Gemas, Aksi Anjing Diam-Diam Cium Anak Kucing Saat Tidur Bikin Netizen Salut

Oleh Sulung Lahitani pada 21 Jun 2022, 14:20 WIB
Diperbarui 21 Jun 2022, 14:20 WIB
Gemas, Aksi Anjing Diam-Diam Cium Anak Kucing Saat Tidur Bikin Netizen Salut
Perbesar
Doc: Tiktok.com

Liputan6.com, Jakarta Berada di tempat tidur di malam hari adalah kemewahan yang hanya Anda dapatkan sebagai seorang anak, dan Anda harus benar-benar menghargainya.

Anak-anak kucing kecil ini memanfaatkannya sebaik mungkin, setelah Balu si anjing dachshund melakukan hal yang tak terduga saat dia melakukan 'shift malam'.

Balu yang berusia satu tahun mungkin masih muda tetapi dia membuktikan bahwa dia sudah memiliki naluri kebapaan.

Sang pemilik, Julieta Gonzalez Laplac (27) dari Vera, Argentina, memfilmkan Balu dengan manisnya sedang memanjakan tujuh anak kucing, sementara induk mereka, Clor, sedang menyusui.

Dalam video tersebut, anjing itu dengan penuh kasih membersihkan dan 'mencium' setiap anak kucing sebelum menarik selimut dan membungkusnya di sekitar mereka.

Sifatnya yang penuh kasih sayang bahkan membuat Julieta terkejut, yang belum pernah melihatnya mengungkapkan perilaku peduli ini sebelumnya.

Sejak membagikan video itu di akun TikToknya, pecinta anjing lain juga dibuat kagum oleh Balu.

Julieta berkata: "Kucing itu berbaring dengan bayinya dan Balu menutupi mereka dengan selimut agar mereka tidak kedinginan. Mereka mulai dekat sejak anak-anak kucing itu lahir."

"Awalnya kami tidak memberinya banyak akses karena kami takut dia akan menyakiti anak-anak kucing, tetapi ketika kami menyadari bahwa reaksinya penuh kasih, kami membiarkannya menghabiskan waktu bersama mereka."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


Mengejutkan pemiliknya

Gemas, Aksi Anjing Diam-Diam Cium Anak Kucing Saat Tidur Bikin Netizen Salut
Perbesar
Doc: Tiktok.com

"Kami tahu anjing tidak akan menyakiti kucing dan kami membiarkan mereka menghabiskan waktu bersama."

"Sebenarnya, perilaku anjing itu mengejutkan kami. Kami menerima banyak pesan indah dan kami sangat berterima kasih."

Sementara Clor beristirahat dengan baik, Balu memastikan mereka semua tetap hangat - ini adalah tujuan utama hewan peliharaan.

Anjing lain yang mengejutkan orang minggu ini adalah Barli si anjing gunung Barnese. Barli memiliki berat yang luar biasa dengan ukuran dua kali lipat rata-rata anjing ras dan usianya.

Anjing yang terus tumbuh itu makan sekitar empat cangkir makanan sehari. Sang pemilik, Nicole Coghlan (27) dari Illinois, AS, suka memamerkan anak anjing raksasanya di media sosial - meskipun merekamnya dengan kamera semakin sulit seiring berlalunya hari.


Bikin Netizen Kagum, Anjing Ini Terekam Google Maps di Tempat yang Sama Setelah 7 Tahun

Bikin Netizen Kagum, Anjing Ini Terekam Google Maps di Tempat yang Sama Setelah 7 Tahun
Perbesar
Doc: Reddit

Saat menggunakan Google Maps, Anda biasanya memeriksa petunjuk arah ke tempat baru atau sekali lagi melihat rumah Anda sendiri. Tetapi Anda tidak pernah berharap untuk menemukan sesuatu yang menimbulkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Netizen dibuat kagum setelah melihat seekor anjing yang tampaknya masih tinggal di daerah yang sama di Bulgaria tujuh tahun kemudian.

