Sukses

Top 3: Link Nonton Film Korea 2037

Artikel tentang link nonton film Korea 2037 yang viral di TikTok menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Film Korea 2037 kini tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial TikTok. Film yang dibintangi Hong Ye Ji dengan memerankan tokoh Yoon Young ini sebelumnya telah tayang di bioskop Korea Selatan pada 8 Juni 2022.

Selain Hong Ye Ji, ada pula artis lainnya yang memerankan berbagai tokoh di Film Korea 2037, di antaranya  Kim Ji Young sebagai ibu Yoon Young, kemudian ada rekan-rekan tahanan Yoon Young seperti Jeon So Min, Kim Mi Hwa, Shin Eun Jung, Hwang Seok Jung, Kim Do Yeon, Seo Jin Won, Jung In Ki, dan Yoon Mi Kyung.

Film 2037 yang disutradarai Mo Hong-jin ini berkisah tentang kehidupan narapidana wanita selama di penjara.

Artikel tentang link nonton film Korea 2037 yang viral di TikTok menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima cara jitu mengatasi nyeri bahu di rumah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam zodiak paling suka berpesta dan kumpul bersama teman-temannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Link Nonton Film Korea 2037 yang Viral di TikTok

 

Film ini bercerita tentang wanita bernama Yoon-yeong berusia 19 tahun yang tinggal dengan ibunya yang tuli dan mempersiapkan diri untuk ujian pegawai negeri sambil bekerja paruh waktu. 

Ia ingin bersekolah seperti teman-temannya, tetapi memprioritaskan ujiannya dan lulus secepatnya demi ibunya yang tunarungu.

Terlepas dari niat baik dan niat tulus, insiden tak terduga mengubah Yoon-yeong dari korban menjadi pembunuh, membawanya ke penjara dan disebut narapidana "2037" bukannya "Yoon-yeong."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Cara Jitu Mengatasi Nyeri Bahu di Rumah

Ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin mengalami rasa sakit bahu dan lengan mereka. Dalam banyak kasus, rasa sakit akan terjadi sebagai akibat dari penggunaan otot yang berlebihan, cedera, atau kerusakan saraf.

Nyeri bahu adalah keluhan otot dan tulang. Pembengkakan, kerusakan, atau perubahan tulang di sekitar rotator cuff di bahu dapat menyebabkan rasa sakit yang mengganggu dan aktivitas hidup Anda. Sebab, kondisi ini bisa membuat Anda sulit untuk menggerakkan lengan dan menghambat pekerjaan sehari-hari.

Meskipun penyebab umum nyeri bahu diakibatkan oleh cedera otot, namun terkadang, nyeri bahu dan lengan tidak ada hubungannya dengan olahraga atau pun cedera. Menuru penelitian di Amereka, para peneliti menyatakan bahwa nyeri bahu tidak dapat dikaitkan dengan gejala serangan jantung.

Jika Anda mengalami gejala nyeri bahu, penting untuk mendapatkan perawatan sesegera mungkin. Perhatian cepat tidak hanya dapat membantu meringankan ketidaknyamanan Anda, tetapi juga mampu memulihkan kualitas hidup dengan kondisi bahu yang baik.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Zodiak Paling Suka Berpesta dan Kumpul Bersama Teman-temannya

Kita semua menyukai pesta yang heboh. Apakah Anda lebih suka datang ke bar olahraga atau pesta makan malam dengan mocktail mewah, perayaan memberi kita sesuatu untuk dinanti-nantikan dan dikenang kembali dengan penuh kasih.

Para ahli astrologi mengatakan ada orang-orang yang gemar bersenang-senang dan berpesta. Mereka ini zodiak yang kerap disebut sebagai 'party animal'.

Lalu, zodiak apa saja mereka? Ini dia.

1. Cancer

Anda mungkin terkejut melihat Cancer ada di daftar ini. Tapi faktanya, Cancer dapat mengguncang acara kelompok kecil.

"Mereka dikenal karena kemampuan bersosialisasi dan keinginan untuk berbagi emosi dan kekhawatiran mereka dengan orang-orang di sekitar mereka," kata Alice Alta, astrolog residen untuk aplikasi Futurio.

Ini berarti mereka berkembang di pesta makan malam dan pertemuan sederhana di mana percakapan adalah raja.

"Seorang Cancer yang khas adalah psikolog bawaan, tetapi bakat itu terungkap hanya jika mereka merasa nyaman dan aman di tempat tersebut," kata Alta.

"Selama acara besar, mereka mungkin bingung, tetapi dalam lingkaran orang yang mereka cintai, keterampilan komunikasi mereka tidak dapat disangkal."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.