Sukses

Ulang Tahun, Ussy Sulistiawaty Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Andhika Pratama

Andhika memberikan hadiah sebuah mobil Mercedes-Benz E-Class untuk sang istri tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke- 41 pada Rabu (13/7/2022) kemarin. Di hari bahagianya itu, Ussy mendapatkan hadiah spesial dari sang suami, Andhika Pratama. Andhika memberikan hadiah sebuah mobil Mercedes-Benz E-Class untuk sang istri tercinta. 

Momen ketika Andhika memberikan surprise berupa hadiah mobil mewah tersebut pun diunggah dalam video di akun Youtube Ussy Andhika Official. Dalam video tersebut Ussy terlihat sangat kaget namun juga bahagia. Meski sebelumnya Ussy meminta untuk dibelikan mobil yang berharga tak begitu mahal. 

Aku beberapa bulan lalu sempet sensitif, karena aku pengen beli mobil gubrak banruk dong buat ke pasar gitu, buat ke mana-mana. Cuma kok dia (Andhika) diem aja, biasanya kan kalo aku minta apa-apa langsung dibeliin,” ungkap Ussy. 

Ussy pun langsung mencoba menyalakan mobil barunya yang berwarna putih itu. 

Udahlah aku ga bisa ngomong apa-apa,” kata Ussy tak bisa membendung rasa bahagianya.

Ussy pun mengucapkan terima kasih kepada sang suami dan anak-anaknya, dia pun mendoakan agar sang suami diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT.

“Semoga rezekinya berlimpah ruah Andhika Pratama,” ucap Ussy kepada sang suami. 

Melihat momen kejutan tersebut, tak sedikit warganet yang mengaku turut bahagia namun juga iri. Tak jarang pula warganet yang memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa untuk ibu lima anak itu. 

“Ya Allah nonton ini sambil senyum-senyum sendiri dan netesin air mata terharu..mba Ussy selalu dilimpahkan kebahagiaan dan sehat selalu,” tulis salah satu warganet.

“Ya Allah so sweet banget , berkah semuanya kak ussy dan keluarga , kok aku nangis yaa, saat oma meluk mas andhika,” kata warganet lain. 

“Terharu lho nonton nya,,,, selamat kak ussy, moga panjang umur, sehat selalu, berlimpah kebahagiaan selalu dari suami, anak, org tua & keluarga. Aamiin," timpal yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Pesta dengan Tema Anak Sekolah

Untuk memeriahkan ulang tahunnya, Ussy Sulistiawaty menggelar pesta ulang tahunnya dengan konsep yang unik. Perayaan tersebut bertema anak sekolahan sehingga para tamu undangan tampak kompak memakai seragam SMA.

Tak mau kalah dengan para tamu undangan yang hadir, keluarga Ussy dan Andhika pun tampil kompak dengan seragam SD hingga SMA. Paras satu keluarga ini membius warganet yang melihatnya. Apalagi kelima anak pasangan selebriti ini. Mereka tampil memesona dengan penampilan yang menggemaskan.

Bertempat di sebuah hotel mewah, pelantun lagu 'Klik' itu mengudang ratusan temannya untuk berpesta bersama. Di antara tamu undangan yang hadir, banyak teman dari kalangan selebriti yang penampilannya mencuri perhatian publik.

Mulai dari Pasha Ungu, Yuni Shara, Tya Ariestya hingga Titi Kamal. Uniknya, pada ulang tahun Ussy kali ini, ia meminta tamu undangan untuk memakai dresscode anak SMA. Venue juga ditata seperti sekolah lengkap dengan bangku dan meja bak di dalam kelas. Menjadikan suasana pesta seperti reuni SMA.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ussy Sulistiawaty membagikan momen hari spesialnya. Sontak saja warganet Tanah Air memberikan beragam komentar tentang potret-potret pesta ulang tahun istri Andhika Pratama ini. 

Seorang warganet menyebut Ussy Sulistiawaty dan teman-temannya lucu serta bikin gemes saat memakai seragam SMA. Ada juga yang iri dengan potret romantis Ussy Sulistiawaty bersama Andhika Pratama.

“Lucu2 gemesin dech, hbday mm 5 anak,” komentar akun @wildandiel.

“Ah, iri boleh gak sich. Iri sweetnya, iri romantisnya, iri perhatiannya, iri semuanya,” kata akun @rachelpuriethree.

Warganet lain menilai, Ussy Sulistiawaty ketika menggunakan seragam SMA terlihat tetap cantik dan awet muda, meskipun sudah memiliki anak.

“Teh usi, walaupun udah punya anak banyak Tetap Cantik dan awet muda.masih pantas pake baju SMA, keren banget,” kata akun @bibayhappy.

“Masyaallah ka Ussy cantik awet muda bgt,” komentar akun @tanti1181.

Tidak sedikit warganet lain yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Ussy Sulistiawaty. Doa-doa terbaik pun mereka tuliskan di kolom komentar.

“Ah, iri boleh gak sich. Iri sweetnya, iri romantisnya, iri perhatiannya, iri semuanya,” kata akun @rachelpuriethree.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.