Sukses

Top 3: Zodiak Paling Emosional dalam Hidup

Artikel tentang enam zodiak paling emosional dalam hidup menurut astrologi, kamu termasuk? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Secara etimologis, kata emosi berasal dari bahasa Latin movēre, yang berarti “mengganggu,” demikian menurut Kamus Etimologi Online. Semua orang pernah tersakiti tetapi ekspresi rasa sakit itu mengambil bentuk yang berbeda tergantung pada tanda zodiak kita masing-masing.

Tanda-tanda air dibanjiri perasaan, baik yang mereka tampung maupun ombak, riak dan bersin yang mereka serap dari orang lain. Tanda-tanda api membakar perasaan atau menyusun kembali energi emosional menjadi seks, olahraga kontak, kesombongan, atau perolehan aset.

Tanda-tanda bumi tidak dapat diganggu dengan emosional karena mereka mengganggu keseimbangan suci dari kesenangan jasmani dan produktivitas praktis. Tanda-tanda udara dengan mudah menyimpannya dan percaya bahwa lebih mudah bagi semua orang dengan cara itu.

Artikel tentang enam zodiak paling emosional dalam hidup menurut astrologi, kamu termasuk? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak yang tunjukkan cinta dengan sentuhan fisik, Anda termasuk?

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pakar ungkap cara ampuh tingkatkan daya tahan tubuh agar tidak terinfeksi Covid-19.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Paling Emosional dalam Hidup Menurut Astrologi, Kamu Termasuk?

 

Siapa yang terlepas secara emosional dan siapa yang tidak bisa tidak melepaskannya? Berikut ini zodiak-zodiak yang paling emosional berdasarkan astrologi:

1. Cancer

Cancer diperintah oleh bulan, yang paling murung dari semua benda langit dan orang-orang, itu terlihat. Tanda air kardinal ini merasakan semuanya dan sering merasakannya, menjadikannya campuran khas dari tepi pertahanan dan pusat lembut.

Menjadi seorang Cancer berarti berada di bawah belas kasihan perasaan dan adalah mengikatnya agar tunduk dan menyalurkannya ke dalam pekerjaan yang bertujuan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Tunjukkan Cinta dengan Sentuhan Fisik, Anda Termasuk?

Tidak semua individu mampu mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Mereka merasa malu, canggung, atau kurang percaya diri ketika harus mengatakan apa yang mereka rasakan.

Jadi, banyak individu mengekspresikannya melalui sentuhan fisik seperti berpegangan tangan.

Berdasarkan zodiak, berikut beberapa individu yang lebih menyukai sentuhan fisik untuk menunjukkan tanda cintanya pada orang terkasih.

Penasaran zodiak apa saja yang mengekspresikan cinta melalui sentuhan fisik? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Kamis (14/7/2022).

1. Taurus

Zodiak ini sangat sensual dan mereka menyukai kontak fisik yang berarti banyak memeluk dan berpegangan tangan, dan banyak sekali sentuhan tubuh.

Taurus akan menunjukkan cintanya dengan menyentuh dan itu sama sekali tidak dalam arti yang menyeramkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pakar Ungkap Cara Ampuh Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Agar Tidak Terinfeksi Covid-19

Selama pandemi covid-19, tidak ada habisnya berita palsu tentang cara terbaik untuk mengobati atau mencegah infeksi covid.

Para ahli di ZOE, aplikasi penelitian yang menjalankan studi terbesar di dunia tentang gejala covid dan nutrisi terkait covid, mengatakan bahwa data mereka menunjukkan bahwa membuat beberapa perubahan sederhana pada pola makan Anda dapat menurunkan peluang Anda untuk dirawat di rumah sakit hingga 40 persen.

Cara terbaik untuk meningkatkan respons sistem kekebalan Anda terhadap covid adalah dengan divaksinasi lengkap, namun Anda bisa mendapatkan dorongan tambahan dari mengubah pola makan normal Anda.

"Usus dan sistem kekebalan saling mendukung."

Para ahli di ZOE melanjutkan: "sistem kekebalan Anda membantu menjaga usus Anda tetap sehat, dan apa yang Anda makan dan minum dapat berdampak signifikan pada kekebalan Anda."

Sistem kekebalan tubuh Anda adalah sistem sel, organ, dan jaringan kompleks yang mendeteksi dan menetralisir patogen asing, seperti virus corona.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini