Sukses

Aquarius hingga Aries, 4 Zodiak Ini Tak Ingin Terikat dengan Pernikahan

Dari Aquarius hingga Aries, berikut ini zodiak yang tidak ingin terikat dan paling kecil kemungkinannya untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berada dalam suatu hubungan, mimpi buruk terburuk Anda adalah saat pasanganmu memberitahu Anda bahwa mereka senang bersamamu, tetapi mereka tidak mendukung ide tentang pernikahan. 

Namun sayangnya, banyak orang saat ini lebih menyukai hubungan jangka panjang namun enggan untuk menikah meski telah menjalin hubungan lama. Dari Aquarius hingga Aries, berikut ini zodiak yang tidak ingin terikat dan paling kecil kemungkinannya untuk menikah. 

Scorpio

Fakta kecil tentang Scorpio misterius ini bahwa mereka adalah orang yang pintar memikat hati wanita. Mereka memiliki mata yang menjelajah namun cenderung tidak ingin berkomitmen pada satu orang selama sisa hidup mereka. 

Beberapa Scorpio yang menikah juga memiliki mantra perselingkuhan dalam pernikahan mereka. Kebanyakan orang lain memilih untuk memiliki kasih sayang terbuka dengan banyak individu daripada berkomitmen untuk satu dan mengikat janji pernikahan.

Taurus

Zodiak  bumi ini sangat melindungi orang tua mereka. Mereka menghargai kedamaian dan kewarasan rumah tangga mereka dan ragu-ragu untuk memperkenalkan anggota baru ke dalam keluarga. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Taurus tidak mungkin menikah.

Mereka akan menolak kecocokan bahkan yang diusulkan oleh orang tua mereka sendiri karena mereka takut apa yang bisa dilakukan anggota baru terhadap dinamika tenang mereka.

Aries

Sebut mereka fobia komitmen atau seseorang yang terlalu menghargai kebebasan. Seorang Aries tidak mungkin menikah kapan saja di awal 20-an. Mereka lebih suka melajang dan suka menjadi pusat perhatian dalam rumah tangga mereka.

Mereka tidak mau berbagi tempat dengan teman atau bahkan calon kekasih, sehingga membawa pulang pasangan bisa menjadi hal yang menakutkan baginya.

Aquarius

Zodiak yang memiliki jumlah putus cinta terbesar adalah Aquarius, karena mereka tidak tahan dengan pasangan yang lengket dan sering berjuang untuk berbagi hidup dengan seseorang.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa mereka tidak cocok untuk menikah dan banyak dari mereka membenci gagasan pernikahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Zodiak Ini Sangat Serius Menjaga Privasinya

Kita semua menyukai privasi kita dalam beberapa atau cara lain, tetapi ada beberapa individu yang terlalu pribadi dan menghargai ruang mereka sedikit lebih dari yang lain. Berikut adalah beberapa zodiak yang sangat serius menjaga privasinya dan keluar hanya ketika mereka siap.

1. Scorpio

Scorpio menjaga hidup mereka seperti agen mata-mata. Mereka misterius, tertutup dan mereka hanya mengungkapkan apa yang mereka inginkan. Mereka adalah jiwa yang sangat tenang dan pribadi.

Anda tidak dapat melewati batas yang mereka buat di sekitar mereka, terutama yang emosional. Mereka tidak suka siapa pun menyerbu ruang mereka atau mengajukan terlalu banyak pertanyaan.

2. Taurus

Zodiak ini sangat pribadi dan orang-orang ini suka menangani masalah mereka sendiri. Mereka mengalami kesulitan dalam mempercayai orang sehingga mereka menyembunyikan beberapa nuansa. Mereka tidak tahan dengan orang yang tidak bisa menghormati privasi mereka.

3. Virgo

Tanda Bumi ini menghargai privasinya dan mereka merasa bahwa diri mereka yang sebenarnya hanya muncul ketika mereka sendirian. Mereka sangat senang ketika mereka melakukan hal mereka sendiri dan tidak ada yang mengharapkan mereka untuk melakukan suatu tugas. Virgo tidak suka berbagi semua yang terjadi dalam hidup mereka.

4. Pisces

Pisces menyukai ruang dan privasi mereka sendiri karena itu membantu mereka menyembuhkan, melakukan pekerjaan terbaik mereka, dan mereka juga mendapatkan kedamaian. Mereka membiarkan sangat sedikit orang masuk karena mereka takut akan penghakiman. Mereka sering harus pergi sendiri, jauh dari orang-orang.

5. Cancer

Zodiak ini menginginkan waktu sendiri hanya untuk mengurus diri sendiri dan memperkuat diri agar bisa menghadapi dunia luar. Simbol mereka adalah kepiting yang secara sempurna mendefinisikan kecenderungan mereka untuk mundur ke dalam cangkangnya sehingga mereka bisa sembuh.

Aries, Gemini, Leo, Cancer, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, menghormati privasi mereka tetapi mereka lebih toleran. Mereka baik-baik saja mendiskusikan masalah mereka dengan orang lain tidak seperti 5 tanda zodiak di atas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.