Sukses

Viral Foto Wanita di Pantai, Ada Penampakan Tangan Pucat dalam Air

Liputan6.com, Jakarta Monique Sicheter mengatakan dia tidak pernah membayangkan fotonya bermain air di pantai akan berakhir 'menakutkan'. Wanita berusia 20 tahun dari Townsville, Queensland,  itu sedang menikmati liburan di Pulau Magnetic, di mana dia dan seorang temannya menghabiskan sore hari dengan berenang di ombak berwarna biru kehijauan.

Setelah kembali ke rumah, dia memposting salah satu foto hari itu di Instagram – tetapi terkejut ketika rekan kerjanya menunjukkan detail misterius di foto itu. Di sisi kanan Monique, tepat di bawah permukaan air, ada sebuah benda aneh yang banyak orang katakan mirip tangan.

“Teman saya dan saya memutuskan untuk menghabiskan hari di Magnetic Island, karena ini adalah akhir pekan dan kami ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan keluar dari rumah,” katanya.

“Setelah berjemur cukup lama, kami memutuskan untuk berenang dan mengambil beberapa foto sebelum kembali ke rumah.

“Saat foto diambil, airnya jernih sekali, dan tidak ada orang lain di dekat kami."

“Kami tidak melihat apa pun di dalam air, karena sangat jernih, dan kami benar-benar melihat ke dalam air, karena terkadang kami harus waspada terhadap hal-hal seperti ikan pari dan bahkan buaya.

“Saya hanya melihat 'tangan' itu di dalam air dua hari kemudian ketika saya menunjukkan rekan kerja dan mereka menunjukkannya. Saya tidak tahu harus berpikir apa."

"Saya merasa kaget dan bingung, dan tidak bisa melihat jika itu benar-benar tangan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bertanya ke netizen

Rekan Monique kemudian mendesaknya untuk memposting foto itu secara online untuk melihat apakah ada orang lain yang bisa menjelaskan misteri itu.

Setelah membagikan foto tersebut ke grup Facebook, postingan tersebut dengan cepat menjadi viral saat orang-orang memperdebatkan benda seperti tangan itu.

"Jadi, bisa seseorang memberitahuku apa ini?" tulis Monik.

“Bayangan gelap itu hanya saya karena matahari ada di sebelah kiri, dan airnya sangat jernih, jadi jika itu ikan pari, saya akan berenang keluar dari sana secepatnya.”

Sementara beberapa netizen berpikir mungkin ada alasan paranormal yang menyeramkan untuk gambar aneh itu, yang lain menganggapnya hanya sebagai kepiting atau ikan, atau tipuan cahaya.

"Saatnya memanggil pengusir setan, temanku," kata salah satu dari mereka.

"Saya melihat tangan kanan, secara harfiah empat jari dan ibu jari dengan warna kulit," tulis orang kedua.

"Girl, itu mayat," saran yang lain.

"Kakimu akan dicengkeram dan ditenggelamkan, Sayang, seperti di Paranormal Activity."

"Oh bukan masalah besar, itu hanya hantu seseorang yang tenggelam dan sekarang mereka ingin Anda bergabung dengan mereka - itu manis ketika Anda memikirkannya," canda seseorang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

 

3 dari 5 halaman

Respons netizen lainnya

Yang lain membandingkannya dengan debat internet terkenal lainnya tentang warna gaun.

"Seseorang online membandingkan ini dengan saga gaun 'biru dan hitam atau putih dan emas'," kata Monique.

"Mereka berkata, "Siapa yang butuh gaun biru atau emas pada tahun 2022, ketika kita memiliki, 'Apakah itu tangan orang mati atau kepiting terbalik?'"

Mencari penjelasan yang lebih ilmiah, yang lain percaya jawabannya sederhana.

"Ini kepiting atau gurita terbalik," klaim satu orang.

"Atau bisa juga sarung tangan yang mengambang di air."

"Ubur-ubur, cahaya, distorsi air dan sudut membuatnya terlihat aneh," kata yang lain.

Meski dibanjiri berbagai pendapat, Monique mengaku masih bingung.

“Saya pribadi tidak tahu apa itu, karena tidak ada penjelasan yang masuk akal tentang apa itu” katanya.

4 dari 5 halaman

3 Zodiak yang Suka Mengomeli Pasangan, Anda Salah Satunya?

Dalam menjalani sebuah hubungan cinta, Anda tentu akan saling mengenal satu sama lain. Mulai dari sifat hingga kebiasaan pasangan yang terkadang bertolak belakang dengan Anda.

Meskipun ada banyak kebiasaan menjengkelkan yang dilakukan pasanganmu, tapi kebiasaan yang paling menjengkelkan dari semuanya adalah mengomel.

Ternyata, beberapa zodiak dikenal suka mengomeli pasangannya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang tidak pernah berhenti memarahi pasannya?

Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (28/7/2022).

1. Leo

Seorang Leo memiliki pendekatan yang agak berlebihan terhadap masalah rumah tangga. Mereka ingin semuanya dilakukan sesuai dengan preferensi mereka.

Hal ini bisa membuatnya cukup sulit untuk menyenangkan dan sementara pasangannya berjuang untuk memenuhi tuntutan Leo, mereka bisa seolah-olah sedang diperintah karena omelan yang tak henti-hetinya.

Ini juga menyebabkan banyak pertengkaran antara Leo dan pasangannya, yang merasa seolah-olah fase bulan madu pernikahan mereka sudah lama berakhir.

5 dari 5 halaman

2. Cancer

Pemilik zodiak ini adalah orang rumahan. Jadi mereka menyukai segala sesuatu di rumahnya untuk menjadi tenang, damai dan sangat bersih.

Saat mereka berbagi tempat dengan pasangannya, ini tidak selalu realistis. Terutama jika bersama pasangan yang berantakan bisa meninggalkan perlengkapan tidak sesuai tempatnya saat mereka bersiap-siap untuk berangkat atau bekerja.

Ini bisa mengganggu Cancer yang kemudian akan memilih dan mengomeli pasangannya untuk membersihkan setelah mereka menyebabkan ketegangan dalam hubungannya.

 

 3. Virgo

Seorang Virgo sangat teliti dalam melakukan semua tugas rumah tangga. Ini menjadi alasan mengapa terkadang mereka tidak puas dengan cara pekerjaan yang dilakukan pasangannya.

Tapi mereka ingin itu dilakukan dengan cara yang mereka lakukan sendiri. Ini menjadi masalah pasangan Virgo karena mereka merasa seolah-olah omelan tidak pernah berhenti dalam hubungannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.