Sukses

Link Nonton Film Korea 2037 yang Viral di TikTok

Film Korea 2037 kini tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Film Korea 2037 kini tengah menjadi perbincangan viral di jejaring sosial TikTok. Film yang dibintangi Hong Ye Ji dengan memerankan tokoh Yoon Young ini sebelumnya telah tayang di bioskop Korea Selatan pada 8 Juni 2022.

Selain Hong Ye Ji, ada pula artis lainnya yang memerankan berbagai tokoh di Film Korea 2037, di antaranya  Kim Ji Young sebagai ibu Yoon Young, kemudian ada rekan-rekan tahanan Yoon Young seperti Jeon So Min, Kim Mi Hwa, Shin Eun Jung, Hwang Seok Jung, Kim Do Yeon, Seo Jin Won, Jung In Ki, dan Yoon Mi Kyung.

Film 2037 yang disutradarai Mo Hong-jin ini berkisah tentang kehidupan narapidana wanita selama di penjara.

Film ini bercerita tentang wanita bernama Yoon-yeong berusia 19 tahun yang tinggal dengan ibunya yang tuli dan mempersiapkan diri untuk ujian pegawai negeri sambil bekerja paruh waktu. 

Ia ingin bersekolah seperti teman-temannya, tetapi memprioritaskan ujiannya dan lulus secepatnya demi ibunya yang tunarungu.

Terlepas dari niat baik dan niat tulus, insiden tak terduga mengubah Yoon-yeong dari korban menjadi pembunuh, membawanya ke penjara dan disebut narapidana "2037" bukannya "Yoon-yeong."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Streaming Film Korea 2037

Berikut ini link nonton film Korea 2037 yang tengah viral di media sosial TikTok. Anda bisa meng-klik link ini https://www.viki.com/movies/38594c-2037.

 

3 dari 4 halaman

Sinopsis Drama Korea Terbaru Extraordinary Attorney Woo

Mengejutkan para penggemar dengan alur cerita dan konsep yang memukau yang memuaskan hasrat mereka akan drama Korea, Netflix menghadirkan serial Korea asli yang out-of-the-box dan baru 'Extraordinary Attorney Woo'. 

Nama serialnya sendiri sukses menggelitik rasa penasaran para penggemar yang benar-benar akan terpikat dengan jalan ceritanya. Jika para pecinta K-drama telah menikmati menonton serial dan film Netflix Korea ini seperti 'Forecasting Love and Weather', 'Twenty-Five Twenty One' dan 'Love and Leashes', maka mereka pasti akan kagum saat menonton drama yang satu ini.

Serial drama Korea yang sangat dinanti 'Extraordinary Attorney Woo' telah dirilis secara global pada 29 Juni 2022 di Netflix pada pukul 3:01 EST. ‘Extraordinary Attorney Woo’ adalah serial drama Korea yang berkisah tentang seorang pengacara wanita cantik berusia 27 tahun bernama Woo Young Woo (Park Eun-bin). 

Dia lulus pertama di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul dengan gelar peringkat prestasi di sekolah sarjana dan hukum juga. Dengan ingatan yang luar biasa bersama dengan proses berpikir yang sangat kreatif, dia memiliki skor IQ 164. 

Tetapi karena sindrom Aspergers, dia benar-benar berjuang keras dalam komunikasi sehari-hari dengan rekan kerja, teman, dan keluarganya dalam serial tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Para pemain film Extraordinary Attorney Woo

Drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin sebagai pemeran utama. Bintang muda Korea berusia 29 tahun Park Eun-bin memulai debutnya sebagai aktor cilik di masa kecilnya. Dia melakukan debut resminya sebagai aktris dengan serial televisi Korea 'Operation Proposal'. 

Dia telah mendapatkan pengakuan global untuk penampilannya yang brilian dalam drama Korea seperti 'Hello, My Twenties', 'Hot Stove League', 'Do You Like Brahms' dan 'The King's Affection'. 

Dia akan terlihat memerankan karakter utama pengacara Woo Young Woo dalam serial drama hukum Korea yang ditunggu-tunggu 'Extraordinary Attorney Woo' yang dirilis secara global di Netflix.

Pemeran lain dalam serial drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’ antara lain Kang Tae Oh, Kang Ki Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won, Jin Kyung dan beberapa lainnya.

Serial drama Korea ‘Extraordinary Attorney Woo’ (disutradarai oleh Yoo In Shik. Dia juga telah memberikan berbagai serial hit Korea seperti 'Dr. Romantis', 'Vagabond' dan 'Mrs. Polisi'. Naskah serial ini telah ditulis oleh Moon Ji Won.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.