Sukses

Ini 6 Zodiak Paling Pesimis Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

Berikut ini zodiak-zodiak yang paling pesimis menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sangat melelahkan untuk terus-menerus mengharapkan yang terburuk, dan sikap setengah kosong dapat membuat hubungan Anda tegang. Merasa sulit untuk memberi orang lain manfaat dari keraguan? Zodiak Anda mungkin menjadi alasan ketidakmampuan Anda melihat hidup dengan kacamata positif. Berikut ini zodiak paling pesimis menurut astrologi.

1. Taurus

Taurus, tanda tetap, lebih suka rutinitas dan kenyamanan, jadi "mereka tidak terlalu liar tentang perubahan," kata peramal Joanne Lara. "Ketika menghadapi rintangan atau seseorang yang tidak setuju dengan mereka, reaksi alami mereka adalah merasakan pesimisme yang mungkin tampak berlebihan."

Penyembuh spiritual dan peramal Emily Newman menggambarkan Taurus sebagai "pemurung dan keras kepala, yang membuat mereka merasa tertekan dan seolah-olah dunia mereka akan segera berakhir." Karena mereka sangat berkemauan keras, mungkin sulit untuk meyakinkan mereka bahwa segala sesuatunya tidak terlalu buruk.

2. Virgo

Tanda-tanda bumi analitis ini tidak tahu bagaimana melihat sisi baiknya, karena mereka terlalu sibuk selalu mengharapkan yang terburuk. "Virgo sering dianggap sebagai salah satu zodiak yang paling negatif," Lara menjelaskan. "Orang yang lahir di bawah tanda ini adalah pencemas alami yang berjuang untuk kesempurnaan."

Peramal psikis Angel Dawn mengatakan Virgo "tidak pernah cukup puas dengan apa pun ... tanpa henti mencari peningkatan dan penyempurnaan." Karena manusia murung ini selalu mencari kesempurnaan, ketika keadaan di bawah 100 persen, mereka dapat dengan mudah berubah menjadi negatif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Capricorn

Capricorn dapat dianggap sangat serius, jadi mereka tidak terlihat penuh harapan. Mereka begitu fokus untuk sukses di kantor sehingga mereka tidak terlalu memikirkan kehidupan pribadi mereka, yang mengarah ke suasana hati yang muram.

Diperintah oleh Saturnus yang "dingin, keras", Capricorn "cenderung menjadi pekerja keras, mendaki karier, tanda dewasa bawaan," kata Dawn. Dan ketika tujuan mereka yang dipikirkan dengan matang tidak berjalan sesuai rencana, mereka dengan mudah menjadi demoralisasi. Sikap kaku ini bisa jadi sulit bagi orang-orang di sekitar mereka yang memandang pencapaian mereka sebagai sesuatu yang harus dirayakan.

4. Libra

Zodiak yang sangat sensitif ini terus-menerus khawatir bahwa ada sesuatu yang salah dan menjalankan semua skenario terburuk untuk bersiap. Tidak membantu bahwa Libra juga gugup tentang apa yang orang lain pikirkan tentang mereka.

"Mereka sangat menghakimi, jadi ketika orang mengabaikannya, mereka percaya dunia telah berakhir," Newman menjelaskan. Sayangnya, ini berarti mereka menghabiskan banyak waktu untuk tidak mempercayai situasi tertentu. Libra ingin menemukan keseimbangan dalam segala hal yang mereka lakukan, dan ketika mereka tidak bisa, mereka bisa menjadi sedih.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

5. Cancer

Tanda air ini mengubah suasana hati mereka dengan mudah dan cenderung terlalu banyak berpikir. Meskipun Cancer bisa optimis, mereka akan dengan cepat berubah pikiran dan bertindak putus asa. "Mereka biasanya merasa semua orang ingin mendapatkannya, meskipun itu tidak benar," Lara menjelaskan. "[Mereka] tidak menyadari bahwa kecenderungan ini terkadang menyebabkan mereka terlalu banyak membaca dalam situasi tertentu."

Dawn mengatakan tanda kepiting emosional ini kemungkinan akan "mundur ke dalam cangkangnya yang aman" ketika dunia di sekitar mereka tampak terlalu gelap. "Dunia pribadi mereka terkadang dapat menimbulkan disfungsi emosional seperti paranoia, pesimisme, dan ketidakpercayaan," jelasnya.

6. Scorpio

Misterius menyimpan rahasia, jadi mereka selalu mencari orang lain yang berbohong dengan mudah. "Karena sifat intuitif bawaan mereka yang memahami kelemahan sifat manusia, mereka memahami sisi gelap," kata Dawn. "Pengetahuan ini dapat dengan mudah membuat mereka sangat pesimis."

Lagi pula, wajar untuk curiga ketika Anda selalu bungkam.Lara mengatakan intuitif Scorpio berarti penilaian mereka sering benar, meskipun dia memperingatkan bahwa menjadi begitu tidak percaya adalah "bukan cara terbaik untuk menjalani hidup." Selalu mengharapkan yang terburuk pada orang adalah lereng licin untuk benar-benar menjauhkan diri dari orang lain.

4 dari 5 halaman

3 Zodiak yang Paling Kekanak-Kanakan Saat Bersama Pasangan

Dalam hubungan cinta, beberapa cenderung mendominasi yang lain, beberapa menerima pasangannya begitu saja. Lalu ada individu yang melihat pasangannya untuk memimpin mereka dalam masalah cinta dan kehidupan.

Dinamika yang paling menarik adalah ketika tanda-tanda zodiak tertentu bertindak seperti anak-anak dalam suatu hubungan cinta.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang berperilaku seperti anak kecil dalam hubungan cintanya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Pinkvilla, Minggu (24/7/2022),

1. Cancer

Cancer memiliki banyak kecenderungan kekanak-kanankan. Pemilik zodiak ini ragu-ragu untuk membuka diri kepada orang-orang, yang bisa dimengerti mengingat mereka terus memegang banyak kepolosan seperti anak kecil bahkan sebagai orang dewasa.

Oleh karena itu, pasangannya tidak bisa mengubah sifat kekenak-kanakannya itu.

2. Libra

Seorang Libra sering melihat kembali masa kecil mereka sebagai bagian yang paling berkesan dan terbaik dalam hidupnya.

Ini terutama karena itu adalah periode ketika Libra mungkin paling dimanjakan. Mereka suka dirawat, tapi Libra dewasa terlalu tidak sabar dan rajin untuk membiarkan orang lain melakukan kerja keras sambil bersantai.

Namun demikian, pemilik zodiak ini berperilaku seperti anak-anak pemalu dalam hubungan dan selalu menunggu pasangannya untuk melakukan langkah pertama.

5 dari 5 halaman

3. Taurus

Taurus menyukai harta benda dan suka mengumpulkan benda dan gadget baru dengan kegembiraa seperti anak kecil. Meskipun mereka sangat posesif terhadap hartanya, mereka tidak keberatan membaginya dengan seseorang yang spesial.

Kemarahannya berkobar seperti anak kecil dan menghilang selama beberapa jam setelah banyak merajuk. Mereka mudah dipuaskan, jadi yang perlu diketahui pasangannya adalah cara memasak resep favoritnya yang dulu dilakukan ibu mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.