Sukses

4 Zodiak Ini Paling Suka Bepergian, Liburan Bersama Mereka Bakal Seru Banget

Berikut ini zodiak yang suka traveling

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang suka liburan yang menyenangkan sesekali, tetapi beberapa dari kita menganggap jalan-jalan sebagai sesuatu yang serius. Bahkan, jika Anda salah satu zodiak yang suka bepergian, Anda mungkin tidak bisa bersantai kecuali menghitung mundur hari untuk perjalanan Anda berikutnya.

Tanda-tanda zodiak ini pada dasarnya adalah penjelajah zaman modern, mencoba melihat sebanyak yang mereka bisa lihat dan alami sebanyak yang mereka bisa alami. Mereka hanya punya satu kehidupan untuk dijalani dan mereka tidak membuang-buang waktu!

Zodiak-zodiak ini juga selalu siap mengemas tas mereka dan panggilan spontan untuk berpetualang. Wanderlust adalah cahaya penuntun mereka, karena menginspirasi mereka untuk tidak hanya mengagumi gambar di kartu pos, tetapi juga melakukan perjalanan langsung ke sana dan melihat semuanya secara langsung.

Sementara orang yang mereka cintai mungkin berharap mereka bisa bersantai dan tetap di satu tempat selama setidaknya beberapa minggu, mereka tidak bisa tidak menghargai sifat mereka yang berjiwa bebas. Lagi pula, kebanyakan dari kita berbicara tentang keinginan untuk melihat dunia, tetapi tanda-tanda zodiak ini tidak hanya membicarakannya; mereka mewujudkannya.

Lalu, zodiak-zodiak apa saja mereka? Ini dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aries

Jika Anda seorang Aries, Anda memiliki energi yang kompetitif dan memotivasi secara alami, yang berarti Anda akan melompat pada setiap kesempatan untuk menemukan tempat baru dan menambahkan kota lain ke daftar tempat yang telah Anda kunjungi!

Sementara orang lain merasa lelah bahkan sebelum mereka naik pesawat, Anda sudah berdiri pertama dalam antrean, menunjukkan KTP Anda dengan antusiasme yang menular. Anda akan mendaki di mana saja, tidak peduli seberapa menantang perjalanannya. Anda akan pergi ke mana saja, tidak peduli betapa berbedanya budaya yang terasa dari rumah.

Keberanian Anda membuat Anda menjadi penjelajah epik yang selalu mengambil jalan yang jarang dilalui.

2. Gemini

Anda adalah seorang siswa dalam segala hal; seseorang yang selalu belajar, mengobrol, dan menyerap informasi seperti spons. Anda tahu lebih baik daripada tinggal di rumah sepanjang waktu, karena dunia ada di luar sana, hanya menunggu untuk dijelajahi.

Anda hidup untuk seluruh pengalaman melakukan perjalanan. Anda tidak bisa bosan dengan museum, Anda suka mempelajari sedikit demi sedikit bahasa baru dan Anda terkenal karena mempelajari suatu tempat sebelum Anda berkunjung (sehingga Anda dapat memamerkan pengetahuan Anda).

Menjadi Gemini dua sisi seperti Anda, Anda tahu Anda akan melakukan perjalanan ke dua kota pada saat yang sama, supaya Anda dapat melihat sebanyak mungkin!

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

3 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Tidak ada yang terkejut melihat Sagitarius dalam daftar ini, karena tanda api yang bisa berubah ini cukup banyak menciptakan seluruh konsep perjalanan. Sagitarius adalah filsuf dan penjelajah zodiak, menjadikan perjalanan ke tujuan yang jauh sebagai aspek hidup Anda yang tidak dapat dinegosiasikan.

Anda hidup untuk pengalaman membuka pikiran dan melihat sesuatu dari perspektif lain, dan cara apa yang lebih baik untuk dilakukan selain naik penerbangan berikutnya ke luar kota? Di antara lingkaran sosial Anda, Anda mungkin sudah dikenal sebagai jet-setter.

