Sukses

Gen Halilintar Akhirnya Bertemu Ameena, Warganet Ikut Terharu

Setelah kurang lebih tiga tahun menetap di negara tetangga Malaysia, keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar, akhirnya kembali ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kurang lebih tiga tahun menetap di negara tetangga Malaysia, keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar, akhirnya kembali ke Tanah Air. Setibanya di Indonesia, Gen Halilintar langsung silaturahmi ke rumah Atta dan Aurel Hermansyah dan menjenguk cucu mereka untuk pertama kalinya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Akhirnya Ameena Ketemu Genhalilintar," tulis Atta Halilintar dalam unggahannya sebagai pada Rabu (13/7/2022) pagi.

Tak hanya mengunggah foto dirinya dan keluarganya berkumpul lagi, Atta juga mengunggah video sang ibu, Lenggo Geni Faruk, sedang memeluk dan mencium Ameena. Wajahnya pun seolah tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Rupanya Atta mengaku tak tahu jika keluarganya akan pulang ke Tanah Air. 

“Akhirnya Ameena Ketemu Genhalilintar. Disurprisin ga ada kabar tiba-tiba di jakarta. Setelah 3 tahun akhirnya keluarga ku kembali ke Tanah Air sehat semua,” tulis Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buat Warganet Terharu

Pertemuan Gen Halilintar dengan Ameena untuk pertama kalinya itu nampaknya tak hanya membawa kebahagiaan kepada anggota keluarga Gen Halilintar sendiri. Pasalnya melalui kolom komentar tak sedikit warganet yang juga mengaku turut bahagia dan terharu. 

“MasyaAllah terharu bahagia Ameena ketemu genhalilintar,” tulis akun @mamasun05. 

"Alhamdulillah moment bahagia yang ditunggu-tunggu," timpal akun @uhhnoyu. 

"Masyaallah mewek liat pertemuan pertama kali, Aminah sama keluarga gen halilintar," tulis @aii_ainun95.

"Masyaallah terharu dan bahagia liatnya," kata @qailahalimah. 

"Subhanallah Alhamdulillah Allahu Akbar MasyaAllah akhirnya warga ahha ikut bahhagia berjamaah..ga kerasa nonton air mata netes," komentar @lusynuriazza.

 

3 dari 3 halaman

Bawa Oleh-Oleh

Sebelumnya, keluarga besar ini memang sudah membocorkan perihal kepulangannya ke Tanah Air. Mereka sempat berburu oleh-oleh di Madinah.

"Beli oleh-oleh buat semua keluarga tercinta. Nenek, kakek, Bang Atta, Ameena, Nur, Thariq," kata Lenggogeni, ibunda Atta, dikutip dari YouTube Gen Halilintar, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.