Tampilan Perdana Kang The Conqueror di Poster Ant-Man 3

Oleh Camelia pada 25 Jul 2022, 11:54 WIB
Diperbarui 25 Jul 2022, 12:33 WIB
Ant-Man and the Wasp: Quantumania.(Marvel - Disney via IMDb)
Perbesar
Ant-Man and the Wasp: Quantumania.(Marvel - Disney via IMDb)

Liputan6.com, Jakarta Ant-Man and the Wasp: Quantumania tidak hanya akan menyelam jauh ke dalam Quantum Realm, tetapi juga akan sepenuhnya menampilkan kedatangan penjahat besar MCU berikutnya, Kang the Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors. 

Majors telah memulai debutnya sebagai He Who Remains dalam serial Loki, tetapi Varian alternatif ini tidak sekejam yang akan muncul di film Ant-Man.  Berakhirnya Loki Musim 1 membuktikan bahwa Kang baru saja memulai dengan perjalanan waktunya yang jahat, dan sayangnya, tim Ant-Man akan menjadi salah satu pahlawan pertama yang akan menghadapi murkanya.

Ya, kehadiran Kang the Conqueror telah dikonfirmasi akan muncul di Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebagai villain. Director Visual Development & Concept Artist Marvel Studios, Andy Park, membagikan tampilan pertama Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Dalam poster yang diunggah terlihat kostum terbaru Ant-Man karya Paul Rudd, Wasp karya Evangeline Lilly, dan setelan baru Cassie Lang karya Kathryn Newton. 

Di samping mereka ada gambar Jonathan Majors yang menjulang sebagai Kang The Conqueror. Kehadiran Kang the Conqueror yang menjulang di poster dapat menunjukkan bahwa karakter tersebut dapat berperan sebagai penjahat di latar belakang Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Dari Kang yang tidak menjadi Varian utama dirinya hingga penjahat yang mengarahkan perintah ke penjahat lain yang tidak disebutkan namanya, kemungkinan tidak terbatas untuk perannya dalam sekuel mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jadwal Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man and the Wasp
Perbesar
Adegan dalam Ant-Man and the Wasp. (Marvel Entertainment)

Kelemahan Kang yang sebenarnya masih belum diketahui, tetapi fase awal rencananya bisa terungkap di Ant-Man 3. Konflik yang berputar di sekitar penjahat akhirnya bisa terbawa ke film crossover berikutnya, mengingat dia adalah ancaman tingkat Avengers. 

Namun, ini tidak menjelaskan mengapa Kang berperan sebagai musuh Tim Ant-Man dalam film tersebut. Dia mungkin menggunakan Alam Kuantum sebagai markasnya, dan gangguan akan mendorong Scott Lang dari Paul Rudd dan anggota tim lainnya untuk menyelidiki.

Mengingat bahwa Janet Van Dyne dari Michelle Pfeiffer terperangkap di Alam Kuantum untuk waktu yang lama, mungkin juga dia sudah bertemu dengan Kang, sehingga mengarah ke reuni yang intens. Selain itu, Janet juga bisa menjadi kunci untuk mengalahkan Kang jika mereka berdua memiliki sejarah sebelumnya satu sama lain karena dia bisa menyadari kelemahannya.

Apapun masalahnya, debut Kang yang tak terhindarkan menimbulkan masalah bagi tim Ant-Man dan MCU lainnya, dan ini bisa berarti bahwa tim Avengers akhirnya bisa terjadi lebih cepat daripada nanti. Ant-Man and the Wasp: Quantumania pun dikonfirmasi akan tayang perdana di bioskop pada 17 Februari 2023.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dialog Kang The Conqueror di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania Viral, Satu Kalimatnya Bikin Fans Berapi-api

Bintang Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors di Comic-Con San Diego. (Christy Radecic/Invision/AP)
Perbesar
Bintang Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors di Comic-Con San Diego. (Christy Radecic/Invision/AP)

or memang dirilis secara terbatas di San Diego Comic-Con pada Sabtu (23/7/2022) kemarin. Tapi tetap saja, video pendek tersebut bocor ke publik dan langsung menjadi perbincangan.

Dalam tayangan ini, sebuah dialog dari Kang The Conqueror langsung jadi viral, walau hanya satu kalimat saja. Ini adalah momen kala Ant-Man alias Scott Lang (Paul Rudd) bertemu dengan sosok musuh yang diperankan Jonathan Majors tersebut.

“Aku enggak tahu kamu siapa, tapi kamu membuat sebuah kesalahan besar. Aku adalah anggota Avenger,” kata Scott Lang, seperti diwartakan Entertainment Weekly, Senin (25/7/2022).

Kang The Conqueror menjawab dengan dingin, “You're an Avenger? Have I killed you before? (Kamu member Avenger? Bukannya aku pernah membunuhmu sebelumnya?).”

Kalimat “Have I killed you before?” ternyata cukup untuk memantik semangat para penggemar Marvel dalam menantikan film ini. Tak sedikit yang mengutip dialog tersebut, saat membicarakan soal Ant-Man and the Wasp: Quantumania di media sosial.

Kalimat “have i killed you before?” bikin aku merinding,” kata seorang warganet.

’Have I killed you before’, ya ampun aku keselek,” yang lain ikut berkomentar.

“'You’re an avenger… have I killed you before?’ AKU TERIAK trailer ant-man kelihatan bagus,” yang lain ikut menambahkan. 

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya