Sukses

Top 3: Deretan Trik Mengisi Baterai Ponsel Secepat Mungkin

Artikel tentang deretan trik untuk mengisi daya baterai ponsel secepat mungkin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki ponsel. Salah satu hal yang paling penting dilakukan agar ponsel bisa terus digunakan ialah dengan mengisi daya baterainya. Setidaknya 5,13 miliar orang akan mengisi daya baterai ponsel mereka hari ini saja. Tak sedikit orang yang lantas ingin agar proses tersebut cepat dilakukan. 

Artikel tentang deretan trik untuk mengisi daya baterai ponsel secepat mungkin menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 6 tanda penyakit hati berlemak yang perlu diwaspadai. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan zodiak yang dikatakan sangat menjaga privasinya. 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Trik Mengisi Baterai Ponsel Secepat Mungkin

 

Ponsel pintar telah membuat hidup kita jauh lebih efisien, tetapi dengan semua kebaikan yang diberikan ponsel pintar kepada kita, pasti ada kerugiannya yakni harus mengisi dayanya.

Setidaknya 5,13 miliar orang akan mengisi daya ponsel mereka hari ini saja. Bagaimana jika ada cara untuk membuat aktivitas mengisi daya ponsel Anda sedikit lebih cepat?

Berikut ini beberapa cara untuk mengisi daya ponsel Anda lebih cepat yang dapat Anda coba.

1. Tidak menggunakan pengisian daya nirkabel

Pengisian daya nirkabel adalah metode yang relatif baru untuk mengecas hape Anda. Meskipun pengisian daya nirkabel mungkin terlihat keren dan futuristik, itu sebenarnya bukan metode pengisian daya yang efisien. Saat menggunakan pengisi daya nirkabel, diperlukan waktu dua kali lebih lama untuk mengisi penuh daya ponsel Anda dibandingkan dengan metode konvensional.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gatal hingga Kembung, 6 Tanda Penyakit Hati Berlemak Ini Patut Anda Waspadai

Sirosis dapat menyebabkan gagal hati, yang pada akhirnya akan menyebabkan hati berhenti bekerja. Ini mengakibatkan konsekuensi yang menghancurkan dan berpotensi mengancam jiwa.

Kondisi ini biasanya memakan waktu bertahun-tahun untuk mencapai tahap ini, dan sementara pengobatan dapat membantu memperlambat perkembangannya, saat ini tidak ada obat yang tersedia.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Sangat Serius Menjaga Privasinya

Kita semua menyukai privasi kita dalam beberapa atau cara lain, tetapi ada beberapa individu yang terlalu pribadi dan menghargai ruang mereka sedikit lebih dari yang lain. Berikut adalah beberapa zodiak yang sangat serius menjaga privasinya dan keluar hanya ketika mereka siap.

1. Scorpio

Scorpio menjaga hidup mereka seperti agen mata-mata. Mereka misterius, tertutup dan mereka hanya mengungkapkan apa yang mereka inginkan. Mereka adalah jiwa yang sangat tenang dan pribadi.

Anda tidak dapat melewati batas yang mereka buat di sekitar mereka, terutama yang emosional. Mereka tidak suka siapa pun menyerbu ruang mereka atau mengajukan terlalu banyak pertanyaan.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.