Perasaannya Mudah Berubah-ubah, 6 Zodiak Ini Dikatakan Paling Moody

Oleh Camelia pada 07 Jul 2022, 07:08 WIB
Diperbarui 07 Jul 2022, 07:08 WIB
zodiak-kezo
Perbesar
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Watak beberapa orang bisa berubah sewaktu-waktu. Satu detik mereka tersenyum dan detik berikutnya mereka meneriaki Anda tanpa penjelasan atas perilaku mereka seringkali orang-orang ini juga bisa sangat sensitif. 

Mereka selalu naik dan turun dan sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa kerangka berpikir beberapa orang tampak lebih lincah daripada yang lain, jawabannya dapat dilihat dari zodiak. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut deretan menemukan enam zodiak yang paling moody dan perasaannya mudah berubah-ubah. 

Virgo

Virgo dikenal intens dan analitis, yang berarti berkali-kali mereka akan memeriksa situasi, tetapi orang-orang di sekitar mereka tidak akan tahu apa yang mengganggu mereka. Astrologer Ryan Marquardt mengatakan "sikap murung zodiak ini berasal dari kesadarannya yang tajam akan detail dan lebih khusus lagi, detail yang cacat."

Begitu mereka memutuskan ada sesuatu yang salah, mereka kadang-kadang akan menunjukkannya, membuat orang lain bertanya-tanya bagaimana keadaan pikiran mereka berubah begitu cepat. Tetapi pencarian kesempurnaan ini berasal dari tempat yang baik. 

"Virgo tahu bahwa segala sesuatu dan semua orang dapat ditingkatkan, jadi ketika mereka menyebut ketidaksempurnaan, itu melakukannya dari tempat cinta," kata Marquardt, mencatat bahwa perilaku ini sering kali terlihat pilih-pilih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Zodiak paling moody selanjutnya

Zodiak
Perbesar
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Libra

Jika Libra merasa seseorang telah melakukan kesalahan, tanda ini tidak takut untuk memberi tahu mereka bagaimana perasaan mereka. Marquardt menggambarkan tanda yang berfokus pada keseimbangan ini sebagai terombang-ambing di antara yang berlawanan, yang mengarah pada perubahan watak yang membingungkan. 

Menurut Marquardt, "Fluktuasi semacam itu bisa sulit untuk diikuti, membuat zodiak-zodiak lain bingung tentang siapa yang berpihak Libra, atau sikap apa yang mereka ambil dalam masalah tertentu." Jika Anda tidak setuju dengan seorang Libra, harapkan argumen dengan pendapat yang diteliti dengan baik. Namun, di hati mereka, mereka adalah penjaga perdamaian, jadi mereka sebagian besar akan bersikap lembut.

Aries

Karena Aries adalah tanda zodiak pertama, itu dianggap sebagai "bayi" dan dapat rentan terhadap amarah dan "sangat tidak mungkin untuk tenang," kata Marquardt. 

"Mereka tidak menangani masalah emosional dengan baik, dan mereka cukup kuat ketika mereka tahu apa yang mereka inginkan." Para pemimpin yang terlahir seperti ini dapat terlihat sombong dan intens ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sulit untuk mengetahui apa yang akan memicu mereka, sering kali orang berjingkat-jingkat di sekitar Aries untuk mencoba membuat mereka bahagia.

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai sosok yang intens dan misterius. Marquardt menggambarkan zodiak air yang murung ini dengan mudah terjebak pada satu emosi tertentu untuk jangka waktu yang lama, dan mereka akan memerasnya untuk semua nilainya.

Mereka akan menyimpan dendam dan sering kali akan bersikap dingin kepada orang lain atau bersikap dingin tanpa penjelasan. "Mereka selalu memiliki sesuatu yang menggelegak di bawah permukaan eksterior mereka, dan tanda-tanda lain dapat merasakan ketika Scorpio merasakan segala jenis cara," kata Marquardt.


Zodiak paling moody selanjutnya

Zodiak
Perbesar
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Pisces

Pisces bertindak seperti spons yang menyerap energi orang lain. Jadi, jika seseorang di sekitar mereka menjadi emosional, kemungkinan mereka juga akan emosional. Marquardt menggambarkan zodiak ini dengan lebih pasif agresif dengan suasana hatinya.

Dan sementara mereka mungkin berpikir mereka tidak begitu jelas, semua orang tahu kapan mereka mulai jatuh ke dalam kesedihan. "Pisces juga tahu bagaimana memainkan peran korban, yang berubah menjadi perilaku yang merusak diri sendiri dan penderitaan yang tidak perlu," kata Marquardt. 

Cancer

Cancer selalu dalam keadaan hiper-emosional karena zodiaknya dikendalikan oleh bulan, yang dijelaskan oleh Marquardt. Ini berarti setiap beberapa hari, Cancer berada dalam suasana hati yang sama sekali berbeda."

Marquardt menggambarkan zodiak yang berubah-ubah ini bisa tidur saat bahagia dan bangun dengan marah, biasanya tidak memiliki alasan untuk perubahan perasaan yang tiba-tiba.

"Suasana hati mereka mencakup segalanya, dan jika Anda berada di dekat mereka terlalu lama, Anda akan menyerap suasana hati mereka juga," kata Marquardt. 

Tetapi ini tidak berarti Anda harus menghindari tanda yang bermuatan emosional. Terkadang, mereka akan sangat fokus untuk menjadi teman dan anggota keluarga yang baik bagi Anda dan begitu seorang Cancer belajar bagaimana mengendalikan emosinya, mereka akan menjadi kurang lincah.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Perbesar
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya