Sukses

5 Potret Rini S Bono Muda, Kecantikannya Tak Pernah Pudar Hingga Kini

Nah bagi kalian yang penasaran, ini dia deretan potret Rini S Bono saat muda, cantik dan juga menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rini S Bono mungkin tak begitu dikenal saat ini. Pasalnya wanita bernama lengkap Raden Ayu Sri Sudarini ini memang sudah tak aktif lagi di dunia hiburan. Sebelumnya dikenal sebagai aktris era 1970-an hingga akhir 1980-an.

Rini S Bono juga merupakan mantan istri Ahmad Albar dan kini telah menikah dengan Ricardo Gelael, pengusaha yang juga pemilik perusahaan pengelola salah satu gerai makanan ternama asal Amerika Serikat di Indonesia.

Meski kini sudah tak aktif sebagai aktris, namun Rini S Bono pernah mendulang prestasi berkat aktingnya yang dinilai memukau dalam film Perempuan dalam Pasungan (1980). Penghargaan diraihnya dalam kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 1981.

Film ini juga turut dibintangi oleh Nungki Kusumastuti, serta mendiang Frans Tumbuan dan D. Djajakusuma. Tak hanya Rini, Nungki meraih penghargaan kategori Aktris Terbaik pada ajang tersebut. Bahkan filmnya turut memenangkan kategori Film Terbaik.

Rini S Bono juga salah satu bintang iklan populer di era 1970-an loh. Nah bagi kalian yang penasaran, ini dia deretan potret Rini S Bono saat muda, cantik dan awet muda hingga kini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rini S Bono saat menjadi bintang iklan

3 dari 6 halaman

2. Kecantikannya tak pernah luntur dari dulu ya

4 dari 6 halaman

3. Saat itu, Rini juga dikenal sebagai salah satu aktris Indonesia yang memiliki paras cantik.

5 dari 6 halaman

4. Rini S Bono pernah menikah dengan Ahmad Albar pada tahun 1978 keduanya kemudian bercerai 16 tahun kemudian

6 dari 6 halaman

5. Setelah bercerai dengan Ahmad Albar, Rini menikahi seorang pengusaha sukses bernama Ricardo Gelael

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.