Sukses

Pisces hingga Taurus, 6 Zodiak Ini Dianggap Paling Keras Kepala Menurut Astrolog

Berikut deretan zodiak yang paling keras kepala menurut astrolog.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang sangat keras kepala. Mereka tidak pernah mundur dalam debat dan mereka hampir tidak pernah berkompromi. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa teman Anda tidak pernah mengalah atau mengapa Anda sepertinya tidak bisa memenangkan pertengkaran dengan pasangan Anda, jawabannya mungkin tertulis pada zodiak mereka. 

Dilansir dari Bestlifeonline, berikut deretan zodiak yang paling keras kepala, dari yang berpikiran tunggal hingga yang tidak malu-malu seperti banteng.

Pisces

Zodiak ini mungkin tampak santai, tetapi secara internal, mereka terlalu memikirkan segalanya. Astrolog Briana Saussy memperingatkan bahwa zodiak ikan ini mungkin tampak dingin dan mudah diajak bekerja sama, tetapi di balik sisik yang berkilauan itu ada tulang punggung baja.

Pisces sering kali tidak fleksibel, dan mereka akan berenang ke arah yang berlawanan hanya untuk membuktikan suatu hal. Pisces memiliki pendapat yang kuat dan tidak takut untuk membagikannya, namun Saussy mengatakan ini bukan "keras kepala", sebaliknya, dia menganggap mereka sebagai “pemikir independen". 

Aries

Mereka yang memiliki teman atau anggota keluarga Aries tahu zodiak keras kepala ini melakukan apa yang mereka inginkan. "Domba jantan yang berapi-api ini pasti dapat menggali, terutama ketika mereka merasa seseorang diperlakukan tidak adil atau ketika mereka melihat seseorang yang membutuhkan perlindungan," kata Saussy. 

Jika mereka menemukan sesuatu yang mereka yakini mereka tidak akan bergerak sedikit pun dalam upaya mereka untuk membuktikan pendapat mereka. Dan begitu mereka mengambil keputusan, mereka tidak akan mengubahnya. Jika Aries menghantui Anda, jangan berharap untuk mendengar kabar dari mereka lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak paling keras kepala selanjutnya

Leo

Raja dan ratu hutan ini percaya bahwa jalan mereka adalah jalan yang benar. "Leo adalah zodiak api yang tetap dan singa-singa ini tidak memiliki masalah untuk berdiri tegak, berbicara jujur, dan bertindak dari hati mereka," kata Saussy. 

Mereka tidak pernah mempertanyakan tindakan mereka sendiri, bahkan jika orang-orang di sekitar mereka mempertanyakannya. "Mereka tidak peduli orang lain suka atau tidak, dan mereka tidak mudah terombang-ambing oleh opini publik," kata Saussy. Tetapi sementara mereka tidak dapat diyakinkan sebaliknya, mereka dapat membuat orang lain melihat dunia dengan cara mereka. 

Aquarius

Aquarius sering kali terlalu fokus pada keadilan sosial dan politik dan tidak akan mengubah pendapat mereka berdasarkan ide orang lain. Saussy menggambarkan tanda udara tetap ini sebagai kaku dalam pendapat dan ide mereka dan sangat jarang mau berubah. Namun, mereka kadang-kadang akan mundur sedikit, tetapi hanya jika mereka menerima informasi baru yang memaksa mereka untuk mempertimbangkan kembali.

Aquarius juga akan membutuhkan waktu untuk mengembangkan keyakinan mereka. Mereka akan meneliti topik selama berjam-jam secara online atau di perpustakaan sebelum mereka membuat opini—dan begitu mereka membuat keputusan, mereka akan memberitahu semua orang di sekitar mereka.

3 dari 3 halaman

Zodiak paling keras kepala selanjutnya

Scorpio

Meskipun Scorpio bukan zodiak yang paling keras kepala, mereka cukup dekat. Saussy menggambarkan zodiak ini sebagai zodiak yang paling keras kepala sedikit lebih fleksibel daripada Taurus tetapi tidak banyak.

Scorpio akan mendengarkan pendapat Anda dengan cermat, tetapi tetap saja tidak ada yang Anda katakan dapat mempengaruhi mereka. Mereka sangat sulit untuk diperdebatkan karena mereka adalah "penyelidik menyeluruh" dan memiliki bukti segalanya. Tapi mereka juga sangat setia terutama dalam hubungan, jadi jika mereka mencintai dan menghormati Anda, mungkin mereka akan mempertimbangkan kembali beberapa idealisme kaku mereka.

Taurus

Tidak mengherankan jika Taurus adalah zodiak yang paling pantang menyerah. Lagipula, Taurus dikenal sebagai banteng, dan seperti binatang, mereka akan berusaha keras dan mudah marah jika seseorang menantang mereka. "Jangan buang waktu Anda mencoba mengubah pikiran mereka," Saussy memperingatkan. Tanda berkepala banteng ini tidak menganggap dirinya tidak fleksibel. Sebaliknya, mereka percaya itu satu-satunya cara untuk menjalani hidup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.