Sukses

Bersiaplah, 3 Zodiak Ini Akan Alami Minggu Terburuk

Berikut ini zodiak yang akan alami minggu terburuk

Liputan6.com, Jakarta Hidup adalah rangkaian pasang surut, karena tidak ada cerita yang layak diceritakan jika tidak memiliki sedikit drama. Melalui perselisihan, kita dapat menemukan siapa kita sebenarnya, dan jika Anda siap menghadapi tantangan, alam semesta akan selalu menemukan cara untuk menghadiahi Anda dengan kemenangan. Jika Anda salah satu zodiak yang akan mengalami minggu terburuk 11 hingga 17 Juli, inilah mengapa Anda masih memiliki banyak alasan untuk menantikannya. Bahkan ketika hidup sulit, ia masih menemukan cara untuk menjadi indah.

Astrologi minggu ini sangat menarik, jadi bersiaplah untuk alam semesta menjatuhkan Anda seperti satu ton batu bata! Lagi pula, pada 13 Juli, bulan purnama di Capricorn akan terjadi. Karena bulan purnama ini sangat dekat dengan Pluto—planet penciptaan dan kehancuran—ada kemungkinan bulan purnama ini intens.

Memaksa Anda untuk melihat diri bayangan Anda dengan baik dan lama, bulan purnama ini mungkin berlebihan, tetapi itu juga akan sangat memotivasi. Jangan lupa bulan purnama ini juga akan membentuk trine dengan Uranus yang inovatif dan pemberontak, yang akan mendorong Anda untuk melepaskan diri dari apa pun yang menahan Anda. Jika seseorang (atau sesuatu) mencoba mengendalikan Anda, inilah saatnya untuk mengambil tindakan sendiri.

Namun, berhati-hatilah dengan siapa yang Anda percayai. Pada tanggal 14 Juli, Venus yang romantis akan membentuk trine dengan retrograde Neptunus yang membingungkan dan menghiasi, yang dapat menjelaskan beberapa kebohongan yang telah Anda ceritakan. Kebohongan ini mungkin termasuk kebohongan yang Anda sebarkan, kebohongan yang Anda katakan kepada orang lain dan, yang lebih penting, kebohongan yang Anda katakan pada diri sendiri.

Saatnya untuk melihat segala sesuatu sebagaimana adanya, karena Anda berhak untuk mengetahuinya. Sudah waktunya untuk memaafkan diri sendiri karena tidak membuat pilihan yang tepat. Jika tanda matahari dan / atau tanda terbit Anda jatuh di bawah salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, inilah mengapa minggu ini bisa menjadi pengalaman yang agak menantang. Dilansir dari Stylecaster, ini dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Leo

Leo, minggu ini mungkin akan cukup melelahkan bagi Anda. Anda telah menghadapi peningkatan kelelahan sejak matahari Cancer memasuki rumah ke-12 Anda yang mengantuk dan melamun, membuat Anda merasa lebih terhubung dengan imajinasi Anda daripada dunia fisik di sekitar Anda.

Namun, saat bulan purnama di Capricorn menarik Anda keluar dari lamunan dan memaksa Anda untuk mulai bergerak, Anda mungkin menyadari bahwa Anda membutuhkan rasa rutinitas yang lebih kuat dan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih stabil. Mencerahkan rumah kesehatan dan produktivitas keenam Anda, inilah saatnya untuk memelihara kesejahteraan Anda dan mulai mengatasi kecemasan penundaan yang terus mengganggu Anda!

 

3 dari 4 halaman

2. Scorpio

Minggu ini bisa menjadi perjalanan yang cukup liar, terutama dalam hal hubungan Anda. Sejak Venus yang romantis memasuki rumah kedelapan Anda yang membara dan obsesif, masalah hati baru-baru ini menjadi jauh lebih intens. Dan karena Anda sudah menjadi Scorpio, itu berarti banyak!

Saat Venus berhadapan dengan Neptunus di rumah kelima romantis Anda, ada kemungkinan perasaan tidak aman dan kekecewaan menghalangi Anda untuk merangkul cinta yang Anda inginkan. Saatnya untuk melindungi energi Anda, bahkan jika itu berarti memberi diri Anda ruang sementara Anda meluangkan waktu untuk memproses emosi Anda. Kebanyakan hal tidak pernah mendesak seperti yang Anda pikirkan, Scorpio yang manis.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Minggu ini, Anda mungkin menemukan diri Anda memilah-milah beberapa beban emosional. Venus kebetulan bergerak melalui rumah kemitraan ketujuh Anda, menyinari hubungan satu lawan satu Anda dan mengingatkan Anda tentang apa yang dibutuhkan hati Anda.

Namun, saat Venus berhadapan dengan Neptunus yang sensitif—yang kebetulan bergerak melalui rumah keempat di rumah dan keluarga Anda—Anda mungkin menemukan bahwa cara Anda diajarkan bagaimana menjalin hubungan tidak selalu mengarahkan Anda ke arah hubungan tersebut. Mungkin sudah waktunya untuk mengambil hal-hal baik yang diajarkan orang tua Anda sambil belajar bagaimana meninggalkan kebiasaan negatif yang juga Anda warisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.