Sukses

Berdasarkan Zodiakmu, Hindari Berkencan dengan Zodiak Ini Bagaimanapun Caranya

Berikut ini zodiak yang harus dihindari untuk diajak berkencan berdasarkan zodiakmu

Liputan6.com, Jakarta Setidaknya ada satu tanda matahari tidak cocok dengan yang lain. Jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi dalam hal hubungan yang bahagia dan sehat, berikut ini tanda zodiak yang harus Anda hindari untuk berkencan.

1. Aries

Aries adalah zodiak berapi-api yang percaya diri, bersemangat, dan berani dalam semua pengejaran mereka. Mereka mungkin memiliki romansa angin puyuh yang berakhir dengan cepat, atau mereka mungkin tidak suka terhubung secara emosional, yang bisa menjadi masalah. Jadi sebaiknya hindari mencoba berkencan dengan Virgo dan Scorpio demi Anda sendiri.

2. Taurus

Ketika berbicara tentang hubungan, Libra dan Sagitarius bukanlah pilihan yang layak untuk Taurus. Taurus adalah tanda bumi yang suka bersantai dan menikmati ruangnya sendiri sambil juga masuk akal dan dapat diandalkan. Temperamen Libra yang sangat asmara dan sifat Sagitarius yang terlalu berjiwa bebas akan berbenturan dengan seorang Taurus.

3. Gemini

Scorpio dan Capricorn tidak dianggap sebagai kombinasi tanda bulan yang baik untuk Gemini. Gemini adalah zodiak yang secara alami cerdas, serbaguna, dan penuh kasih sayang. Karena Scorpio yang kuat dan mendominasi serta Capricorn yang teguh dan terorganisir bukanlah pasangan zodiak yang ideal untuk itu, yang terbaik adalah menjaga diri Anda menyimpang dari zodiak-zodiak ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

4. Cancer

Sagitarius dan Aquarius adalah tanda bulan yang harus dihindari oleh Cancer. Cancer adalah tanda Air yang dikenal sangat emosional, simpatik, dan intuitif. Karena memiliki hubungan yang penuh kasih, Sagitarius yang berjiwa bebas dan Aquarius yang rasional dan sosial dianggap tidak cocok untuk Cancer.

5. Leo

Menurut para bintang, Leo yang kreatif, bersemangat, dan murah hati harus menghindari Capricorn dan Pisces. Leo adalah zodiak yang berapi-api yang juga bisa agresif, sedangkan Pisces yang peduli dan terlalu sensitif serta Capricorn yang bertanggung jawab, disiplin, dan praktis bukanlah yang terbaik untuk Leo saat ini.

6. Virgo

Tanda bulan Aquarius dan Aries tidak cocok untuk Virgo. Menurut Astrologi, Virgo pada dasarnya setia, analitis, dan realistis, sedangkan Aquarius mandiri dan humanistik, dan Aries jujur, bersemangat, dan berani. Jadi, sebelum Anda terikat dengan seseorang berdasarkan zodiak-zodiak itu, berhati-hatilah.

 

3 dari 4 halaman

7. Libra

Libra pada dasarnya penuh gairah, hidup, dan romantis. Jika memungkinkan, Libra harus menghindari berpasangan dengan zodiak Pisces dan Taurus. Taurus solid, setia, dan mudah bergaul, sedangkan Pisces sangat sensitif, simpatik, dan kreatif. Libra tidak boleh memilih di antara dua zodiak ini jika mereka ingin memiliki kehidupan cinta yang sederhana tanpa komplikasi.

8. Scorpio

Scorpio kuat, memotivasi, dan memiliki pemahaman yang tajam tentang dunia. Ini adalah tanda yang berair, dan tanda-tanda Aries dan Gemini tidak cocok dengannya untuk hubungan cinta yang sehat. Gemini intelektual dan ceria, sedangkan Aries pemberani dan pemberani. Jadi Scorpio harus menghindari berkencan dengan zodiak-zodiak itu.

9. Sagitarius

Tanda yang berapi-api, Sagitarius berjiwa bebas, filosofis, murah hati, dan energik. Jika kita mempertimbangkan atribut alami juga, bulan menandakan Taurus, yang stabil, stabil, dan setia, dan Cancer, yang sangat emosional, protektif, dan berempati, tidak cocok untuk seorang Sagitarius.

 

4 dari 4 halaman

10. Capricorn

Capricorn bertanggung jawab, disiplin, dapat diandalkan, sabar, dan ditentukan. Tanda bulan Gemini dan Leo tidak boleh dipilih sebagai pasangan kencan untuk Capricorn. Gemini cerdas dan metodis dalam sikap mereka terhadap kehidupan, sedangkan Leo adalah inspirasional, berkemauan keras, murah hati, dan artistik. Menurut bintang-bintang, mereka tidak akan kompatibel.

11. Aquarius

Di antara semua tanda zodiak, Aquarius adalah visi yang paling banyak dibicarakan dan memiliki atribut paling kemanusiaan. Mereka progresif dan masuk akal, serta bersosialisasi dengan sangat baik, dan termasuk dalam tanda Airy. Cancer dan Virgo, tidak dianggap sebagai kombinasi yang baik oleh para bintang. Virgo berani, berani, tulus, dan energik, sedangkan Cancer emosional, empatik, dan keibuan.

12. Pisces

Pisces dikenal sangat sensitif, misterius, simpatik, dan kreatif. Pisces adalah tanda air, oleh karena itu tanda bulan Leo dan Libra tidak dianggap cocok. Leo berani, memotivasi, memberi, dan percaya diri, sedangkan Libra adalah romantis yang menikmati kemandirian, petualangan, dan spontanitas. Bahkan jika kita mempertimbangkan sifatnya, ikatan ini tidak mungkin berada dalam hubungan yang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.