Sukses

Top 3: Viral Pria Inggris Buat Tato Gambar Sepatu di Kaki

Artikel tentang viral pria buat tato sepatu di kaki mungkin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bosan selalu membeli sepasang sepatu olahraga baru, seorang pria di Inggris membuat tato bergambar sepasang sepatu Nike favoritnya di kakinya. Dean Gunther, seorang seniman tato populer dari Manchester, di Inggris, baru-baru ini menjadi viral di Instagram dan TikTok setelah membagikan video pendek dirinya menato sepasang sepatu kets di kaki kliennya.

Meskipun digambar secara eksklusif dengan tangan, dilihat dari sudut tertentu, desainnya benar-benar menciptakan ilusi bahwa orang tersebut mengenakan sepasang sepatu kets Vibram FiveFingers dengan slot jari kaki yang terpasang di dalamnya. Pria itu rupanya lebih menyukai Nike, tetapi mereka tidak membuat desain itu.

“Dia lelah membayar sepatu, jadi dia memutuskan untuk menato sepatu Nike favoritnya dan dia bisa melihat sisi lucunya!” Dean Gunther mengatakan kepada NeedToKnow.online. “Jelas pembuka percakapan yang bagus. Istrinya juga menyukainya.”

Artikel tentang viral pria buat tato sepatu di kaki mungkin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak paling sensitif. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang sebab tidak boleh gunakan cotton bud untuk bersihkan telinga. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pria Inggris Buat Tato Gambar Sepatu di Kaki, Hasilnya Jadi Viral

Gunther mengatakan bahwa bagian tersulit adalah menggambar sepatu kets dengan tangan, karena menggunakan stensil tidak mungkin dilakukan. Dia melihat tampilan 360 sepatu kets dan kemudian menghabiskan beberapa jam untuk menyerahkan desain ke kaki klien. Tato itu membutuhkan waktu 8 jam untuk diselesaikan.

“Menggambar tato menggunakan tangan saya yang bebas adalah bagian yang paling menantang. Saya harus memastikan semuanya mengalir dengan lekuk tubuh,” kata Gunther. “Saya ingin menciptakan ilusi bahwa orang itu memakai sepatu, meskipun dia bertelanjang kaki. Itu pasti akan membuatmu melihatnya dua kali.”

Menariknya, ini adalah tato aneh kedua yang dilakukan Gunther baru-baru ini. Hanya beberapa minggu yang lalu diamembuat tato 'six-pack abs' hiper-realistis untuk klien yang diduga tidak ingin membuang waktu di gym lagi.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo hingga Cancer, 6 Zodiak Ini Dianggap Paling Sensitif Menurut Astrolog

Beberapa orang memiliki hati yang lebih lembut daripada yang lain. Orang-orang yang lembut ini cenderung sangat menyadari suasana hati orang lain dan kadang-kadang dapat menganggap penghinaan yang dianggap terlalu serius.  

Mungkin Anda secara tidak sengaja menyinggung rekan kerja dengan apa yang dimaksudkan sebagai lelucon atau Anda memiliki anggota keluarga yang tampaknya menangis. 

Jika Anda pernah bertanya-tanya apakah sensitivitas tertulis pada zodiak seseorang, astrologi pasti ada hubungannya dengan itu. Dilansir dari Bestlifeonline, berikut ini deretan zodiak yang sedikit hingga benar-benar sensitif.

Leo

Leo adalah raja dan ratu hutan, tetapi kekuatan mereka tidak berarti mereka tidak memiliki kepekaan. Astrologer Laurie Alfano menjelaskan mengenai seorang Leo, "ini semua tentang hati." 

Zodiak pemberani ini tampak kuat dan berani, tetapi sebagai tanda api, mereka secara alami intuitif. Alfano menyarankan agar Leo jatuh cinta atau putus cinta dengan orang dengan cepat, tetapi ketika mereka menjalin hubungan, sisi sensitif mereka keluar.

Sagitarius

Sagitarius mungkin tidak terlihat mudah rusak karena mereka seringkali cukup keras kepala. Tapi sementara zodiak ini bisa menunjukkannya, mereka tidak bisa menerimanya. 

Jika mereka merasa orang menilai mereka atau tidak setuju dengan mereka, mereka mudah marah. Alfano menyebut Sagitarius sebagai zodiak petualangan dan optimis, tetapi dia memperingatkan bahwa dunia bisa menjadi tempat yang kejam dan mereka terkadang membuat perasaan mereka terluka. 

 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Alasan Sebaiknya Anda Tak Menggunakan Cotton Bud untuk Bersihkan Telinga

Selain kapas, dokter telah melihat pasien menggunakan jepit rambut, pinset, pena, dan bahkan sedotan untuk membersihkan telinga mereka. Namun, tidak satu pun dari alat ini yang efektif, dan cotton swab atau cotton bud, khususnya, dapat lebih berbahaya daripada bermanfaat. 

Mereka mungkin memberi Anda rasa kepuasan dan kebersihan, tetapi pada kenyataannya, itu adalah perasaan yang salah. Dilansir dari Bright Side, berikut deretan kerusakan yang diakibatkan cotton bud pada telinga Anda.

Dapat menyebabkan cedera

Ini mungkin terdengar sulit dipercaya, tetapi cotton bud dapat membuat trauma telinga tengah Anda dan, lebih khusus lagi, menyebabkan gendang telinga pecah. 

Menurut sebuah penelitian yang meneliti cedera telinga yang berhubungan dengan kapas, sekitar 73% di antaranya ditemukan terkait dengan pembersihan telinga. Ini adalah persentase yang besar jika Anda mempertimbangkan bahwa penelitian tersebut berlangsung dari tahun 1990 hingga 2010 dan mempelajari lebih dari 263.000 anak. 

Justru mendorong kotoran telinga lebih dalam

Banyak orang terdorong untuk mengeluarkan kotoran telinga, terutama setiap kali mereka menumpuknya. Namun, mereka hanya mendorongnya lebih dalam di saluran telinga dan, sebagai hasilnya, kotoran telinga hanya di sana alih-alih bergerak. Dalam hal ini, satu-satunya solusi adalah mengunjungi dokter yang dapat menghilangkan kotoran telinga menggunakan metode profesional, meski terkadang tidak nyaman.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.