Tidak Biasa, Wanita Ini Menikahi Boneka hingga Punya Anak Bersama

Oleh Sulung Lahitani pada 22 Jun 2022, 19:06 WIB
Diperbarui 22 Jun 2022, 19:06 WIB
Tidak Biasa, Wanita Ini Menikahi Boneka hingga Punya Anak Bersama
Perbesar
Doc: Instagram.com/@meirivonerocha

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita mengaku telah jatuh cinta dan menikahi boneka buatan ibunya sendiri - dan pasangan itu sekarang memiliki 'bayi'.

Meirivone Rocha Moraes mengatakan itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika ibunya pertama kali memperkenalkannya kepada Marcelo, mainan ragdoll yang dibuat oleh ibunya.

Ibunya membuat boneka itu setelah mendengarkan keluhannya tentang menjadi lajang dan tidak memiliki siapa pun untuk diajak berdansa.

Romansa dengan cepat terjadi dan pasangan itu memutuskan untuk mengikat simpul dengan pernikahan unik yang dihadiri oleh sekitar 250 tamu.

Wanita berusia 37 tahun itu menggambarkan kehidupannya dengan Marcelo sebagai "luar biasa", meskipun dia mengakui suaminya yang pekerja keras bisa menjadi "malas."

Dia berkata: "Itu karena saya tidak memiliki penari forró. Saya akan pergi ke pesta dansa ini tetapi tidak selalu menemukan pasangan."

"Kemudian dia masuk ke dalam hidup saya dan semuanya masuk akal. Pernikahan adalah hari yang indah bagi saya, sangat penting, sangat emosional. Hujan deras tapi itu luar biasa."

"Dari saat saya berjalan menyusuri lorong sampai akhir, itu sangat indah. Kemudian pergi ke malam pernikahan dengan suami saya Marcelo dan kami sangat menikmati malam pernikahan kami."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Hari pernikahan yang indah

Tidak Biasa, Wanita Ini Menikahi Boneka hingga Punya Anak Bersama
Perbesar
Doc: Instagram.com/@meirivonerocha

Mengingat hari pernikahan mereka, Meirivone, yang tinggal di Brasil, mengatakan: "Itu adalah hari yang indah bagi saya, sangat penting, sangat emosional. Dia adalah pria yang selalu saya inginkan dalam hidup saya. Kehidupan pernikahan bersamanya luar biasa."

"Dia tidak bertengkar dengan saya, dia tidak berdebat dan dia hanya mengerti saya. Marcelo adalah suami yang hebat dan setia. Dia adalah pria dan semua wanita iri padanya."

Namun, tidak semua kebahagiaan pernikahan bagi pasangan bahagia, dengan Meirivone, sayangnya, berjuang untuk membayar tagihan sebagai pencari nafkah tunggal.

Dia mengakui: "Dia memiliki begitu banyak kualitas hebat tetapi satu-satunya kekurangannya adalah dia malas. Dia tidak bekerja sama sekali. Tapi saya seorang pejuang dan saya terus melakukannya untuk kami."

 


Memiliki anak

Tidak Biasa, Wanita Ini Menikahi Boneka hingga Punya Anak Bersama
Perbesar
Doc: Instagram.com/@meirivonerocha

Pengantin baru itu kemudian menghabiskan bulan madu selama seminggu di rumah pantai Rio de Janeiro, sebelum 'menyambut' seorang anak bersama.

Pasangan itu menyambut bayi boneka mereka Marcelinho pada 21 Mei, ditemani oleh seorang perawat dan dokter.

Meirivone menyiarkan langsung 'kelahiran di rumah' di hadapan 200 orang penonton.

Dia menambahkan: "Ini benar-benar membuat saya kesal ketika orang mengatakan ini palsu. Itu membuat saya sangat marah. Saya seorang wanita berkarakter. Ayah saya, dan ibu saya mengajari saya untuk jujur, menjadi orang baik, dan tidak mau memanfaatkan apa pun."


Tak Suka Terikat, Pikir-Pikir Lagi Jika Ingin Ajak 4 Zodiak Ini Menikah

karakter zodiak
Perbesar
ilustrasi kepribadian zodiak/Photo by Migs Reyes from Pexels

Saat berada dalam suatu hubungan, mimpi buruk terburuk Anda adalah saat pasangan Anda memberi tahu Anda bahwa mereka senang bersama Anda, tetapi mereka tidak mendukung gagasan pernikahan. Namun sayangnya, banyak orang saat ini lebih menyukai hubungan jangka panjang daripada menikahi satu orang. 

Dari Aquarius hingga Aries, berikut ini zodiak yang tidak ingin terikat dan paling kecil kemungkinannya untuk menikah.

1. Scorpio

Fakta kecil tentang Scorpio misterius ini adalah bahwa mereka adalah filanderer. Mereka memiliki mata yang menjelajah dan cenderung tidak ingin berkomitmen pada satu orang selama sisa hidup mereka.

Beberapa Scorpio yang menikah juga memiliki perselingkuhan dalam pernikahan mereka. Kebanyakan Scorpio memilih untuk memiliki hubungan terbuka dengan banyak individu daripada berkomitmen untuk satu dan mengikat simpul.

2. Taurus

Zodiak ini sangat melindungi orang tua mereka. Mereka menghargai kedamaian dan kewarasan rumah tangga mereka dan ragu-ragu untuk memperkenalkan anggota baru ke dalam kelompok.

Ini adalah salah satu alasan utama mengapa Taurus tidak mungkin menikah. Mereka akan menolak kecocokan bahkan yang diusulkan oleh orang tua mereka sendiri karena mereka takut apa yang bisa dilakukan anggota baru terhadap dinamika tenang mereka.


3. Aries

karakter zodiak
Perbesar
ilustrasi zodiak pemarah/Photo by Reignnel from Pexels

Sebut mereka fobia komitmen atau seseorang yang terlalu menghargai kebebasan mereka; seorang Aries tidak mungkin menetap kapan saja di awal usia 20-an. Mereka lebih suka melajang dan suka menjadi pusat perhatian dalam rumah tangga mereka. Mereka tidak mau berbagi tempat dengan teman atau bahkan calon kekasih, sehingga membawa pulang pasangan bisa menjadi hal yang menakutkan bagi mereka.

4. Aquarius

Zodiak  yang memiliki jumlah putus cinta terbesar adalah Aquarius, karena mereka tidak tahan dengan pasangan yang lengket dan sering berjuang untuk berbagi hidup dengan seseorang. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa mereka tidak cocok untuk menikah dan banyak dari mereka membenci gagasan pernikahan.

Infografis Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya