Avian Luncurkan Sunguard All-In-One, Gandeng Joe Taslim Jadi Brand Ambassador

Oleh Sulung Lahitani pada 02 Jul 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 00:02 WIB
Avian Luncurkan Sunguard All-In-One, Gandeng Joe Taslim Jadi Brand Ambassador
Perbesar
Doc: Liputan6.com/SulungLahitani

Liputan6.com, Jakarta Avian Brands resmi meluncurkan cat eksterior premium terbaru, Sunguard All-In-On pada Jumat (01/07) di Jakarta. Bersamaan dengan itu, Avian memperkenalkan aktor laga internasional Joe Taslim sebagai brand ambassador untuk produk tersebut.

Menurut Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko, penamaan Sunguard All-In-One dipilih karena cat tersebut memberikan perlindungan optimal terhadap kondisi cuaca di Indonesia, khususnya dalam melawan teriknya panas matahari.

"Indonesia sebagai negara khatulistiwa, hal paling merusak cat itu sinar matahari. Makanya kita beri nama produk kita sun guard, untuk melindungi snar matahari. All in one maksudnya, ketahanan dari berbagai macam cuaca. Ini semuanya bisa dilawan oleh produk ini," ungkap Ruslan.

Ruslan mengaku pemilihan Joe Taslim sebagai brand ambassador itu sendiri merupakan hasil dari diskusi panjang.

"Berbagai karakteristik yang dimiliki oleh Joe merepresentasikan kekuatan, kita berunding dan merasa aktor paling cocok adalah Joe Taslim."

Joe Taslim sendiri mengaku bahwa dirinya dan Avian memiliki visi dan misi yang sama. Inilah yang menjadi alasan ia mengiyakan tawaran tersebut.

"Aku rasa kami punya nilai yang sama. Aku sebagai aktor Indonesia, ingin selalu memberikan yang terbaik bagi karier aku, seperti itu juga Avian. Visi dan misi yang sama ini buat aku mengiyakan. Aku lihat juga ke belakang, brand ambassador Avian selalu orang Indonesia. Aku rasa itu powerfull di tengah gempuran artis luar sebagai brand ambassador."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Melakukan riset

Avian Luncurkan Sunguard All-In-One, Gandeng Joe Taslim Jadi Brand Ambassador
Perbesar
Doc: Liputan6.com/SulungLahitani

Joe mengaku sebelum menyetujui menjadi brand ambassador, ia terlebih dahulu melakukan riset. Dan menurutnya, teknologi yang digunakan oleh Avian untuk produk ini membuatnya merasa yakin dengan kualitas produk tersebut.

"Aku kan punya keluarga, punya anak. Inginnya juga menggunakan produk yang sudah teruji, aman, dan ramah lingkungan. Yang ini luar biasa banget teknologinya, sudah dites pula," ungkapnya.

Satu hal yang membuat Joe salut, pengaplikasian cat eksterior ini dapat membuat suhu dalam ruangan lebih adem. Sehingga hal ini bisa lebih menghemat energi dan menghemat uang.

"Ini perlindungan catnya luar biasa, bisa sampai 15 tahun pula. Aku ngerasa keluargaku enggak hanya lebih aman, tapi juga ada perlindungan lainnya," pungkasnya.

Menanggapi hal tersebut, Reseach, Development & Innovation Director Avian Brands Angelica Tanisia Jozar mengakui bahwa Sunguard All-In-One sudah tersertifikasi green label Singapura yang menyatakan kalau produk tersebut ramah lingkungan.

"Untuk memastikan fitur-fitur yang baik, kami juga lakukan pengujian agar sesuai standar Internasional. Jadi, ini tidak hanya mampu memantulkan sinar infra merah matahari yang menurunkan suhu dalam rumah, melindungi dari cuaca dan sinar matahari, tapi juga ramah lingkungan," kata dia.

 


Terlibat dalam konsep iklan

Avian Luncurkan Sunguard All-In-One, Gandeng Joe Taslim Jadi Brand Ambassador
Perbesar
Doc: Liputan6.com/SulungLahitani

Dalam kesempatan yang sama, Joe Taslim menceritakan bagaimana ia juga terlibat dalam tahap pengembangan konsep iklan.

“Saya mempelajari keunggulan produk ini. Setelahnya, kami melakukan brainstorming sebelum proses shooting. Kami berdiskusi bagaimana ketangguhan produk ini dapat disampaikan dengan cara yang menarik. Dan kami sangat puas dengan hasilnya," tutup Joe Taslim.

Sunguard All-In-One tersedia dalam 3 kemasan yaitu 1 liter, 2,5 liter, dan 20 liter. Kisaran harga mulai dari Rp 200.000,- hingga Rp 3.000.000,- tergantung pada pilihan ukuran dan warna. Sunguard All-In-One juga dapat ditemukan di toko ataupun supermarket bahan bangunan terdekat dan e-commerce kesayangan Anda.

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya