Sukses

Top 3: Deretan Hal yang Bikin Wanita Tertarik dengan Pria

Artikel tentang bukan hanya ganteng, ini empat hal yang bikin wanita tertarik dengan Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Memahami wanita adalah salah satu tugas tersulit di dunia. Karena apa yang dikatakan seorang wanita, mungkin bukan apa yang sebenarnya mereka maksud. Keunikan ini berlaku pada sudut pandang wanita saat melihat seorang pria.

Sebuah survei menunjukkan bahwa ketampanan dan kekayaan tak membuat seorang pria terlihat lebih menarik di mata wanita. Faktanya, ada hal-hal yang lebih penting bagi mereka daripada melihat seberapa kaya atau tampan pria tersebut.

Sebagian wanita yang sudah mantap untuk berkomitmen atau menikah biasanya tidak peduli ketamakkan duniawi. Mereka memilih untuk melihat lebih jauh seperti kenyamanan hidup di masa depan dengan orang yang menyenangkan dan bijaksana.

Tetapi apakah wanita benar-benar tidak perduli dengan penampilan pria? Jelas tidak, penampilan tentu penting hukumnya. Namun, untuk hidup bersama dalam jangka panjang, tampan dan kaya saja tidak cukup untuk melengkapi hidup mereka.

Artikel tentang bukan hanya ganteng, ini empat hal yang bikin wanita tertarik dengan Anda menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sering dianggap sepele, tiga hal sederhana ini bisa cegah pria selingkuh.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang spoiler manga One Piece 1054: Shanks konflik dengan Bartolomeo buat Luffy dilema.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bukan Hanya Ganteng, Ini 4 Hal yang Bikin Wanita Tertarik dengan Anda

 

Menurut survei, para wanita meyakini bahwa ketampanan dan kekayaan pria bisa mereka dapatkan selama perjalanan hidup bersama-sama. Beda halnya dengan watak. Sifat ini sudah tertanam sejak pria itu lahir dan tumbuh.

Mengetahui kesukaan wanita dengan cermat, tentu penting bagi pria sebelum melancarkan misi pencarian cinta sejati. Melansir dari Medium, Selasa (19/7/2022), berikut beberapa hal yang membuat pria lebih menarik di mata wanita. Ingat, tak sekedar kaya atau pun tampan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sering Dianggap Sepele, 3 Hal Sederhana Ini Bisa Cegah Pria Selingkuh

Setiap orang tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Tapi kenyataannya, perselingkuhan dapat terjadi sepanjang waktu.

Jika Anda bertanya kepada 10 orang yang berhubungan dengan Anda tentang apakah mereka mengenal seseorang yang telah diselingkuhi atau apakah mereka pernah berselingkuh, pasti salah satu dari 10 jawaban itu adalah “iya.”

Sangat disayangkan tapi sayangnya hal ini benar. Mengapa semakin banyak pasangan yang putus karena perselingkuhan? Apa yang terjadi dengan persatuan pernikahan yang suci? Siapa yang harus disalahkan? Dan apakah ada yang bisa kita lakukan untuk menghentikannya?

Jika Anda mengabaikan pernikahan Anda, itu pun akan menjadi gagal. Perkawinan itu seperti tanaman, jika Anda berhenti memberi mereka makan, mereka akan mati. 

Seperti yang dikatakan penulis, Andre Maurois, "Pernikahan yang sukses adalah bangunan yang harus dibangun kembali setiap hari."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Spoiler Manga One Piece 1054: Shanks Konflik dengan Bartolomeo Buat Luffy Dilema

Bagi pecinta manga One Piece tentu tak sabar untuk menyaksikan chapter ke-1054 yang akan dirilis akhir pekan ini. Sebelumnya pada One Piece 1053, Luffy resmi menjadi satu dari empat Yonko alias kaisar bajak laut bersama Teach (Blackbeard), Buggy, dan Shanks.

Luffy mendapat gelar Kaisar Kelima setelah memporak porandakan wilayah Big Mom akhirnya mendapat gelar Yonkou. Di tengah perayaan diangkatnya Luffy sebagai Yonko alias satu dari empat kaisar bajak laut, Shanks yang hendak menemui Luffy malah berputar arah karena Bartolomeo yang muncul di beberapa bab sebelumnya berulah.

Shanks terpaksa bertolak tanpa menemui Luffy lantaran ingin menghabisi Bartolomeo dan gengnya yang telah membakar bendera bajak laut Jolly Roger. Simbol bendera tersebut dianggap sakral bagi Shanks dan pelakunya tak dapat ditoleransi.

Bartolomeo membakar bendera tersebut untuk menggantinya dengan bendera kelompok bajak laut Topi Jerami di bawah pimpinan Luffy. Celakanya, Bartolomeo salah masuk kandang lantaran aksinya dilakukan di wilayah kekuasaan Shanks yang juga bergelar Yonko.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.