Sukses

Top 3: Mengenal Girlfriend Day yang Diperingati Setiap 1 Agustus

Artikel tentang mengenal apa itu girlfriend day yang diperingati setiap tanggal 1 Agustus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi masyarakat Indonesia mungkin belum begitu familiar dengan peringatan Girlfriend Day atau Hari Pacar. Girlfriend Day adalah salah satu perayaan yang menjadi tren di Amerika dan diperingati setiap tanggal 1 Agustus.

Dilansir dari laman Days of the Year, pada tanggal 1 Agustus 2004, MiStress Susan membuat hari khusus hanya untuk teman-teman perempuan untuk mengungkapkan rasa terima kasih satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, perayaan tersebut lantas mendunia. 

Girlfriend day diperingati sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih bagi wanita tercinta di sekeliling kita, baik itu kekasih, ibu, adik hingga sahabat. 

Bagi para pria, momen ini bisa menjadi kesempatan bagus untuk mengajak kekasih Anda pergi dinner romantis, menonton film, atau ke spa kelas atas. Sementara itu, bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuan di hari ini bisa merencanakan liburan, menghabiskan waktu di salon dengan pedikur manikur, pergi berbelanja, atau menginap bersama di rumah. 

Artikel tentang mengenal apa itu girlfriend day yang diperingati setiap tanggal 1 Agustus menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak ini paling suka bepergian, liburan bersama mereka bakal seru banget.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang studi: sering tidur siang tingkatkan risiko tekanan darah tinggi dan stroke.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengenal Apa Itu Girlfriend Day yang Diperingati Setiap Tanggal 1 Agustus

 

Tak hanya itu, Anda juga bisa memberikan hadiah, kata ucapan dan lainnya sebagai bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kepada kekasih atau teman wanita Anda atas kehadirannya. Berikut ini deretan inspirasi ucapan Girlfriend Day yang bisa Anda bagikan kepada pacar hingga teman wanita Anda.  

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak Ini Paling Suka Bepergian, Liburan Bersama Mereka Bakal Seru Banget

Setiap orang suka liburan yang menyenangkan sesekali, tetapi beberapa dari kita menganggap jalan-jalan sebagai sesuatu yang serius. Bahkan, jika Anda salah satu zodiak yang suka bepergian, Anda mungkin tidak bisa bersantai kecuali menghitung mundur hari untuk perjalanan Anda berikutnya.

Tanda-tanda zodiak ini pada dasarnya adalah penjelajah zaman modern, mencoba melihat sebanyak yang mereka bisa lihat dan alami sebanyak yang mereka bisa alami. Mereka hanya punya satu kehidupan untuk dijalani dan mereka tidak membuang-buang waktu!

Zodiak-zodiak ini juga selalu siap mengemas tas mereka dan panggilan spontan untuk berpetualang. Wanderlust adalah cahaya penuntun mereka, karena menginspirasi mereka untuk tidak hanya mengagumi gambar di kartu pos, tetapi juga melakukan perjalanan langsung ke sana dan melihat semuanya secara langsung.

Sementara orang yang mereka cintai mungkin berharap mereka bisa bersantai dan tetap di satu tempat selama setidaknya beberapa minggu, mereka tidak bisa tidak menghargai sifat mereka yang berjiwa bebas. Lagi pula, kebanyakan dari kita berbicara tentang keinginan untuk melihat dunia, tetapi tanda-tanda zodiak ini tidak hanya membicarakannya; mereka mewujudkannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Studi: Sering Tidur Siang Tingkatkan Risiko Tekanan Darah Tinggi dan Stroke

Tidur siang selalu kurang dan tidak pernah cukup bagi banyak dari kita. Banyak dari kita juga mengetahui bahwa tidur siang baik untuk kesehatan.

Namun, sebuah penelitian telah menemukan sesuatu yang memberi Anda beberapa alasan sebelum sering tidur siang.

Melansir dari Times of India, Kamis (28/7/2022), penelitian ini telah dipublikasikan di Hypertension, sebuah jurnal American Heart Association dan telah dilakukan oleh sekelompok penelitian dari Central South University, Changsha, Hunan, China.

Studi tersebut menemukan bahwa individu yang sering tidur siang memiliki peluang lebih besar terkena tekanan darah tinggi dan stroke yang menarik perhatian kita pada fakta bahwa tidur siang baik untuk kesehatan.

Tidur siang adalah periode tidur singkat yang sering dilakukan pada siang hari. Tidak seperti tidur malam, tidur siang ringan dan mudah pecah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini