Sukses

3 Zodiak Ini Sulit Melupakan Mantan Mereka, Sering Terbawa Mimpi

Berikut ini zodiak-zodiak yang sulit melupakan mantan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Selama usia muda, Anda jatuh cinta dan putus cinta. Anda tertarik pada seseorang dan menyebutnya cinta. Segera, Anda menyadari bahwa Anda tidak merasakan hal yang sama sekarang. Namun, ketika Anda tumbuh dewasa, menjadi dewasa, dan terlibat dalam hubungan romantis yang serius, Anda berinvestasi terlalu banyak ke dalamnya. Keterikatan emosional menjadi begitu kuat sehingga perpisahan tampak seperti kematian.

Namun, beberapa orang berhasil melanjutkan dan menjalani hidup mereka dengan bahagia. Sedangkan yang lain gagal melakukannya. Nyatanya mereka terus berharap akan ada keajaiban yang bisa membawa mantan pasangannya kembali ke kehidupan mereka. Mereka berjuang keras untuk melupakan mantan kekasih mereka. Orang-orang ini termasuk dalam kelompok tanda zodiak. Di sini, kita akan berbicara tentang mereka. Berikut ini zodiak-zodiak yang sulit melupakan mantannya.

1. Aries

Seseorang yang termasuk dalam tanda zodiak ini suka jatuh cinta. Dia tidak bisa berhenti memikirkan saat-saat indah yang dihabiskan bersama mantan kekasihnya. Baginya, ini semua tentang membuat kenangan indah dan menjaganya tetap dekat di hatinya selamanya. Meskipun dia mungkin tidak berpikir untuk kembali dengan mantan pasangannya, nostalgialah yang membuatnya tidak bisa move on. Ia merasa sulit berdamai dengan kenyataan bahwa ia tidak bersama orang yang ia cintai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio adalah orang yang paling intens dan bersemangat. Mereka tulus dalam cinta dan sangat terlibat dengan pasangan mereka. Mereka cukup setia dan paling tulus dalam hubungan. Anda tidak akan menemukan orang yang berkomitmen seperti kalajengking. Bagi mereka, move on itu sangat sulit. Kenangan menghantui mereka untuk waktu yang lama. Meskipun mereka tidak akan mengungkapkan rasa sakit dan kerentanan mereka, mereka benar-benar mati setiap hari selama perjuangan untuk melupakan mantan mereka.

3. Leo

Meskipun orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini tampaknya cukup kuat dan seseorang yang tidak berpegang teguh pada hubungan sebelumnya, mereka sebenarnya cukup emosional dan lembut dari dalam. Leo memiliki kepribadian yang dominan dan mereka menunjukkan sisi keras dari diri mereka kepada orang-orang. Namun, dalam cinta, mereka bisa mengejutkan Anda setiap hari. Mereka begitu terikat pada pasangan mereka sehingga tampaknya tidak mungkin untuk pindah.

3 dari 4 halaman

5 Zodiak Paling Keras Kepala, Bisa Bikin Orang Lain Frustasi

Berurusan dengan orang yang keras kepala tentu bisa sangat melelahkan. Sikap mereka bisa sangat membuat frustasi untuk ditangani dan terkadang bisa sangat mengganggu.

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba membuat mereka mengerti, orang-orang seperti itu tidak bergeming dari posisinya, bahkan jika mereka bermasalah.

Orang perlu waspada terhadap orang-orang seperti itu karena berdebat dengan mereka tidak akan menghasilkan apa-apa.

Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak yang dikenal sangat keras kepala, seperti melansir dari Times of India, Senin (27/6/2022).

1. Aries

Pemilik zodiak ini memiliki kepribadian yang sangat galak dan sangat mendominasi. Aries impulsif dan tidak akan mendengarkan siapa pun.

Mereka tidak akan mundur, bahkan jika orang lain terluka. Mereka bisa sangat kasar, mengenai perilaku keras kepalanya.

2. Taurus

Seseorang tidak bisa begitu saja mengubah pendapat Taurus, tidak peduli seberapa keras mereka mengejarnya.

Taurus sangat keras kepala dan tidak ada yang bisa membuatnya percaya sebaliknya. Meskipun ini kadang-kadang menjadi sifat negatif, tapi itu positif bagi mereka dan sikap keras kepala ini membantunya mencapai tujuan.

4 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo tidak akan pernah mengakui bahwa mereka salah ketika seseorang mencoba membangun rasa ke dalam diri mereka.

Pemilik zodiak ini akan tetap bersikukuh dan keras kepala, meski mengetahui keadaannya. Mereka mencoba memanipulasi pendapat orang lain dan ini adalah alasan utama mengapa tidak ada yang mau bersama Virgo.

4. Capricorn

Capricorn tampaknya mengerti saat mereka salah, tapi masih akan berjuang sampai akhir. Karena mereka sangat mandiri, mereka telah belajar untuk hanya percaya pada nalurinya.

Jadi mereka tidak bisa mentolerir orang lain yang mencoba membuatnya mengerti.

5. Aquarius

Pemilik zodiak ini akan mendengarkan Anda dengan tenang, tapi hanya akan memproyeksikan pendapatnya. Mereka bisa sangat keras kepala dalam hal ini dan berpikir bahwa apa yang mereka lakukan selalu menjadi pilihan terbaik.

Aquarius keras kepala dan tidak akan menyerah pada pengaruh orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.