Sukses

Pria Inggris Buat Tato Gambar Sepatu di Kaki, Hasilnya Jadi Viral

Bosan selalu membeli sepasang sepatu olahraga baru, seorang pria di Inggris membuat tato bergambar sepasang sepatu Nike favoritnya di kakinya.

Liputan6.com, Jakarta Bosan selalu membeli sepasang sepatu olahraga baru, seorang pria di Inggris membuat tato bergambar sepasang sepatu Nike favoritnya di kakinya. Dean Gunther, seorang seniman tato populer dari Manchester, di Inggris, baru-baru ini menjadi viral di Instagram dan TikTok setelah membagikan video pendek dirinya menato sepasang sepatu kets di kaki kliennya. 

Meskipun digambar secara eksklusif dengan tangan, dilihat dari sudut tertentu, desainnya benar-benar menciptakan ilusi bahwa orang tersebut mengenakan sepasang sepatu kets Vibram FiveFingers dengan slot jari kaki yang terpasang di dalamnya. Pria itu rupanya lebih menyukai Nike, tetapi mereka tidak membuat desain itu.

Dia lelah membayar sepatu, jadi dia memutuskan untuk menato sepatu Nike favoritnya dan dia bisa melihat sisi lucunya!” Dean Gunther mengatakan kepada NeedToKnow.online. “Jelas pembuka percakapan yang bagus. Istrinya juga menyukainya.”

Gunther mengatakan bahwa bagian tersulit adalah menggambar sepatu kets dengan tangan, karena menggunakan stensil tidak mungkin dilakukan. Dia melihat tampilan 360 sepatu kets dan kemudian menghabiskan beberapa jam untuk menyerahkan desain ke kaki klien. Tato itu membutuhkan waktu 8 jam untuk diselesaikan.

Menggambar tato menggunakan tangan saya yang bebas adalah bagian yang paling menantang. Saya harus memastikan semuanya mengalir dengan lekuk tubuh,” kata Gunther. “Saya ingin menciptakan ilusi bahwa orang itu memakai sepatu, meskipun dia bertelanjang kaki. Itu pasti akan membuatmu melihatnya dua kali.”

Menariknya, ini adalah tato aneh kedua yang dilakukan Gunther baru-baru ini. Hanya beberapa minggu yang lalu diamembuat tato 'six-pack abs' hiper-realistis untuk klien yang diduga tidak ingin membuang waktu di gym lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketagihan Ditato, Pria Ini Lakukan Modifikasi Ekstrem untuk Mengubah Penampilannya

Seorang penggemar tato telah membagikan serangkaian foto sebelum dan sesudah tubuhnya dipenuhi tato. Raiden Dos Caras telah mendapatkan tato sejak dia baru berusia 12 tahun dan sekarang dia memiliki beberapa tato, termasuk di telinga, wajah, dan matanya.

Pria dari Kolombia ini telah berusaha keras untuk mengubah penampilannya. Menurut Daily Star, Ia bahkan telah memotong sebagian hidungnya dipotong dan memasukkan tanduk ke dalam kepalanya.

Dia juga telah mencabut sebagian telinganya, membelah lidahnya, dan bahkan menjalani skarifikasi. Ia kemudian mengunggah ke Instagram foto perbandingan sehingga Anda dapat melihat betapa berbedanya dia sekarang.

Raiden - yang dijuluki 'tengkorak dua wajah' - memperkirakan bahwa ia telah menghabiskan sekitar  12.000 poundsterling atau lebih dari Rp 216 juta untuk modifikasi tubuh. Orang sering bertanya kepada penggila tato ini seperti apa penampilannya sebelum dia memiliki tato sebanyak itu di tubuhnya, jadi dia mengunggah berbagai foto sebelum di Instagram.

Dia berkata: "Jika mereka bertanya kepada saya apakah saya memiliki foto dengan wajah saya tanpa tato, ya saya punya tetapi itu waktu saya berusia 17 tahun."

Pria berusia 24 tahun itu melakukan tato pertamanya ketika dia baru berusia 12 tahun dan sejak itu telah menjalani 25 modifikasi tubuh. Raiden selalu merencanakan lebih karena itu adalah tujuannya untuk menjadi orang yang paling dimodifikasi di Amerika Latin.

3 dari 3 halaman

Membuat khawatir putrinya

Sementara istrinya Angie Khaterine, 24, tidak keberatan dengan pekerjaan yang dia lakukan, hal yang sama tidak selalu terjadi pada putrinya yang berusia tiga tahun, Alice.

“Putri saya masih kecil, jadi dia masih tidak banyak mengekspresikan dirinya – tetapi dia selalu khawatir setiap kali saya menjalani operasi,” katanya sebelumnya.

"Dia berharap saya akan baik-baik saja, tetapi saya biasanya bangkit kembali ke diri saya yang normal dan sehat seolah-olah tidak ada yang terjadi dengan cepat."

Sayangnya, tidak semua pengikutnya adalah penggemar modifikasi tubuh yang pernah dilakukannya. Beberapa netizen mengkritik keputusan pria itu mentato tubuhnya sedemikian rupa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.