Sukses

Top 3: Deretan Potret Kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista

Artikel tentang deretan potret kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto baru-baru ini kerap menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan aktris cantik Celine Evangelista. Pasalnya, Marshel dan Celine terlihat kerap kali umbar kemesraan di kamera. Keduanya bahkan tak segan mengunggah momen kedekatan satu sama lain di media sosial. 

Artikel tentang deretan potret kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 kebiasaan kecil yang bisa bikin Anda stres. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan tanda yang menunjukkan jika pria telah bosan dengan wanita. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Digosipkan Pacaran, Ini 5 Potret Kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista

Nama stand up comedian Marshel Widianto baru-baru ini kerap menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan aktris cantik Celine Evangelista. Pasalnya, Marshel dan Celine terlihat kerap kali umbar kemesraan di kamera. Hal ini tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. 

Rupanya awal mula kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista terjadi usai keduanya mengisi acara televisi bersama. Di acara komedi tersebut, Celine dan Marshel awalnya tampil selayaknya pasangan. Mulai dari situ, mereka pun lantas kerap bertingkah selayaknya pasangan. 

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Kecil Ini Bisa Bikin Anda Stres

Stres tidak selalu disebabkan oleh sesuatu yang besar dan menakutkan. Sebaliknya, hal-hal sederhana atau tekanan kecil yang menimpa Anda akan menyebabkan stres secara berkala.

Menurut Yayasan Kesehatan Mental di Inggris, sebanyak 12% orang di sana merasakan stres karena harus membalas pesan dengan cepat. Meski terdengar sepele, tapi itu kenyataan yang terjadi.

Seperti yang kita ketahui, bahwa stres bisa menyebabkan gangguan kesehatan tanpa Anda sadari. Untuk menghentikan rantai penyakit yang mungkin bersarang di tubuh Anda, ada baiknya untuk menghindari kebiasaan sehari-hari yang menjadi pemicu datangnya stres.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ladies, Ini 5 Tanda Pria Sudah Bosan dengan Anda

Menjalin hubungan dengan pria yang tidak lagi ingin bersama Anda dan paling tidak tertarik dengan hubungan tersebut, bisa menjadi hal yang menyakitkan. Anda mungkin melewatkan fase ketika pasangan Anda melakukan segala macam hal untuk membuat Anda merasa bahagia dan istimewa. 

Anda mungkin ingat saat dia biasa mengirimi Anda pesan dan menelepon Anda sesekali, memberi Anda hadiah dan membuat rencana untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Tetapi jika sekarang segalanya telah berubah untuk Anda dan tampaknya hubungan Anda tidak lagi sama, maka ini bisa membuat Anda merasa sengsara.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.