pastikan Anda mempersiapkan diri untuk perubahan mendadak dalam hidup.

6. Pisces

Pisces bulan ini akan menemukan sedikit keseimbangan dalam hidupmu. Anda akan bisa mempertahankan hubungan yang baik dengan pasanganmu dan menghindari stres dengan cara apa pun.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, hubunganmu bulan ini akan kurang kuat bersama pasangan.

 

3 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

7. Aries

Bulan ini akan menghadirkan perjalanan baru untuk Aries. Anda akan memasuki hubungan baru atau terkait dengan pernikahan.

Semuanya akan berubah menjadi perjalanan bahagia yang berbuah dan sukses, serta bertahan lama.

8. Taurus

Bulan ini tidak akan menjadi waktu yang tepat bagi Taurus karena tampaknya tidak menawarkan prospek yang baik.

Pemilik zodiak ini kemungkinan akan mengalami stres dan pergolakan emosi. Anda juga akan menggunakan waktu bulan ini untuk menyelesaikan semua masalah masa lalu yang ada, dalam hal cinta.

9. Gemini

Gemini akan mengalami banyak pertumbuhan dalam hubunganmu selama bulan ini. Anda juga akan menginvestasikan uang di beberapa properti yaitu Anda bisa membeli rumah baru untuk diri sendiri dan pasanganmu atau menikmati jenis investasi keungan lain untuk kesejahteraan masa depan bersama pasangan.

4 dari 4 halaman

10. Cancer

Bulan ini akan menjadi waktu ketika Anda merayakan kesuksesan dan kebahagiaan bersama orang yang Anda cintai.

Hadiah untuk semua kerja kerasmu di masa lalu akan menguntungkanmu. Anda akan menghabiskan kebahagiaan ini dalam bentuk ulang tahun atau apa pun yang terkait dengannya.

11. Leo

Bulan ini akan menjadi waktu untuk kehilangan orang yang Anda cintai karena ikatan pribadimu akan berakhir. Anda bisa menghadapi keputusan untuk mengakhiri hubungan atau pernikahanmu.

Perilaku tidak etis pasanganmu sebagian besar akan berkontribusi pada keputusan ini.

12. Virgo

Ada kemungkinan Anda akan bertengkar dengan pasangan. Stres yang ekstrem akan menjadi hambatan besar dan ini bisa membuatmu bertengkar hebat dengan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.