Sukses

Jadi Film Pertama Fuji, Ini Sinopsis Serta Jadwal Tayang Bukan Cinderella

Trailer dan poster resmi dirilis, kapan film Bukan Cinderella tayang?

Liputan6.com, Jakarta Trailer dan poster resmi film Bukan Cinderella, film perdana Fuji, telah diluncurkan di Plaza Senayan XXI Jakarta, Selasa (21/6/2022) kemarin. Bukan Cinderella sendiri merupakan film yang diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama.

Film tersebut disutradarai oleh Adi Garing dan dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 28 Juli 2022 mendatang. Selain Fuji, Bukan Cinderella juga diperankan oleh bintang muda lain seperti Rafael Adwel, Claudya Putri, Ahmad ule, Damara Finch, Jeffry Reksa dan sejumlah aktor dan aktris berbakat lainnya.

Film Bukan Cinderella sendiri mengusung permasalahan yang kompleks, mulai dari persahabatan, cinta hingga keluarga. Bukan Cinderella bercerita tentang kisah Amora Olivia yang diperankan oleh Fuji. Amora diceritakan sebagai pribadi yang tangguh dan sangat bersemangat menggapai mimpinya.

Cerita Bukan Cinderella bermula ketika Amora berhasil membeli sebuah sepatu impiannya setelah sekian lama menabung. Namun sayang sepatu sebelahnya tersebut tertukar dengan sepatu orang lain. 

Amora lantas bertekad untuk menemukan sepatu asli miliknya. Ia berteriak di sepanjang koridor sekolah untuk mencari sebelah sepatu miliknya. Namun hal itu membuat Amora harus berhadapan dengan Ketua OSIS yang angkuh bernama Adam Wijaya.

Adam juga merupakan orang yang dingin serta disiplin. Adam pun membawa Amora ke ruang BK. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Kalian bisa menyaksikannya di bioskop 28 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Terima Kritik

Film Bukan Cinderella menjadi debut pertama Fuji di dunia akting. Fuji menyadari, belum setahun berada di dunia akting dan langsung mendapat peran utama porsi kemunculannya dalam Bukan Cinderella pun dominan. Tak sedikit penggemar yang menaruh ekspektasi terhadap akting Fuji. Ia pun mengaku siap dikritik.

“Kalau misalnya nanti ada komentar negatif atau kritikan ya sudah, jadikan itu sebagai pelajaran biar ke depan lebih bagus lagi. Namanya juga film pertama, belum ada setahun aku ada di dunia seni,” Fuji menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Thoriq Halilintar Cemburu Fuji Syuting Bareng Rafael Adwel di Film Bukan Cinderella

Bukan Cinderella, film karya sutradara Ady Garin yang menempatkan Fujianti Utami alias Fuji dan Rafael Adwel sebagai pemeran utama trending di mesin pencarian Google, Rabu (22/6/2022).

Ada banyak cerita dari lokasi syuting film Bukan Cinderella yang diungkap Fuji. Termasuk, Thoriq Halilintar yang beberapa kali menemani Fuji menjalani proses pengambilan gambar.

Bukan Cinderella mengisahkan drama percintaan siswa SMA. Rafael Adwel memerankan Adam. Fuji menjadi Amora, cewek ketua geng yang dikenal galak dan berani main pukul.

Lantas seperti apa dukungan Thoriq Halilintar untuk sang kekasih yang debut di dunia seni peran? “Thoriq support-nya begitulah. (Dia) cemburu jadi makanya ya sudahlah,” kata Fuji.

Sempat beredar isu, Fuji dan Thoriq Halilintar putus. Fuji membantah kabar ini. Ia tak pernah putus apalagi gara-gara cemburu adegan mesra di depan kamera untuk kebutuhan film.

“Enggak, enggak kayak begitu. Dia mendukung, alhamdulillah. Kasih saja dia makan, sudah,” cetusnya kepada Showbiz Liputan6.com, di Senayan, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.