Top 3: Pasangan Zodiak Paling Setia

Oleh Yulia Lisnawati pada 06 Jul 2022, 11:03 WIB
Diperbarui 06 Jul 2022, 11:14 WIB
couple
Perbesar
ilustrasi pasangan jatuh cinta/Photo by Analise Benevides on Unsplash

Liputan6.com, Jakarta - Ada dua garis hidup yang kita baca dalam banyak kisah cinta yaitu masa remaja dan masa dewasa dalam kehidupan. Kedua garis ini tegas dan sinkron satu sama lain.

Di masa lalu, cinta itu benar-benar seperti emas yang terdiri dari kepercayaan, kesetiaan, pengertian, komitmen. Tetapi dalam gaya hidup hari ini, alih-alih "kesetiaan, pengertian, kepercayaan", pasangan justru kerap menciptakan "ketidaksetiaan, kesalahpahaman, ketidakpercayaan, kecurigaan, keraguan" dalam hubungan mereka.

Bahkan dalam pernikahan juga, itu terjadi. Jumlah perceraian atau perpisahan telah meningkat dari masa lalu.

Menurut Dr Aarti Dahiya, astrolog dan pakar hubungan, “Astrologi adalah bagian dari sains, itulah sebabnya mengapa tanda-tanda zodiak, sinar matahari, sinar rembulan terjadi terkait dengan planet. Untuk bahagia dalam kehidupan pernikahan dan kehidupan cinta, Anda harus memilih pasangan Anda sesuai dengan tanda-tanda zodiak, itu membantu untuk membuat kehidupan cinta Anda sempurna.” 

Artikel tentang lima pasangan zodiak paling setia dan tercipta untuk selalu bersama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bayi di India lahir dengan empat kaki dan empat tangan, dianggap reinkarnasi Tuhan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lima zodiak yang payah dalam hubungan asmara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Pasangan Zodiak Paling Setia dan Tercipta untuk Selalu Bersama

Ilustrasi pasangan cinta, bahagia
Perbesar
Ilustrasi pasangan cinta, bahagia. (Photo by Carly Rae Hobbins on Unsplash)

 

Dr Aarti Dahiya menjelaskan ada pasangan zodiak yang tercipta satu untuk lainnya. Zodiak apa saja? Ini dia.

1. Leo dan Sagitarius

Orang-orang yang zodiaknya adalah Leo dan Sagitarius, inspirasi, cinta, komitmen mereka kuat dan mereka merasa bangga satu sama lain atas wawasan dan motivasi mereka satu sama lain. Mereka adalah bintang dari kepribadian mereka yang kadang-kadang menciptakan konflik, tetapi sifat-sifat perilaku mereka membuat hubungan mereka lebih kuat. Cinta mereka yang mendalam jatuh dalam sorotan semangat satu sama lain.

Selengkapnya...


2. Bayi di India Lahir dengan Empat Kaki dan Empat Tangan, Dianggap Reinkarnasi Tuhan

Bayi di India Lahir dengan Empat Kaki dan Empat Tangan, Dianggap Reinkarnasi Tuhan
Perbesar
Doc: Daily Star

Seorang bayi di India telah memicu kehebohan setelah lahir dengan sepasang kaki dan tangan ekstra. Bayi itu telah dipuji sebagai 'keajaiban alam', dan bahkan telah dibandingkan dengan versi reinkarnasi Tuhan. 

Foto luar biasa menunjukkan bayi yang lahir dengan berat 2,9 kg itu memiliki empat anggota badan ekstra menonjol dari perut.

Bayi itu dilahirkan di Pusat Kesehatan Komunitas Shahabad pada akhir pekan lalu di Hardoi, sebuah distrik di utara India, di negara bagian Uttar Pradesh. Menurut laporan Daily Star, sang ibu yang tidak diungkapkan nama keluarganya, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami nyeri persalinan pada Sabtu (2 Juli) dan segera melahirkan.

Meskipun ini merupakan peristiwa langka dalam sejarah medis, secara ajaib ibu dan anak dikatakan sehat dan baik-baik saja. Setelah berita menyebar ke seluruh daerah, laporan mengatakan penduduk setempat berbondong-bondong ke rumah sakit untuk melihat langsung dewa berkaki banyak itu.

Ini bukan pertama kalinya seorang bayi di India membuat banyak orang bersemangat. Awal tahun ini, bayi lain yang lahir dengan empat tangan dan kaki dipuja oleh penduduk setempat yang mengira anak itu adalah titisan Tuhan.

Selengkapnya...


3. 5 Zodiak yang Payah dalam Hubungan Asmara, Anda Termasuk?

Ilustrasi pasangan cinta, romantis
Perbesar
Ilustrasi pasangan cinta, romantis. (Photo by Marius Muresan on Unsplash)

Ciri-ciri kepribadian tertentu dari pasanganmu bisa membuat mereka sulit untuk dihadapi dan bisa menghalangi kebahagiaanmu selamanya.

Beberapa individu bebas, mudah dan beruntung yang membuat mereka menjadi pasangan yang sempurna karena mereka sering merasa lengkap dalam dirinya.

Sementara di sisi lain, berurusan dengan orang-orang yang sangat analitis dan selalu terikat oleh emosi yang mendalam bisa menjadi tugas yang luar biasa.

Beberapa individu selalu mengambil inti dari hubungan mereka dengan memerasnya sampai ke inti. Baik itu kurangnya komunikasi, cinta yang berlebihan, kecemburuan, atau apa pun, orang-orang ini sangat buruk dalam mempertahankan hubungan mereka dan membuat hubungan cintanya buruk.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya