Sukses

5 Zodiak yang Payah dalam Hubungan Asmara, Anda Termasuk?

Berikut beberapa zodiak yang buruk dalam mempertahankan hubungan cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ciri-ciri kepribadian tertentu dari pasanganmu bisa membuat mereka sulit untuk dihadapi dan bisa menghalangi kebahagiaanmu selamanya.

Beberapa individu bebas, mudah dan beruntung yang membuat mereka menjadi pasangan yang sempurna karena mereka sering merasa lengkap dalam dirinya.

Sementara di sisi lain, berurusan dengan orang-orang yang sangat analitis dan selalu terikat oleh emosi yang mendalam bisa menjadi tugas yang luar biasa.

Beberapa individu selalu mengambil inti dari hubungan mereka dengan memerasnya sampai ke inti. Baik itu kurangnya komunikasi, cinta yang berlebihan, kecemburuan, atau apa pun, orang-orang ini sangat buruk dalam mempertahankan hubungan mereka dan membuat hubungan cintanya buruk.

Berikut beberapa zodiak yang buruk dalam mempertahankan hubungan cintanya, seperti melansir dari Pinkvilla, Senin (4/6/2022).

1. Gemini

Individu dengan tanda ini sering berbicara banyak dan mereka sering lupa untuk memperhatikan apa yang ingin dikatakan pasangannya. Akibatnya, ini mengarah pada komunikasi yang buruk dan hubungan yang gagal.

Gemini adalah penganut keras gagasan dan pemikiran mereka dan tidak pernah ingin mengeksplorasi pendapat atau keyakinan pasangannya yang menjadi alasan perpisahan mereka.

Selain itu, pemilik zodiak ini sering mewakili sifat ganda yang terkadang menyebabkan miskomunikasi dalam cinta.

2. Taurus

Sama seperti Gemini, orang-orang dengan tanda zodiak ini cukup menuntut dan sifat mereka sangat keras kepala. Sikap ini bahkan sering membuat hubungannya memburuk.

Taurus biasanya tidak berkompromi. Selain itu, mereka tidak pernah setuju dengan siapa pun yang menjadi alasan pertengkaran dalam suatu hubungan dan mereka sering berakhir dengan jalan keluar.

3. Aquarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang introvert dan mereka tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara terbuka yang mengarah pada kekacauan emosional dan selanjutnya membuat mereka mengambil jalan jarak.

Orang-orang dengan tanda zodiak ini kurang kasih sayang dan berbicara dengan mereka tentang aspek emosional adalah sesuatu yang sangat menantang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak lainnya

4. Scorpio

Dalam hal cinta dan hubungan, Scorpio sedikit mendominasi dan intens. Karakteristik mereka yang terlalu mencintai seseorang sering kali berkontribusi pada rasa sakit hati, kecemburuan, dan akibatnya, perpecahan.

Selain itu, mereka tertutup dan tidak menumpahkan perasaannya, yang semuanya membuat sulit untuk menjalin hubungan dengan Scorpio.

5. Sagitarius

Orang-orang dengan tanda zodiak ini suka pergi keluar dan mencari teman baru setiap hari. Mereka memberikan gambaran yang salah tentang kepribadian mereka kepada kekasihnya.

Bahkan jika mereka benar-benar jatuh cinta, mereka takut akan akan gagasan komitmen dan berada di satu tempat untuk waktu yang lama dan seringkali berakhir pergi.

Bukan hanya itu, mereka sering menganggap remeh kekasihnya dan itulah sebabnya menjalin hubungan dengan mereka bisa sangat melelahkan.

3 dari 4 halaman

Zodiak yang suka khawatir berlebihan

Ternyata, astrolog bisa memprediksi mana saja zodiak yang dikenal khawatir secara berlebihan. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Senin (4/6/2022).

1. Aquarius

Pemilik zodiak ini menempatkan diri mereka di bawah banyak tekanan, mereka pada dasarnya adalah individu yang menyenangkan, oleh karena itu tingkat kecemasannya lebih tinggi.

Mereka mengambil hal-hal ke hatinya dan memikirkan hasil negatif untuk situasi yang berbeda. Tingkat stresnya selalu tinggi karena mereka ingin memenuhi tenggat waktu dengan biaya berapa pun.

2. Pisces

Pisces juga menjadi korban tingkat stres yang tinggi. Mereka selalu khawatir tentang segalanya.  Mereka jarang menemukan dirinya damai karena mereka mengambil stres untuk setiap hal kecil.

Mereka tidak takut tantangan dan berusaha keras untuk tampil sebagai pemenang, oleh karena itu dalam perlombaan membuktikan diri sebagai yang terbaik, tingkat kecemasan mereka cukup tinggi.

4 dari 4 halaman

3. Leo

Karena Leo perfeksionis dan ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan membuat mereka selalu waspada.

Mereka terlalu khawatir tentang masa depan, mereka tidak pernah merasa nyaman, karena mereka otoriter sehingga tidak bisa mentolerir siapa pun yang mengganggu ruangnya sehingga mereka menjadi lebih stres dan khawatir.

4. Cancer

Cancer adalah individu yang emosional dan takut sendirian, karena itu mereka ingin menyenangkan semua orang. Dalam perlombaan penerimaan, mereka melupakan dirinya yang sebenarnya dan khawatir yang tidak perlu.

Mereka suka murung dan mengalami banyak stres karena ketidakmampuan untuk tetap stabil atau mengendalikan emosinya.

5. Virgo

Virgo dikenal sosok pekerja keras. Mereka sistematis dan menyiapkan daftar periksa karena itu selalu ditekankan untuk menyelesaikan pekerjaan yang diberikan tepat waktu.

Banyak tekanan untuk terus-menerus melakukan sesuatu yang produktif menyebabkan banyak kecemasan di dalamnya.

Jika seorang Virgo tidak bisa memenuhi harapan pribadi mereka sendiri, mereka bisa dengan mudah menyerah pada kecemasan dan Depresi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.