Podcastnya Disebut Kutukan, Denny Sumargo Minta Dirukiah Ustaz Muhammad Faizar

Oleh Camelia pada 30 Jun 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 22:07 WIB
Denny Sumargo dirukiah
Perbesar
foto: Youtube Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta - Nama Denny Sumargo mungkin sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Mantan pebasket ini kini aktif menjadi Youtuber dan memiliki program podcast yang kerap mengundang tokoh-tokoh terkenal di Tanah Air. 

Sayangnya, podcast Denny Sumargo kerap dianggap sebagai kutukan. Hal ini lantaran tak sedikit bintang tamu podcastnya yang meninggal dunia tak lama berselang hadir di podcastnya tersebut. 

Baru-baru ini pria 40 tahun itu mengundang seorang Ustaz bernama Muhammad Faizar untuk menjadi bintang tamu di podcastnya. Tak hanya menjadi bintang tamu, pada kesempatan itu, sang Ustaz pun melakukan rukiah kepada Denny Sumargo.

Melalui kesempatan itu juga pria yang kerap disapa Densu itu menanyakan tentang podcastnya yang kerap disebut-sebut keramat dan kena kutukan lantaran banyak bintang tamu yang meninggal tak lama setelah menjadi bintang tamu di podcastnya.

“Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu,” tanya Denny Sumargo dikutip dari kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (30/6/2022).

Ustaz Faizar pun menerangkan bahwa apa yang orang-orang katakan terhadap podcast Densu tak lebih hanya mengada-ada dan menghubung-hubungkan saja. Karena menurut sang ustaz setiap orang pasti akan menghadapi kematian bahkan tanpa hadir di podcast tersebut sekalipun.

“Itu sih sebenernya, kalau bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia cuma sekedar menghubung-hubungkan aja,” jawab sang Ustaz. “Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya,” tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Diikuti Jin Sejak Kecil

Denny Sumargo dirukiah
Perbesar
foto: Youtube Denny Sumargo

Namun di sisi lain, Ustaz Faizar juga sempat membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, dia menyebut kalau sebenarnya ada jin yang mengikuti Densu. 

Hal itu diungkapkan Ustaz Faizar setelah dia melihat ke tangan Densu dan merukiahnya. Ustaz Faizar pun mengatakan bahwa jin tersebut mengikutinya dari kecil.

Namun, sang Ustaz menjelaskan bahwa jin yang mengikuti Densu tersebut bukan termasuk bagian dari ilmu hitam. Terlebih lagi, jin tersebut juga bukan menjadi penyebab podcast Densu dianggap sebagai kutukan dan keramat. 

“Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil,” terangnya. 


Denny Sumargo Ketakutan Mandul, Usia 40 Belum Juga Dikaruniai Anak

Denny Sumargo - Luna Maya (Foto: YouTube)
Perbesar
Denny Sumargo - Luna Maya (Foto: YouTube)

Anak menjadi salah satu impian banyak pasangan menikah tak terkecuali Denny Sumargo. Dua tahun merajut rumah tangga dengan Olivia Allan, mereka belum juga dikaruniai seorang anak. Kepada Luna Maya, Densu, begitu ia biasa disapa pun mengungkapkan perasaannya yang selama ini dipendamnya. Mantan pemain basket nasional ini mengakui ada satu ketakutan tak bisa memberikan keturunan. Mengingat usianya sudah memasuki kepala empat.

"Quarter life crisis gue sekarang gue enggak punya-punya anak. Gue sempet berpikir mandul," ungkap bintang film Yowis Ben 3 di kanal YouTube pribadinya, Senin (30/5/2022).

Denny Sumargo tak menampik bahwa masa mudanya ia dikenal sebagai pria yang kerap gonta-ganti wanita. Bahkan, ia juga sempat dikabarkan menghamili wanita lain.

"Gue kan nakal pas muda, ada sih yang gosipnya dihamili tapi kan bukan gue akhirnya terbukti. Karena hal itu gue berpikir 'Jangan-jangan emang gue ini enggak bakal punya keturunan karena guenya mandul padahal usia gue udah 40'," lanjutnya.

Pria kelahiran Ujungpandang, 11 Oktober 1981 pun akhirnya memutuskan untuk memeriksakan kesehatannya bersama sang istri.

"Akhirnya gue sama istri chek-up segala macem. Ternyata ok. Di situ gue kayak Tuhan terima kasih, Tuhan terima kasih," papar Denny Sumargo.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya