Sukses

Ladies, Ini 5 Tanda Pria Sudah Bosan dengan Anda

Berikut ini deretan tanda jika pria telah bosan dengan Anda, Ladies.

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan pria yang tidak lagi ingin bersama Anda dan paling tidak tertarik dengan hubungan tersebut, bisa menjadi hal yang menyakitkan. Anda mungkin melewatkan fase ketika pasangan Anda melakukan segala macam hal untuk membuat Anda merasa bahagia dan istimewa. 

Anda mungkin ingat saat dia biasa mengirimi Anda pesan dan menelepon Anda sesekali, memberi Anda hadiah dan membuat rencana untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Tetapi jika sekarang segalanya telah berubah untuk Anda dan tampaknya hubungan Anda tidak lagi sama, maka ini bisa membuat Anda merasa sengsara.

Anda mungkin mencari cara untuk menghadapi pria Anda tentang perilakunya. Tetapi sebelum Anda melakukannya, sebaiknya Anda mengonfirmasi apakah dia benar-benar kehilangan minat dalam hubungan itu. Dilansir dari Boldsky, Kamis (30/6/2022), berikut ini deretan tanda jika pria telah bosan dengan Anda, Ladies.

1. Dia Tidak Peduli Tentang Kebahagiaan Anda

Ketika seseorang berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat, dia melakukan segalanya untuk membuat pasangannya merasa bahagia dan dicintai. Tetapi jika Anda telah mencapai titik dalam hidup Anda di mana pria Anda tidak lagi peduli dengan kebahagiaan Anda, maka ini bisa menjadi tanda bahwa dia telah kehilangan minat dalam hubungan yang dijalani. 

Apakah itu memutuskan ke mana harus pergi saat liburan, apa yang harus dipesan, film mana yang akan ditonton, dia mungkin tidak lagi mempertimbangkan pilihan Anda. Bahkan, dia tidak akan menyesal menolak pilihan dan preferensi Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dia Membuat Anda Lelah Secara Emosional

Ada saat-saat dalam setiap hubungan di mana seseorang mungkin merasa lemah atau lelah secara emosional. Ini jarang terjadi. Seseorang mungkin merasa bahagia dan sehat secara emosional ketika berada di samping pasangannya.

Tetapi jika Anda sering mengalami kebalikan dari hal ini, maka itu bisa menjadi tanda bahwa pria Anda telah kehilangan minat dalam hubungan. Anda mungkin merasa cemas, tertekan, tidak aman, dan terkuras secara emosional, bahkan jika dia ada di dekat Anda.

3. Dia Tidak Ingin Melakukan Percakapan Apapun

Percakapan adalah salah satu hal yang harus dimiliki dalam setiap hubungan yang sehat. Namun, ada kalanya pasangan Anda mungkin keluar saat Anda mengatakan sesuatu. Juga, dia mungkin mengabaikan apa yang Anda katakan. 

Anda mungkin menemukan pasangan Anda mengirim pesan kepada seseorang atau scroll media sosial saat Anda mencoba melakukan percakapan. Tetapi jika pasangan Anda secara teratur melakukan ini dan tidak menunjukkan minat untuk memulai percakapan apapun dengan Anda, maka ini bisa menjadi tanda bahwa dia telah kehilangan minat dengan Anda dan juga hubungan kalian.

3 dari 3 halaman

4. Dia Membuat Alasan Agar Tak Bertemu Anda

Hal-hal yang pernah membuat kalian berdua bersemangat mungkin kini tampak membosankan. Mengapa? Karena pasangan Anda selalu membuat alasan yang tidak jelas untuk menghindari menghabiskan waktu bersama. Entah itu pergi berbelanja, menonton film bersama, memasak sesuatu yang lezat, sekadar mengobrol atau yang lainnya, Anda mungkin merasa dia tidak ingin bersama Anda.

5. Dia Menunjukkan Ketertarikan pada Wanita Lain 

Jika pria Anda sudah mulai menunjukkan ketertarikannya kepada wanita lain, maka ini bukan pertanda baik. Bagi Anda, tidak ada yang lebih buruk daripada melihat pria Anda kehilangan minat dalam hubungan.

Anda mungkin merasa menyesal dan marah pada saat yang bersamaan. Bagaimanapun, melihat hubungan Anda menuju jalan buntu tidak diragukan lagi merupakan hal yang sulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.