Viral Pria Rela Terbang ke Spanyol Demi Wanita, Malah Kena Ghosting Dua Kali

Oleh Sulung Lahitani pada 27 Jun 2022, 16:07 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 16:07 WIB
Viral Pria Rela Terbang ke Spanyol Demi Wanita, Malah Kena Ghosting Dua Kali
Perbesar
Doc: Tiktok.com

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria mengaku telah terbang ke Spanyol dari Inggris hanya untuk menemukan dirinya di-ghosting dan ditinggalkan sendirian di bandara oleh wanita yang dia ajak berkencan. Mirisnya lagi, itu terjadi dua kali dalam satu bulan.

David Stevenson (32) memiliki harapan besar menjelang kencan pertama, setelah melakukan obrolan telepon setiap malam dengan wanita itu 'selama berbulan-bulan'.

Namun, ketika dia balik ke Inggris dari Spanyol setelah menemui wanita itu secara langsung sebulan yang lalu, David mengatakan bahwa wanita itu meninggalkannya tanpa kabar dan membuatnya kecewa.

Meski demikian, kejadian itu tidak membuat David jera memutuskan untuk mencoba lagi. Setelah mengobrol dengan wanita lain yang ia kenal di Spanyol, dia terbang kembali ke sana untuk kedua kalinya di bulan yang sama.

Sayangnya, sekali lagi, itu tidak berakhir baik. Ketika David mendarat di bandara, wanita kedua itu membatalkannya, mengklaim telah terkena Covid dan mengakui itu "waktu yang sangat buruk." David tentu saja tidak percaya pada alasan tersebut.

Dalam rekaman yang diunggah ke TikTok, David terlihat duduk murung sendirian di bandara, dengan video lanjutan yang mengungkapkan bahwa dia kecewa untuk kedua kalinya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Tiba-tiba di-ghosting

Ilustrasi memegang ponsel (pixabay)
Perbesar
Ilustrasi memegang ponsel (pixabay)

David, yang membintangi serial 11 The Apprentice pada tahun 2015, mengatakan: "Saya telah terbang lebih dari sebulan sebelumnya dan saya bertemu dengan gadis ini. Saya sudah bertemu dengannya dan berkencan dengannya beberapa kali."

"Semuanya luar biasa dan saya terbang kembali ke Spanyol. Sulit untuk berkencan dengan tinggal di Spanyol jadi saya bersedia untuk berusaha. Kami telah berbicara setiap hari dan kali ini saya terbang kembali ke Inggris dengan [rencana ] untuk bertemu kembali dengannya dan saya tidak mendapatkan apa-apa."

"Saat saya kembali ke Inggris, dia menghilang begitu saja. Saya mendarat kembali di tanah Inggris dan tidak ada apa-apa. Ini murni kekecewaan. Anda menghabiskan begitu banyak waktu dalam hidup Anda untuk berinvestasi pada orang ini - dari panggilan telepon, pesan. Semuanya."

"Hanya ada 24 jam dalam sehari dan Anda memberikan berjam-jam dalam sehari untuk orang ini, dan kemudian menempatkan diri Anda di luar sana dalam posisi rentan dan dijatuhkan, itu sama sekali bukan perasaan yang menyenangkan."

 


Dibohongi

Ilustrasi Pesawat
Perbesar
Ilustrasi pesawat. (dok. Unsplash.com/@killianpham)

Mengingat tanggal bencana kedua, David, yang berasal dari Nottingham, mengatakan: "Saya mengirim pesan padanya di pagi hari untuk mengatakan bahwa saya terbang dan baru saja tiba di bandara. Saya tidak mendapatkan apa-apa. Saya masih mencoba naik ke pesawat."

"Pada saat saya turun dari pesawat, video itu mulai viral dan saya pikir dia mungkin telah melihatnya. Dia mengirimi saya pesan untuk mengatakan dia menderita covid, itu waktu yang sangat buruk dan dia sangat menyesal. Saya benar-benar tidak percaya padanya."

"Jika Anda terkena covid, Anda akan mengirim pesan kepada saya sehari sebelum mengatakan 'David, saya benar-benar minta maaf tetapi saya sakit'. Tapi dia tidak melakukan itu."

"Dia mengabaikan seseorang selama sehari. Saya sudah cukup tua dan cukup bijaksana untuk membaca yang tersirat."

 


Netizen wanita mencoba menghiburnya

Ilustrasi TikTok, Aplikasi TikTok.
Perbesar
Ilustrasi TikTok, Aplikasi TikTok. Kredit: antonbe via Pixabay

Namun, tidak semuanya hilang, dan mantan bintang reality itu mengatakan "masih ada kesempatan untuk asmara" akhir pekan ini, dan sejak itu dia membual tentang telah "dibanjiri" dengan pesan simpatik dari wanita lajang lainnya.

Menurut David: "Yang menarik adalah seorang gadis, sekitar dua jam, menjawab salah satu cerita TikTok saya. Dia bekerja di sebuah bar di Exeter dan telah mengundang saya besok untuk mengadakan pesta dengan banyak wanita lajang. Ini random - tetapi kenapa tidak?"

"Aku akan pulang dulu Senin pagi. Aku masih punya kesempatan untuk beberapa roman akhir pekan ini. Aku menyimpannya sebagai buku terbuka. Belum tentu romansa itu akan terjadi, tapi aku terbuka untuk membuat baru hubungan dengan orang-orang selama saya di sini."

Dia menambahkan: "Reaksinya sangat besar jika saya jujur. Saya tidak akan berbohong, saya dibanjiri pesan. Saya tidak yakin semua orang mendukung saya, tetapi saya mendapat banyak pesan."

Infografis Cek Fakta 3 Cara Melindungi Data Pribadimu dari Pencurian
Perbesar
Infografis Cek Fakta 3 Cara Melindungi Data Pribadimu dari Pencurian (liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya