Sukses

Digosipkan Pacaran, Ini 5 Potret Kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista

Berikut ini deretan potret kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista yang kerap umbar kemesraan.

Liputan6.com, Jakarta Nama stand up comedian Marshel Widianto baru-baru ini kerap menjadi sorotan lantaran kedekatannya dengan aktris cantik Celine Evangelista. Pasalnya, Marshel dan Celine terlihat kerap kali umbar kemesraan di kamera. Hal ini tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya tentang hubungan keduanya. 

Rupanya awal mula kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista terjadi usai keduanya mengisi acara televisi bersama. Di acara komedi tersebut, Celine dan Marshel awalnya tampil selayaknya pasangan. Mulai dari situ, mereka pun lantas kerap bertingkah selayaknya pasangan. 

Lambat laun, kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista pun semakin mencuri perhatian. Pasalnya, semakin hari Marshel Widianto dan Celine Evangelista terlihat semakin mesra sebagaimana pasangan pada umumnya.

Keduanya pun tak lagi segan untuk umbar kemesraan. Terbukti, Marshel Widianto dan Celine Evangelista kerap mengunggah potret kedekatan keduanya di media sosial masing-masing. Mereka kerap melakukan berbagai adegan mesra, seperti bergandengan tangan hingga berpelukan. Berikut ini deretan potret kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista yang sedang digosipkan pacaran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Marshel Widianto dan Celine Evangelista kini menjadi sorotan lantaran kedekatannya

3 dari 6 halaman

Rupanya awal mula kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista terjadi usai keduanya mengisi acara televisi bersama

4 dari 6 halaman

Di acara komedi tersebut, Celine dan Marshel awalnya tampil selayaknya pasangan.

5 dari 6 halaman

Mulai dari situ, mereka pun lantas kerap bertingkah selayaknya pasangan

6 dari 6 halaman

Mereka pun kini tak segan mengunggah kedekatan tersebut di akun instagram masing-masing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.