Sukses

Alasan Mengapa Wanita Memutuskan untuk Selingkuh

Banyak penelitian menunjukkan bahwa wanita cenderung selingkuh ketika mereka menemukan seseorang yang lebih baik daripada pasangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan apakah wanita selingkuh lebih sering atau berbeda dari pria, selalu ada. Pasangan yang tidak bahagia yang tidak lagi merasa puas dengan pasangannya mungkin akan berniat selingkuh untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya dengan orang lain. 

Dalam prosesnya, beberapa pria dan wanita sangat cerdik dengan taktik selingkuh mereka agar tidak ketahuan. Namun, wanita dianggap memiliki cara dan pandangan yang berbeda terhadap perselingkuhan. 

Banyak penelitian menunjukkan bahwa wanita selingkuh ketika mereka menemukan pilihan seseorang yang lebih sehat dan lebih baik daripada suami mereka. 

Mereka mencari peluang yang dipilih di mana mereka dapat bersenang-senang dan jauh dari stres pernikahan mereka saat ini. Padahal, laki-laki cenderung melihat peluang dalam tataran yang lebih luas. Mereka mencoba menemukan kecocokan pada lebih banyak orang.

Mereka sangat berhati-hati dengan cara mereka menipu. Mereka memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang perilaku suami mereka, yang membuatnya lebih mudah untuk menutupi perselingkuhan mereka. Mereka juga dikenal lebih bisa mengontrol suasana hati suaminya, sesuai dengan kenyamanan mereka, yang membuat mereka lebih mudah melakukan perselingkuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Beberapa wanita memiliki harga diri yang sangat rendah sehingga, mereka mencari validasi di luar hubungan mereka. Beberapa wanita berselingkuh karena dendam atau marah, atau ketika mereka tidak puas dengan hubungan tersebut. Kesepian dan pengabaian emosional adalah beberapa alasan lain mengapa wanita umumnya selingkuh. Meskipun ini mirip dengan pria, wanita biasanya cenderung merasakan ini dengan nada yang lebih tinggi.

Perampasan seksual adalah salah satu alasan utama mengapa pasangan cenderung selingkuh. Ketika mereka tidak lagi merasa bahwa kebutuhan seksual mereka terpenuhi, sama sekali, mereka beralih ke selingkuh. 

Pria umumnya melihat setiap peluang yang mereka temukan, tetapi wanita meluangkan waktu untuk mencari seseorang yang lebih sesuai dengan selera mereka. Terkadang, wanita lebih banyak berhubungan dengan orang-orang yang melewati jalan mereka, dan ini memberi mereka kesempatan lain untuk melakukan perselingkuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.