Sukses

Ladies, Ini 6 Tanda si Dia Menyukai Anda Meski Tak Mengungkapkannya

Ini beberapa tanda yang akan memberi Anda gambaran yang jelas bahwa si Dia sebenarnya menyukai Anda meski belum mengatakannya secara langsung.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda memiliki keraguan bahwa teman pria Anda diam-diam jatuh cinta kepada Anda? Apakah dia benci melihat pria mendekati Anda? Pernahkah Anda menemukan dia mencoba melakukan hal-hal untuk membuat Anda terkesan? 

Jika 'ya' adalah jawaban untuk semua pertanyaan di atas, maka ada kemungkinan bahwa teman pria Anda sedang jatuh cinta pada Anda dan menantikan untuk berkencan dengan Anda atau menjadi pacar Anda. 

Dilansir dari Boldsky, ini beberapa tanda yang akan memberi Anda gambaran yang jelas bahwa si Dia sebenarnya menyukai Anda meski belum mengatakannya secara langsung.

1. Dia Tidak Suka Saat Pria Lain Menggoda Anda 

Jika seorang pria sering cemburu ketika ada pria lain mencoba menggoda Anda dan mendekati Anda bisa jadi dia menyukai Anda. Anda dapat menemukan dia merasa tidak nyaman ketika seseorang memeluk Anda atau mendekati Anda. 

Bahkan, Anda dapat menemukannya mencoba meyakinkan Anda 'mengapa seseorang tidak baik untuk Anda'. Dia tidak pernah menyetujui pria manapun untuk berteman dengan Anda.

2. Dia Tidak Pernah Mau Berkencan dengan Wanita Lain 

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba meyakinkannya untuk berkencan dengan seseorang atau mendekati seorang gadis, si Dia tidak pernah mengatakan ya atau bahkan menyebut nama wanita lain. Ini bisa menjadi tanda bahwa dia benar-benar tertarik pada Anda dan bukan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda selanjutnya

3. Dia Tidak Pernah Bosan dengan Anda 

Tidak peduli apa yang Anda bicarakan, teman pria Anda tidak pernah bosan dengan Anda di sekitar mereka. Faktanya, dia tidak pernah gagal memberitahu Anda betapa senang dia menghabiskan waktu dengan Anda. Meskipun Anda sangat menyadari kesenangan yang Anda miliki satu sama lain, dia tidak pernah gagal untuk menerima betapa baiknya perasaannya ketika Anda berdua bersama.

 

4. Dia Berbagi Setiap Perasaan dan Pikirannya dengan Anda 

Jelas bagi teman untuk berbagi perasaan dan pikiran mereka tetapi jika teman pria Anda cenderung untuk berbagi bahkan detail kecil tentang keberadaannya maka itu adalah tanda bahwa dia memiliki perasaan untuk Anda. Bahkan jika Anda berdua sudah lama tidak berbicara, dia selalu ingin mendengarkan suara Anda dan memberi tahu Anda apa yang terjadi dalam pikiran dan kehidupan Anda.

3 dari 3 halaman

Tanda lainnya

5. Dia Memberi Anda Pujian 

Dia memperhatikan setiap perubahan dalam diri Anda, mulai dari potongan rambut hingga cat kuku baru. Dia tidak hanya akan memperhatikan penampilan Anda tetapi juga akan memberi Anda pujian yang tulus. 

Dia tahu apa yang paling cocok untuk Anda dan karena itu, dia tidak pernah memalsukan pujiannya. Bahkan, dia akan datang dengan beberapa ide unik untuk memuji penampilan dan usaha Anda. Selain itu, dia mungkin mencari persetujuan Anda untuk penampilannya dan apakah dia melakukan hal yang benar atau tidak.

6. Dia Mendengarkan Apa Pun yang Anda Bicarakan 

Terlepas dari waktu, dia akan selalu mendengarkan apa pun yang Anda katakan. Dia tidak akan mengabaikan Anda dan pembicaraan Anda. Bahkan jika Anda berbicara hal-hal bodoh, dia akan selalu mendengarkan pembicaraan Anda. Tidak hanya itu, dia akan mengingat semua yang Anda katakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.