Menurut laporan The Star, serangkaian foto mengungkapkan anjing itu, yang diyakini anjing liar, berkeliaran di jalan-jalan Ruse pada 2012 dan lagi pada 2019.

Foto asli menunjukkan anjing berwarna pasir muncul di belakang mobil di tempat yang tampak seperti area parkir. Dalam gambar terbaru yang diambil oleh mobil kamera Google Maps, anjing itu terlihat tergeletak di permukaan berbatu di Jalan Matei Stoykov.

Gambar dan lokasi diposting di Reddit oleh pengguna Edish03 di subreddit Google Maps. Berita kamera Google Maps berhasil menangkap apa yang tampak sebagai anjing penyendiri yang sama dua kali telah mengejutkan pengguna di situs web diskusi berita sosial.

Seorang pengguna berkomentar di bawah posting: "Omg itu gila."

Namun, beberapa pengguna merasa sulit untuk percaya bahwa itu adalah anjing yang sama dan menimbulkan spekulasi bahwa itu mungkin salah satu dari keturunannya.

Seorang pengguna menulis: "Mungkin saja anak anjing itu sudah dewasa."

Salah satu pengguna mengatakan "tidak mungkin" itu adalah anjing yang sama dan "kemungkinan besar salah satu dari anak-anaknya".

Sementara yang lain memasuki diskusi dengan tidak setuju bahwa itu adalah anak tersesat tahun 2012 dan sangat percaya bahwa kedua anjing itu sama.


Anjing liar di Bulgaria

Bikin Netizen Kagum, Anjing Ini Terekam Google Maps di Tempat yang Sama Setelah 7 Tahun
Perbesar
Doc: Reddit

Menurut Neuter Network, Bulgaria memiliki 10.000 anjing liar di ibu kota Sofia pada 2012, tahun ketika anjing itu pertama kali tercatat.

Pada tahun 2016, pemerintah di Bulgaria mengatakan telah menangkap lebih dari 22.186 anjing liar, menurut Sofia Globe.

Anjing di Google Maps telah menjadi hiburan populer bagi pengguna dengan lusinan anjing lucu yang menyenangkan orang.

Google Maps diluncurkan pada Februari 2005 sebagai "solusi baru untuk membantu orang berpindah dari titik A ke titik B". Aplikasi ini digunakan oleh lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia setiap bulan.

Google secara acak menjadwalkan mobil Google Maps untuk berkeliling, mungkin untuk mencegah orang melakukan aksi saat sedang dalam perjalanan. Namun, mereka memperbarui citra satelit mereka setiap satu hingga tiga tahun sekali.

Baru-baru ini, Google mengumumkan Live View-nya, yang membantu pengguna menavigasi dunia di sekitar mereka dengan lebih baik dengan memberi mereka panah dan petunjuk arah yang dihamparkan dengan jelas di peta mereka.


Perkembangan Google Maps

Bikin Netizen Kagum, Anjing Ini Terekam Google Maps di Tempat yang Sama Setelah 7 Tahun
Perbesar
Doc: Reddit

Pernyataan Google Maps berbunyi: "Kami meluncurkan Google Maps sebagai cara yang berguna untuk membantu orang berkeliling."

"Karena kami telah menambahkan fitur dan kemampuan, Google Maps telah berkembang menjadi lebih dari sekadar situs web yang memberi Anda petunjuk arah belokan demi belokan."

"Saat ini, ini adalah pintu gerbang untuk menjelajahi dunia—baik secara digital maupun dalam kehidupan nyata, dengan berjalan kaki atau dengan mobil, melalui angkutan umum atau kursi roda."

"Dunia terus berubah, begitu pula cara kita menjelajahinya. Seperti halnya, Google Maps akan selalu ada di setiap langkah, membangun alat baru yang membantu Anda menavigasi, menjelajahi, dan menyelesaikan berbagai hal, di mana pun Anda berada."

Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi
Perbesar
Infografis Stunting, Ancaman Hilangnya Satu Generasi. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya