Sukses

6 Zodiak Paling Pendendam, Hati-Hati Berhadapan dengan Mereka

Berikut ini beberapa zodiak paling pendendam menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa orang yang tidak sebaiknya tidak Anda buat marah. Apakah mereka diam-diam menyimpan dendam selama bertahun-tahun atau menyerang siapa pun yang menghalangi jalan mereka, yang terbaik adalah tetap berada di sisi baik seseorang dengan kualitas jahat ini.

Tetapi jika Anda telah terperangkap dalam kemarahan seperti itu, Anda mungkin bertanya-tanya apa yang membuat seseorang bertindak seperti ini sejak awal.

Nah, astrologi mungkin bisa memberi Anda jawaban mengapa teman Anda tidak akan membiarkan Anda lupa bahwa Anda melewatkan pesta ulang tahunnya bertahun-tahun yang lalu atau mengapa anggota keluarga tercinta tidak bisa tidak bertindak picik setiap kali Anda sukses dengan pekerjaan.

Berikut ini zodiak-zodiak paling mendendam:

1. Pisces

Tanda air ini menarik orang, tetapi juga mengusir mereka. Pisces adalah "magnet emosional, terbenam tidak hanya dalam kehidupan mereka sendiri tetapi menyerap emosi dari orang-orang di sekitar mereka," kata Tara Bennet, seorang peramal, peramal dan pelatih spiritual.

Individu yang sangat intuitif ini dapat menggunakan keterampilan empati mereka untuk memanipulasi orang lain dengan mudah. Astrologer Linda Berry setuju, menggambarkan Pisces sebagai "spons emosional yang dimotivasi oleh kebutuhan akan persetujuan."

Ketika mereka tidak menerima validasi yang mereka cari, mereka menjadi pendendam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer dikenal bersembunyi di balik bagian luarnya yang keras dan seperti cangkang. Bennet memperingatkan jika kepiting zodiak "membiarkan Anda masuk ke dalam hati mereka, berhati-hatilah untuk tidak menyakiti mereka atau memberi mereka alasan untuk tersinggung."

Meskipun mereka mungkin menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya, mereka akan menyimpan dendam dan menyerang dengan cara pasif-agresif. Tanda air ini sering menggunakan perilaku manipulatif di sekitar orang yang mereka cintai jika mereka merasa telah dianiaya untuk membalas dendam secara diam-diam.

3. Virgo

Virgo menganalisis segalanya, dan ketika mereka merasa dendam, mereka berpikir sebelum berbicara—yang membuatnya semakin menyakitkan. Alice Alta, peramal untuk aplikasi Futurio, memperingatkan mereka menunjukkan dendam mereka dengan "hiperkritik dan nitpicking," yang keluar jika mereka merasa seperti kehilangan kendali atas suatu situasi.

Untungnya, begitu Anda membantu mereka merasa bahwa mereka berkuasa lagi, mereka akan berhenti mencari pembalasan.

 

3 dari 4 halaman

4. Leo

Leo tampak tangguh, tetapi ego mereka mudah memar jika mereka merasa diserang. "Dikenal tidak dewasa dan mudah marah, mereka akan menggunakan cara apa pun yang tersedia untuk tidak menyerah tanpa perlawanan, termasuk melakukan tindakan dengki dalam bentuk apa pun," kata Berry.

Leo mudah bereaksi buruk ketika mereka merasa dibombardir. Alta mendorong orang-orang yang telah berbuat salah kepada seorang Leo untuk "mengubah singa yang marah menjadi anak kucing yang berbulu hanya dengan menyanjung mereka dengan kata-kata manis." Tuangkan pada hal-hal manis dan Leo yang marah dalam hidup Anda tiba-tiba akan tampak manis lagi.

5. Libra

Libra sangat fokus untuk menemukan keseimbangan dalam segala hal yang mereka lakukan, yang berarti mereka akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan skor. Bennet mengatakan mereka "sangat percaya pada mata untuk mata untuk menyeimbangkan kembali timbangan."

Libra sering menjadi diplomat atau pengacara dengan harapan untuk memastikan ada dunia yang seimbang di sekitar mereka—dan ketika mereka dianiaya, mereka tidak akan berteriak atau berkelahi.

"Mereka mungkin menunjukkan agresi mereka pada tingkat yang sangat halus," Alta memperingatkan. Harapkan mereka untuk menjadi pasif-agresif, diam-diam menawarkan banyak komentar backhand.

 

4 dari 4 halaman

6. Scorpio

Scorpio diam-diam sensitif dan cenderung bereaksi gegabah tanpa memikirkan tindakan mereka. "Sengatan di ekor mereka memungkinkan mereka untuk memberikan jawaban yang sempurna atau sedikit dengki yang akan membuat Anda lumpuh bertanya-tanya dari mana asalnya," kata Bennet.

Berry memuji Scorpio sebagai "memiliki kekuatan dan ketekunan untuk menghadapi tantangan apa pun yang menghadang." Tapi kekuatan ini juga bisa membuat mereka menusuk seseorang dari belakang.

Berry memperingatkan, "Scorpio juga mudah berbohong dan suka menyimpan rahasia serta menyebarkan gosip." Alta mengatakan Scorpio memiliki energi kuat yang terkadang "merusak".

"Untuk melawan kecenderungan ini, mereka harus bekerja di sisi terang mereka, belajar mengungkapkan perasaan mereka secara lebih terbuka, menunjukkan kelembutan mereka, dan mencoba mengisi dunia dengan harmoni dan cinta," kata Alta.

Jika Anda menemukan zodiak tertentu yang ingin membalas dendam, cari titik lemah mereka—mereka akan berhenti menyimpan dendam sebelum Anda menyadarinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.