Sukses

4 Zodiak Ini Jago Banget Memengaruhi Orang dengan Kata-katanya

Berkut ini zodiak yang paling jago memengaruhi orang dengan kata-katanya

Liputan6.com, Jakarta Kita semua memiliki seseorang dalam hidup kita yang kata-katanya memotivasi, menenangkan, dan dapat diterima dengan mudah dan dapat dengan mudah memengaruhi kita bahkan tanpa mendorong. Orang-orang seperti itu cerdas dan licik dan selalu berusaha menipu seseorang untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Karena orang-orang ini tidak pernah menyerah pada apa pun dan tahu tip dan trik untuk memanipulasi orang lain, nama-nama orang-orang ini ditulis dalam buku-buku mereka yang memiliki kekuatan ekstrem. Sementara kita berjuang keras untuk mengetahui bagaimana beberapa orang bisa begitu manipulatif, membaca tanda bintang dapat memberi kami jawaban yang akurat.

Astrologi mempersempitnya menjadi 4 zodiak paling jago memengaruhi orang. Zodiak apa saja? Ini dia.

1. Aries

Aries cukup antusias dan pembicara yang manis, keduanya berkontribusi pada kekuatan mereka yang sangat berpengaruh. Kata-kata mereka menular dan dapat dengan mudah memikat orang untuk mempercayai ayat-ayat mereka.

Tindakan mereka sangat spontan dan tidak ada yang tahu langkah mana yang akan mereka ambil untuk memainkan permainan pikiran ini dengan mudah. Aries yang lahir dapat melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan mereka. Arias secerdas rubah untuk membaca orang lain dan dalam hal memanfaatkan orang untuk keuntungan mereka sendiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Orang kelahiran Taurus fokus dan kuat. Mereka tidak harus bekerja keras untuk membuat orang memaksa berjalan bersama mereka. Jika seseorang datang di antara tujuan mereka, orang-orang ini menjadi jahat dan melemparkan kamus kata-kata lembut sebagai obat untuk hambatan mereka. Karena Taurus keras kepala, mereka cukup lembut saat menyesatkan orang. 

3. Cancer

Orang Cancer sering tetap berorientasi pada karir dan memanipulasi orang-orang yang datang di antara kehidupan profesional mereka. Cancer selalu ingin melakukan sesuatu dengan cara mereka sendiri dan dalam mengejar ini, mereka tidak akan ragu untuk mencari bantuan dari kekuatan pengaruh. Pastikan untuk tetap waspada saat berbicara dengan seorang Cancerian dan selalu berpikir berkali-kali sebelum mempercayai kata-kata manis mereka.

3 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang paling berpengaruh dalam daftar ini. Orang-orang ini membuat wajah menggemaskan dan menggelar pesona kata-kata polos untuk menipu orang lain.

Terkadang Sagitarius menjadi sangat kejam hanya untuk memenuhi motif mereka bahwa mereka menjadi palsu untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Orang-orang ini tidak pernah ingin menghadapi kenyataan tetapi selalu teguh pada tujuan mereka dan itulah yang membawa mereka ke jalan manipulasi.

Pastikan Anda berpikir dua kali tentang apa yang dikatakan seorang Sagitarius untuk menghindari bahaya apa pun pada diri Anda sendiri.

4 dari 5 halaman

Leo hingga Cancer, 6 Zodiak Ini Dianggap Paling Sensitif Menurut Astrolog

Beberapa orang memiliki hati yang lebih lembut daripada yang lain. Orang-orang yang lembut ini cenderung sangat menyadari suasana hati orang lain dan kadang-kadang dapat menganggap penghinaan yang dianggap terlalu serius.  

Mungkin Anda secara tidak sengaja menyinggung rekan kerja dengan apa yang dimaksudkan sebagai lelucon atau Anda memiliki anggota keluarga yang tampaknya menangis. 

Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah sensitivitas tertulis pada zodiak seseorang, astrologi pasti ada hubungannya dengan itu. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ini deretan zodiak yang sedikit hingga benar-benar sensitif.

Leo

Leo adalah raja dan ratu hutan, tetapi kekuatan mereka tidak berarti mereka tidak memiliki kepekaan. Astrologer Laurie Alfano menjelaskan mengenai seorang Leo, "ini semua tentang hati." 

Zodiak pemberani ini tampak kuat dan berani, tetapi sebagai tanda api, mereka secara alami intuitif. Alfano menyarankan agar Leo jatuh cinta atau putus cinta dengan orang dengan cepat, tetapi ketika mereka menjalin hubungan, sisi sensitif mereka keluar.

Sagitarius

Sagitarius mungkin tidak terlihat mudah rusak karena mereka seringkali cukup keras kepala. Tapi sementara zodiak ini bisa menunjukkannya, mereka tidak bisa menerimanya. 

Jika mereka merasa orang menilai mereka atau tidak setuju dengan mereka, mereka mudah marah. Alfano menyebut Sagitarius sebagai zodiak petualangan dan optimis, tetapi dia memperingatkan bahwa dunia bisa menjadi tempat yang kejam dan mereka terkadang membuat perasaan mereka terluka. 

Sagitarius tidak suka mimpinya tergencet atau penentang untuk memberitahu mereka bahwa mimpi mereka tidak bisa menjadi kenyataan, kata Alfano. Jadi, meskipun mereka tampak cukup lucu, berhati-hatilah karena ketika Anda mengatakan hal yang salah, mereka mungkin akan bereaksi buruk.

5 dari 5 halaman

Pisces

Tanda-tanda air dikenal intuitif dan sangat rentan dan Pisces memiliki kemampuan luar biasa untuk memahami apa yang sedang dialami orang lain. Tetapi sementara ini dalam beberapa hal merupakan negara adidaya, karena memungkinkan mereka untuk menawarkan empati kepada orang lain, itu bisa menguras tenaga. Seringkali emosi orang lain bisa terlalu berlebihan untuk Pisces dan mereka merasa kewalahan. Mereka akan mundur ke dunia batin mereka atau merangkul hasrat artistik mereka dalam upaya untuk melepaskan diri dari intensitas orang-orang di sekitar mereka. 

Cancer

Cancer, seperti rekan kepiting mereka, memiliki cangkang luar yang keras untuk melindungi emosi mereka yang lebih lembut, tetapi di dalamnya ada cerita yang sama sekali berbeda. 

“Jangan biarkan cangkang luar yang keras itu menipu Anda, kita semua tahu betapa berairnya kepiting di dalam (sampai matang),” kata Alfano. Teman atau anggota keluarga Cancer Anda tampaknya tangguh, tetapi itu hanya karena mereka takut menjadi rentan. 

"Cancer dikendalikan oleh bulan, yang mengubah zodiak setiap dua hingga tiga hari, memungkinkan emosi mereka naik roller coaster sepanjang hidup," lanjutnya. Tanda air yang rapuh ini akan sering menunjukkan emosi mentah mereka sebelum meletakkan kembali cangkangnya sehingga mereka tidak terluka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.