Anda adalah orang yang belajar di luar negeri saat kuliah; orang dengan feed Instagram yang berisi foto-foto perjalanan Anda. Dan bahkan jika Anda perlu istirahat dari perjalanan, Anda tahu bahwa Anda sudah merencanakan perjalanan Anda berikutnya!

4. Pisces

Bahkan jika Anda tidak sedang berlibur, Pisces selalu tenggelam dalam lamunan yang jelas tentang kota yang sangat ingin mereka kunjungi. Dan meskipun imajinasi Anda dipenuhi dengan kisah-kisah indah dan warna-warna cerah, Anda tahu Anda harus melihatnya secara langsung pada akhirnya.

Dari saat Anda menginjakkan kaki di jalanan tujuan baru, Anda merasa terpesona. Proses berjalan melalui kota baru dan menikmati pemandangan, suara, dan pengalaman dari tempat yang terasa sangat jauh dari rumah.

Anda seorang penjelajah spiritual, Pisces. Setiap kali Anda melakukan perjalanan, Anda mempelajari setiap detail sehingga Anda dapat mengingatnya nanti, menghidupkan kembali pengalaman melalui kenangan yang telah Anda buat.

4 dari 5 halaman

Amat Setia, 3 Zodiak Ini Tidak Akan Selingkuh di Belakang Pasangannya

Ini adalah kebenaran yang disayangkan bahwa beberapa orang tidak setia dalam hubungan romantis dan seksual — jadi ketika Anda menemukan pasangan yang setia dan berkomitmen, Anda harus menjaga mereka dengan baik. Dan sebagian besar waktu, mereka hampir pasti salah satu tanda zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh.

Anda dapat yakin bahwa mereka pada umumnya adalah orang-orang yang setia dan penuh kasih. Itu adalah bagian dari sifat mereka, terutama jika salah satu dari tanda-tanda ini mendarat di penempatan Venus Anda.

Tiga zodiak ini dipilih karena ketabahan dan kemampuan mereka untuk mencintai dengan sepenuh hati. Masing-masing memiliki merek kesetiaan dan cara mencintai mereka sendiri yang menjadikan mereka zodiak yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh. Apakah Anda dan kekasih Anda masuk ke dalam daftar ini?

1. Cancer

Cancer adalah orang yang paling kecil kemungkinannya untuk berselingkuh dari pasangannya. Perselingkuhan secara praktis tertulis dalam kode moral mereka—selain melindungi ruang fisik mereka, mereka juga sangat protektif terhadap hubungan mereka.

Cancer menyukai segala sesuatu tentang hubungan yang berkomitmen, mulai dari berbagi ruang sakral mereka hingga momen-momen kecil ketika Anda tertangkap basah saling menatap. Jangan berharap orang penting Cancer Anda pergi ke mana pun.

5 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus adalah tanda zodiak berikutnya yang paling tidak mungkin untuk selingkuh — mereka terlalu dingin! Memang benar bahwa Taurus menyukai kemewahan, seperti Libra mereka menyukai: minuman keras yang mahal, pakaian berkualitas tinggi, dan seks yang sering dan menyenangkan, semuanya dipuja oleh Taurus.

Namun, hanya karena mereka menikmati kesenangan tidak berarti mereka tidak dapat diandalkan dalam hubungan. Justru sebaliknya! Taurus bersumpah pada pasangan mereka dan berbagi kesenangan ini dengan mereka.

Sifat berdedikasi mereka menjadikan mereka mitra tetap yang sangat baik. Ketika seorang Taurus berkomitmen, mereka berkomitmen tanpa larangan.

3. Pisces

Tentu saja Anda ada di daftar ini, Pisces yang manis! Kelembutan dan kebesaran hatimu tak tertandingi. Pisces adalah zodiak yang paling berperasaan yang sering mengarahkan mereka ke arah moralitas yang kukuh.

Pisces tahu bagaimana rasanya disakiti—sekali lagi, mereka merasakan segalanya secara mendalam—dan mereka tidak akan pernah ingin menyakiti orang lain, selamanya. Selingkuh tidak mungkin bagi Pisces, yang lebih suka menghabiskan waktu dengan satu orang, mengenal mereka secara intim pada tingkat emosional, fisik, dan spiritual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.